Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Pen Tung-Tung Besi Eksklusif Custom Cetak Logo - Pen Besi Murah

Halo sobat zeropromosi ! Seiring berkembangnya jaman, model dari souvenir pulpen juga ikut berkembang. Banyaknya jenis pulpen yang beredar dipasaran tentu akan membuat seseorang jadi bingung untuk menentukan mana pulpen berkualitas yang tepat untuk dijadikan souvenir. Tapi sobat zero tidak perlu khawatir karena kami Zeropromosi akan selalu memberikan rekomendasi souvenir pulpen kekinian yang berkualitas dan cocok untuk dijadikan souvenir.

Pen promosi/pen tung tung besi, Pen besi ballpoint tung-tung eksklusif, Pen tung tung besi aksen diamond, Pen Promosi Souvenir Klik Tung Tung Metal Berlian, Pulpen Besi metallic Tung Tung, Pen Tung Tung Terbaru

Kami perkenalkan ini dia Souvenir Pen Tung-Tung Besi Eksklusif yang sangat tepat untuk dijadikan souvenir premium di berbagai acara. Souvenir Pen Tung-Tung Besi Eksklusif yang bisa juga dicari dengan nama Pen promosi/pen tung tung besi, Pen besi ballpoint tung-tung eksklusif, Pen tung tung besi aksen diamond, Pen Promosi Souvenir Klik Tung Tung Metal Berlian, Pulpen Besi metallic Tung Tung, Pen Tung Tung Terbaru

Pen promosi/pen tung tung besi, Pen besi ballpoint tung-tung eksklusif, Pen tung tung besi aksen diamond, Pen Promosi Souvenir Klik Tung Tung Metal Berlian, Pulpen Besi metallic Tung Tung, Pen Tung Tung Terbaru
Pen Besi Promosi ini merupakan jenis pulpen tung tung terbaru yang terbuat dari bahan material besi metal berkualitas berwarna silver sehingga menciptakan kesan pulpen yang. Dibuat dengan model pulpen modern simple yang eksklusif dengan hiasan seperti diamond kecil membuat tampilan dari pen ini semakin berkelas. Belum lagi pen kece ini juga bisa dicustom cetak logo sehingga sangat cocok dijadikan souvenir yang berkesan di berbagai acara dan kegiatan.  
Kurang afdol jika kamu menginginkan souvenir kece ini tapi tidak mengetahui spesifikasinya. Oleh karena itu mari simak spesifikasi lengkap Souvenir Pen Tung-Tung Besi Eksklusif berikut ini :
 
Pen promosi/pen tung tung besi, Pen besi ballpoint tung-tung eksklusif, Pen tung tung besi aksen diamond, Pen Promosi Souvenir Klik Tung Tung Metal Berlian, Pulpen Besi metallic Tung Tung, Pen Tung Tung Terbaru
Nama Produk : Pen Tung Tung Besi
Bahan atau Material Pulpen : Besi
Ukuran Pulpen : Panjang 13,8 cm x Ketebalan body pen 1,5 cm
Warna Pulpen  : Silver
Warna tinta : Hitam
Model Pulpen : Pulpen tekan
Berat pulpen : 19 gram
Asal pulpen : Import        
Metode branding : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode cetak sablon dan laser grafir
Harga : Rp 13.000,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan harga biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : Rp 300.000 untuk 1 - 1000pcs
- Biaya Laser / Grafir 1 Sisi - Pen Bahan Besi : Starting From Rp2.500/pcs

Souvenir Pen Tung-Tung Besi Eksklusif ini juga memiliki beragam kelebihan dna keunggulan sehingga kamu patut mempertimbangkannya untuk dijadikan sebagai pilihan souvenir berbagai acara. Berikut kelebihan Souvenir Pen Tung-Tung Besi Eksklusif yang telah kami rangkum :
  1. Souvenir Pen Tung-Tung Besi Eksklusif ini terbuat dari bahan besi metal berkualitas dengan model dan design yang mewah serta sangat eksklusif karena dilengkapi dengan hiasan seperti diamond kecil dibagian body pen. Belum lagi pen ini juga memiliki bentuk simple dengan body pen ramping, unik dan elegan sehingga pen ini pasti akan menjadi souvenir yang disukai banyak orang.
  2. Souvenir Pen Tung-Tung Besi Eksklusif ini merupakan souvenir keren dan kekinian yang bermanfaat. Ini karena pen ini dibuat dengan design modernyang simple, ditambah dengan warna metalik silver yang dimiliki membuat pen ini lebih mewah dan berkelas. Souvenir ini juga sangat praktis menggunakan pen model tekan sehingga semua orang bisa menggunakannya.
  3. Souvenir ini bukan hanya dijadikan sebagai souvenir biasa tapi souvenir bermanfaat yang mudah dibawa kemana pun dan akan terus disimpan. Souvenir pulpen ini memiliki bentuk dan ukuran yang ramping dan tidak besar sehingga sangat nyaman saat digenggam dan digunakan untuk menulis sehingga bisa digunakan oleh semua kalangan. Dengan bentuk dan kegunaannya ini, souvenir kamu lebih mudah dibawa dan pastinya akan terus disimpan.
  4. Souvenir Pen Tung-Tung Besi Eksklusif ini merupakan pilihan yang sangat tepat dan efektif untuk dijadikan souvenir ataupun media promosi perusahaan kamu. Karena pen ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau serta bisa dicustom cetak logo ataupun tulisan sehingga saat diberikan kepada relasi ataupun customer, mereka akan melihat dan mengingat logo serta nama perusahaan atau brand kamu dengan sangat jelas. Dengan adanya logo tentu akan membantu kegiatan promosi kamu lebih mudah, sehingga kami jamin branding dan citra perusahaan/instansi/organisasi kamu akan semakin meningkat.

Ayo jadikan souvenir mu lebih keren, kekinian dan bermanfaat dengan beragam pilihan souvenir kece yang ada di Zeropromosi !

Untuk kamu yang ingin menjadikan Souvenir Pen Tung-Tung Besi Eksklusif ini sebagai souvenir, bisa langsung menghubungi salah satu kontak customer service kami berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Sebagai distributor penyedia souvenir pulpen promosi terlengkap dan terbaik yang ada di Indonesia , kami akan sangat senang jika bisa membantu memenuhi segala kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu.
Kami juga menyediakan berbagai macam pilihan souvenir dan merchandise pulpen promosi dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Jadi, jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam produk pulpen promosi terbaru yang kami miliki ya. Untuk melihat produk pulpen promosi kami yang lainnya kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat katalog pulpen promosi kami yang lainnya bisa klik disini !
Butuh souvenir Pulpen Promosi ? Ingat zeropromosi ! ! !

Souvenir Kantor Pen Besi Tung Tung Mewah Custom Logo

» Thanks for reading Souvenir Pen Tung-Tung Besi Eksklusif Custom Cetak Logo - Pen Besi Murah

0 Response to "Souvenir Pen Tung-Tung Besi Eksklusif Custom Cetak Logo - Pen Besi Murah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami