Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Memo Promosi Notebook Ruler + sticky note (N-806)

Souvenir memo promosi merupakan salah satu media terbaik untuk branding perusahaan ataupun event anda. Selain karena tampilannya yang sangat menarik, souvenir memo juga memiliki segudang fungsi yang tentunya akan bermanfaat untuk segala kalangan.

Oleh karena itu, kami Zeropromosi 087781867176 menghadirkan souvenir memo dan agenda yang sangat unik dan juga memiliki banyak manfaat, ini dia Memo Promosi Notebook Ruler + sticky note (N-806). Souvenir memo yang satu ini memiliki bentuk yang sangat unik dan juga keren. Souvenir ini juga sangat multifungsi sehingga souvenir ini akan sangat bermanfaat jika dijadikan sebagai souvenir acara dan promosi. Souvenir Memo Promosi Notebook Ruler + sticky note (N-806) ini bisa anda temui dengan nama dan sebutan Notebook Ruler + sticky note (N-806), Notebook Ruler sticky note, Notes Ruler N-806 untuk souvenir dengan custom logo, Souvenir Memo, Sticky Note, dan Agenda, Jual Memo Sticky Notes, NOTEBOOK RULER+sticky note, Memo Pad With Pen / Ruler (N-806).

Notebook Ruler + Post It (N-806), Notebook Ruler Post It, Notes Ruler N-806 untuk souvenir dengan custom logo, Souvenir Memo, Sticky Note, dan Agenda, Jual Memo Post-It & Sticky Notes, NOTEBOOK RULER+POST IT, Memo Pad With Pen / Ruler (N-806).

Souvenir Memo Promosi Notebook Ruler + sticky note (N-806) merupakan souvenir memo varian recycle series yang ada di Zeropromosi. Souvenir Memo Promosi Notebook Ruler + sticky note (N-806) ini dibuat dengan bahan dasar kertas daur ulang yang tentunya ramah lingkungan.

Notebook Ruler + Post It (N-806), Notebook Ruler Post It, Notes Ruler N-806 untuk souvenir dengan custom logo, Souvenir Memo, Sticky Note, dan Agenda, Jual Memo Post-It & Sticky Notes, NOTEBOOK RULER+POST IT, Memo Pad With Pen / Ruler (N-806).
Souvenir Memo Promosi Notebook Ruler + sticky note (N-806) ini juga dibuat dengan desain yang keren dan modern tapi simple dan juga mudah saat ingin dibawa bepergian. Souvenir memo yang satu ini juga sangat multifungsi loh, karena di dalam memo ini bukan hanya terdapat memo, tapi juga ada penggaris, sticky note dan juga pulpen.

Eits, pulpennya juga dibuat dari bahan yang sama loh dengan cover memonya, yaitu bahan kertas daur ulang yang ramah lingkungan. Dan yang bikin Souvenir Memo Promosi Notebook Ruler + sticky note (N-806) ini semakin keren dan cocok untuk dijadikan souvenir yaitu terdapat space kosong yang cukup luas pada bagian cover depan memo yang bisa dipergunakan untuk meletakkan logo atupun tulisan sesuai dengan keinginan anda. Jadi memo ini cocok banget buat souvenir acara ataupun souvenir promosi perusahaan anda.

Menarik bukan? Selanjutnya yuk kita lihat spesifikasi nya.
Spesifikasi lengkap Souvenir Memo Promosi Notebook Ruler + sticky note (N-806) :

Notebook Ruler + Post It (N-806), Notebook Ruler Post It, Notes Ruler N-806 untuk souvenir dengan custom logo, Souvenir Memo, Sticky Note, dan Agenda, Jual Memo Post-It & Sticky Notes, NOTEBOOK RULER+POST IT, Memo Pad With Pen / Ruler (N-806).
Nama Memo : Notebook Ruler + sticky note (N-806)
Model : Buku memo
Paket : Sudah termasuk pulpen, sticky note dan penggaris
Bahan Cover dan pulpen : Kertas daur ulang ramah lingkungan
ukuran : Panjang  18 cm x Lebar 13 cm
Warna cover  : Coklat
Packaging : plastik
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di sablon
Harga : Rp 20.500,- /pcs
Note : Harga tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah.
Harga belum termasuk biaya cetak.
Keterangan harga biaya cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi di memo :
100 - 500 pcs Rp 350.000,
≥ 500 pcs ( Harga /pcs )  Rp 700
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi di Pulpen : 100 - 500 pcs Rp 250.000

Nonton juga video review kami

Selain unik dan bermanfaat, Souvenir Memo Promosi Notebook Ruler + sticky note (N-806) juga memiliki banyak keunggulan diantaranya :

  1. Souvenir Memo Promosi Notebook Ruler + sticky note (N-806) merupakan Souvenir yang ramah lingkungan. Karena Memo ini terbuat dari bahan dasar kertas olahan limbah yang ramah lingkungan, sehingga dapat dengan mudah untuk di daur ulang dan tidak akan merusak lingkungan. Buat pecinta lingkungan atau go green sudah pasti cocok banget untuk dijadikan souvenir karena bahannya yang ramah lingkungan.
  2. Souvenir ini juga sangat multifungsi dan lengkap. Karena Souvenir Memo Promosi Notebook Ruler + sticky note (N-806) ini juga dilengkapi dengan sebuah pulpen berbahan kertas olahan limbah yang ramah lingkungan, dengan adanya pulpen yang sudah 1 set jadi gak perlu lagi buat cari dan membawa pulpen. Eits masih ada lagi nih, memo ini juga dilengkapi dengan sticky note beragam warna dan penggaris yang sudah jadi satu didalamnya. Wihhh lengkap banget kan.
  3. Merupakan souvenir yang simple dan minimalis. Karena Souvenir Memo Promosi Notebook Ruler + sticky note (N-806) ini memang dibuat dengan desain yang simple dan minimalis, dengan warna coklat simple sehingga sangat cocok dijadikan sebagai pilihan premium untuk kegiatan acara seminar, souvenir dan lainnya.  Serta mudah untuk dibawa kemana mana.
  4. Tentu Souvenir Memo Promosi Notebook Ruler + sticky note (N-806) ini adalah souvenir multifungsi yang bisa digunakan untuk media promosi perusahaan yang sangat efektif. Karena memo ini juga dapat di cetak custom logo dan tulisan pada bagian cover depannya, sehingga logo dan nama perusahaan anda dapat terlihat dengan jelas oleh si penerima souvenir.

Yuk dukung gerakan indonesia bebas plastik dan sampah dengan menjadikan Memo Promosi Notebook Ruler + sticky note (N-806) yang ramah lingkungan ini sebagai souvenir premium anda.

Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa menghubungi customer service kami di bawah ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami ditributor souvenir terbaik akan melayani segala macam kebutuh souvenir dan merchandise promosi anda dengan sepenuh hati dan penawaran terbaik.
Jangan lewatkan berbagai macam model souvenir memo promosi kami yang lainnya, karna kami memiliki berbagai macam pilihan souvenir memo terbaik dan berkualitas lainnya. Anda bisa lihat langsung di katalog kami. Untuk melihat katalog memo dan agenda kami yang lainnya silakan cek link dibawah ini sekarang juga.
Klik disini untuk melihat katalog memo promosi kami.
Butuh souvenir Memo Promosi ? Ingat zeropromosi!!!

Jual Souvenir Memo Sticky Note Ruler (N-806) Promosi !

» Thanks for reading Souvenir Memo Promosi Notebook Ruler + sticky note (N-806)

0 Response to "Souvenir Memo Promosi Notebook Ruler + sticky note (N-806)"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *