Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Stainless Kingstar Insert Paper Kode CO-319 Custom Promosi

Halo sobat zeropromosi ! Pada kesempatan kali ini zeropromosi akan memberikan rekomendasi dan review terhadap salah satu souvenir tumbler eksklusif yang sangat cocok untuk dijadikan souvenir di berbagai acara. Kami jamin tumbler ini akan memikat hati banyak orang dan pastinya akan meningkatkan branding dan citra perusahaan kamu. Jadi tidak perlu berlama-lama lagi, mari simak reviewnya sampai habis !

Stainless Steel Insert Paper Tumbler Kingstar CO 319, King Star Insert Paper + Cetak Full Color 420ML CO319, Tumbler Insert Paper Stainless KingStar Botol Minum Promosi, CO-319 Kingstar Insert Paper

Kami perkenalkan ini dia souvenir tumbler eksklusif nan unik dari zeropromosi, namanya  Souvenir Tumbler Stainless Kingstar Insert Paper Kode CO-319.

Souvenir Tumbler Stainless Kingstar Insert Paper Kode CO-319 atau yang bisa juga dicari dengan nama Stainless Steel Insert Paper Tumbler Kingstar CO 319, King Star Insert Paper + Cetak Full Color 420ML CO319, Tumbler Insert Paper Stainless KingStar Botol Minum Promosi, CO-319 Kingstar Insert Paper.
Stainless Steel Insert Paper Tumbler Kingstar CO 319, King Star Insert Paper + Cetak Full Color 420ML CO319, Tumbler Insert Paper Stainless KingStar Botol Minum Promosi, CO-319 Kingstar Insert Paper

Food Jar souvenir Stainless Steel Insert Paper Tumbler Kingstar CO 319 ini merupakan salah satu souvenir tumbler eksklusif yang terbuat dari material stainless steel anti karat yang dikombinasikan dengan material Polypropylene BPA Free sehingga tampilannya sangat kokoh dan pastinya aman digunakan oleh siapapun. Dibuat dengan model stylish yang anti mainstream dan unik berwarna silver kombinasi hitam membuat tumbler ini terlihat lebih eksklusif dan mewah. Dilengkapi dengan tutup flip anti tumpah serta bisa custom logo full color membuat Souvenir Tumbler Stainless Kingstar Insert Paper Kode CO-319 ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan souvenir ataupun media promosi. 

Bukan hanya unik, tumbler ini juga memiliki  beragam kelebihan lain. Tapi sebelum mengetahui kelebihannya, yuk ketahui spesifikasi lengkap nya. Berikut spesifikasi lengkap Souvenir Tumbler Stainless Kingstar Insert Paper Kode CO-319 :
 
Stainless Steel Insert Paper Tumbler Kingstar CO 319, King Star Insert Paper + Cetak Full Color 420ML CO319, Tumbler Insert Paper Stainless KingStar Botol Minum Promosi, CO-319 Kingstar Insert Paper
Nama Tumbler : Souvenir Kingstar Tumbler Insert Paper ( CO-319 )  
Pilihan Warna Tumbler : Tumbler ini memiliki warna silver yang elegan dengan kombinasi transparan dan hitam
Ukuran Tinggi Tumbler  : 19,6 cm
Diameter Tumbler : Diameter atas 7,2 cm x Diameter bawah 6,3 cm
Volume dan kapasitas tumbler : 420 ml
Berat Tumbler : 195 gram
Asal produk : Import
Bahan atau Material  Tumbler : Terbuat dari material bahan stainless steel 201SS dengan kombinasi Plastik Polypropylene FOOD GRADE dan sudah BPA Free
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di cetak custom full colour dengan metode insert paper
Harga Tumbler : Rp 31.500,- /pcs
Packaging : Box putih
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk biaya cetak insert paper dan ongkos kirim.
Keterangan harga biaya cetak logo insert paper :
- Biaya Insert paper : Rp 2.000,- /pcs

Souvenir Tumbler Stainless Kingstar Insert Paper Kode CO-319 ini memiliki beragam kelebihan dan keunggulan sehingga kami sangat merekomendasikannya  untuk dijadikan sebagai pilihan souvenir berkelas di berbagai acara. Dan berikut kelebihan Souvenir Tumbler Stainless Kingstar Insert Paper Kode CO-319 yang telah kami rangkum. Check this out !
  1. Souvenir Tumbler Stainless Kingstar Insert Paper Kode CO-319 ini merupakan souvenir tumbler insert paper paling menarik karena dibuat dengan desain tumbler modern yang lebih kekinian. Dengan tampilan yang lebih menarik apalagi dengan metode cetak logo insert paper membuat souvenir tumbler ini bisa dicustom logo, desain atau gambar full color sehingga tampilannya lebih keren dan bisa disesuaikan dengan selera.
  2. Souvenir Tumbler Stainless Kingstar Insert Paper Kode CO-319 ini merupakan souvenir yang pastinya sangat awet dan tahan lama. Ini karena Souvenir Tumbler Stainless Kingstar Insert Paper Kode CO-319 ini terbuat dari kombinasi bahan material berkualitas premium yaitu stainless steel anti karat dan plastik Polypropylene yang kokoh, food grade, tidak mudah pecah serta mudah dibersihkan sehingga tumbler ini bisa digunakan untuk berulang kali. Karena bahan yang digunakan ini sudah BPA FREE dan Food Grade tentu membuat tumbler ini aman digunakan oleh semua kalangan usia.
  3. Souvenir Tumbler Stainless Kingstar Insert Paper Kode CO-319 ini dibuat khusus dengan desain tumbler yang lebih formal dan elegan dengan ukuran yang sangat pas serta nyaman digenggam tangan sehingga lebih mudah untuk dibawa kemana-mana.  Belum lagi tumbler ini juga memiliki warna silver kombinasi hitam sehingga tampilannya lebih eksklusif dan kece abis.
  4. Meskipun tampilannya mewah, tumbler ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Jadi kamu gausah takut over budget, apalagi dengan adanya logo atau gambar menarik di tumbler ini tentu akan membuat banyak orang melihat logo dan nama perusahaan kamu. Kalau ada logo dan souvenir nya menarik, dijamin deh semua orang akan suka dan selalu ingat dengan brand perusahaan ataupun acara kamu.

Jadi tunggu apalagi, segera pesan Souvenir Tumbler Stainless Kingstar Insert Paper Kode CO-319 dan jadikan souvenir mu lebih eksklusif, keren dan pastinya bermanfaat.

Jika kamu tertarik untuk memiliki souvenir yang super kece ini, kamu bisa menghubungi customer service kami di bawah ini sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi sudah terlatih dalam menyediakan berbagai jenis souvenir dan barang promosi, sehingga kami juga bersedia untuk melayani pemesanan dan pengiriman untuk ke seluruh Indonesia.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model beragam yang bisa kamu pilih. Jadi jangan sampai kamu melewatkan update-an produk terbaru dan terkece yang kami miliki ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya dikatalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat Souvenir Tumbler kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !!!

Jual Produk Souvenir Kingstar Tumbler Insert Paper CO-319 Murah

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Stainless Kingstar Insert Paper Kode CO-319 Custom Promosi

0 Response to "Souvenir Tumbler Stainless Kingstar Insert Paper Kode CO-319 Custom Promosi "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *