Ide Souvenir Pernikahan Yang Ramah Lingkungan

Zeropromosi - Setiap pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan tentu ingin acara pernikahannya berjalan dengan lancar dan berkesan bagi semua orang. Oleh karena itu sebelum acara berlangsung, setiap pasangan tentu akan mempersiapkan nya dengan sangat baik. Banyak hal yang disiapkan mulai dari susunan acara, tamu yang akan hadir bahkan tak ketinggalan souvenir yang seringkali menjadi incaran para tamu.

Ide Souvenir Pernikahan Yang Ramah Lingkungan
Meskipun tidak diwajibkan, tapi memberikan souvenir kepada para tamu yang hadir akan membuat acara lebih berkesan. Bukan hanya untuk membuat acara lebih berkesan saja, souvenir juga bisa digunakan sebagai ucapan rasa terimakasih kepada para tamu yang hadir.
Jadi sudah tak heran jika sekarang souvenir menjadi hal yang sangat diperhatikan. Ngomong-ngomong soal souvenir, biasanya kan souvenir cuma gitu-gitu aja ya, gimana kalo kamu buat acara pernikahanmu lebih unik dan menarik dengan memberikan souvenir yang bermanfaat dengan tema ramah lingkungan. Pasti bakalan unik dan berkesan banget kan untuk keluarga dan para tamu. Selain itu nantinya souvenir kamu gaakan deh dibuang begitu aja. 

Kamu tenang aja, zeropromosi punya beberapa ide souvenir yang bisa kamu jadikan souvenir pernikahan kamu dengan tema ramah lingkungan. Penasaran ada souvenir apa aja ? Yuk kita simak artikel berikut ini !

Sedotan Stainless Steel

Sedotan Stainless Steel merupakan souvenir pernikahan yang ramah lingkungan

Kamu pasti udah ga asing lagi dong sama benda yang lagi trend dan hits banget ini. Iyups sedotan stainless yang sekarang banyak digunakan masyarakat untuk mengurangi penggunaan sedotan plastik ini bisa kamu jadikan sebagai souvenir pernikahan kamu dengan tema ramah lingkungan. Karena terbuat dari bahan stainless yang aman digunakan dan mudah di bersihkan serta bisa digunakan berulang kali ini membuat banyak orang menyukainya. 
Apalagi biasanya sedotan ini juga dilengkapi dengan sikat pembersih dan juga sarung atau packaging sehingga sangat praktis dan mudah di bawa kemana-mana. Pastinya souvenir pernikahan kamu ini akan sangat bermanfaat bagi para tamu. Soalnya selain bermanfaat dan keren, secara tidak langsung kamu juga mengajak teman, keluarga dan kerabat kamu untuk ikut mengurangi penggunaan sampah plastik. Wihh kece banget.

Peralatan Makan

Peralatan Makan merupakan souvenir pernikahan yang ramah lingkungan

Mau kasih souvenir yang lebih kece dan bermanfaat dengan tema ramah lingkungan ? Satu set  peralatan makan ini bisa menjadi pilihan souvenir pernikahan kamu. Satu set peralatan makan yang terbuat dari bahan berkualitas ini tentu akan sangat disukai oleh para tamu. Bukan hanya bermanfaat, souvenir ini juga mudah di simpan dan dibawa kemana-mana. Bentuknya yang unik dengan warna menarik juga bikin souvenir ini terlihat lebih berkesan bukan. Apalagi kalo di packagingnya ada nama kamu dan pasangan. Moment bersejarah kamu ini akan terus diingat deh sama semua tamu yang hadir hehe.

Memo Recycle

Memo Recycle merupakan souvenir pernikahan yang ramah lingkungan

Nah kalo kamu mau memberikan souvenir yang lebih formal tapi tetap bermanfaat untuk banyak orang, kamu bisa jadikan memo recycle ini sebagai souvenir pernikahan kamu. Memo ini terbuat dari bahan kertas daur ulang yang ramah lingkungan loh, jadi tampilannya juga terkesan lebih klasik namun kece parah. Apalagi souvenir ini juga punya ukuran yang ga besar besar amat jadi mudah dibawa kemana-mana.

Pen Recycle - pen daur ulang

Pen Recycle merupakan souvenir pernikahan yang ramah lingkungan

Kamu pernah dapet souvenir pernikahan berupa pulpen ? Kamu bisa juga loh jadikan pen sebagai ide souvenir pernikahan kamu. Tapi pen yang ini berbeda, karena pen ini terbuat dari bahan kertas daur ulang yang ramah lingkungan. Jadi kalo pen sudah tidak bisa digunakan, pen ini tidak akan merusak lingkungan karena mudah terurai. Sudah pasti deh souvenir kamu akan menjadi souvenir kece yang sangat bermanfaat.

Tas Spunbond

Tas Spunbond merupakan souvenir pernikahan yang ramah lingkungan

Tas spunbond yang multifungsi ini juga bisa loh dijadikan souvenir pernikahan yang ramah lingkungan. Tas spunbond yang terbuat dari bahan ramah lingkungan dan bisa digunakan berkali-kali ini bisa jadi pilihan yang sangat tepat. Selain ramah lingkungan, tas ini juga punya banyak model, ukuran serta warna yang sangat beragam. Bukan hanya itu saja, biasanya tas spunbond ini juga bisa di custom design sesuai dengan keinginan. Jadi udah pasti bakalan kece banget deh.

Vapur Botol Air Minum Lipat Portable

Vapur Botol Air Minum Lipat Portable merupakan souvenir pernikahan yang ramah lingkungan

Souvenir terakhir yang kece dan recomendded banget adalah Souvenir Vapur Botol Air Minum Lipat Portable. Souvenir ini merupakan souvenir botol air minum yang sangat praktis dan kece banget loh, karena botol air minum ini ga seperti botol air minum pada umumnya. Botol air minum ini terbuat dari bahan plastik dan punya bentuk unik yang bisa dilipat ketika tidak diisi air, dan souvenir ini juga dilengkapi dengan pengait sehingga bisa digantung dimana saja. Buat yang pecinta traveling pasti akan bermanfaat banget nih. Eits meskipun terbuat dari plastik, botol air minum ini ramah lingkungan dan sudah BPA Free loh. Wihhh kece banget kan kalo dijadikan souvenir pernikahan kamu, unik dan bermanfaat juga.

Nah sobat zero, itulah beberapa rekomendasi souvenir pernikahan yang ramah lingkungan. Kamu bisa memilih salah satu souvenir diatas untuk dijadikan sebagai souvenir pernikahan kamu. Para tamu pasti akan berkesan dengan acara pernikahan kamu yang unik dan mengusung tema ramah lingkungan.

Jadi kamu pilih souvenir yang mana nih ? Tenang aja, semua souvenir yang sudah disebutkan tadi mudah didapatkan kok. Dan kamu bisa dapatkan souvenirnya di Zeropromosi, di zeropromosi kamu akan mendapatkan souvenir dengan harga yang terjangkau dan kualitas terbaik. Kamu juga bisa sesuaikan souvenir yang kamu mau dengan tema acara kamu. Jadi udah pasti keren banget deh.
Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian semua ya, selamat mencoba dan jangan lupa untuk di share ke teman dan keluarga kamu juga ya !😁

» Thanks for reading Ide Souvenir Pernikahan Yang Ramah Lingkungan

0 Response to "Ide Souvenir Pernikahan Yang Ramah Lingkungan "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami