Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Pulpen Promosi Metal Ballpoint F1 RB - Pulpen premium

Anda tertarik menjadikan pulpen metal sebagai media promosi untuk perusahaan anda? maka jangan lewatkan merchandise pen metal F1 RB By zeropromosi.

Merchandise Pulpen Besi F1 RB, Pulpen besi promosi, pen metal souvenir, souvenir pen stainless, souvenir pen premium kode F1 RB

Pen metal F1RB atau yang lebih dikenal dengan sebutan Merchandise Pulpen Besi F1 RB, Pulpen besi promosi, pen metal souvenir, souvenir pen stainless, souvenir pen premium kode F1 RB yang merupakan salah satu varian dari koleksi Pulpen metal souvenir kami

Merchandise Pulpen Besi F1 RB, Pulpen besi promosi, pen metal souvenir, souvenir pen stainless, souvenir pen premium kode F1 RB

Pulpen Promosi Metal Ballpoint F1 RB merupakan model pen yang paling diminati. Karena, desainnya yang keren dan tentunya pen ini terbuat dari bahan metal yang sangat berkualitas serta dilengkapi tinta berwarna hitam. 

Berikut spesifikasi lengkapnya

Merchandise Pulpen Besi F1 RB, Pulpen besi promosi, pen metal souvenir, souvenir pen stainless, souvenir pen premium kode F1 RB
Kode : F1 RB
Bahan : Stainless steel kualitas premium
Warna : Pen metal F1RB memiliki 3 varian warna yaitu warna hitam, warna silver, dan warna biru.
Ukuran : Pen ini memilki panjang 13 cm sehingga sangat pas dan ideal ketika anda menggunakannya.
Tinta : Hitam
Model : Cabut
Harga : Rp 20.000
Note
Harga tertera untuk Minimal 300pcs
Harga belum termasuk cetak logo dan packaging
Biaya grafir : mulai dari Rp 2500 / pcs
Biaya sablon sablon : Rp 300.000 untuk 1 warna 1sisi
Packaging Hardcase premium : 11.500 
 

Berikut kelebihan Pulpen Promosi Metal Ballpoint F1 RB yang sangat  recommended sekali untuk di jadikan media promosi perusahaan anda

  1. Pen metal F1 RB terbuat dari bahan metal yang membuat pen ini jadi terkesan mahal, mewah,dan elegan sehingga dapat menaikan prestige saat menggunakannya.
  2. Pen ini memiliki desain yang simple dan elegan terlihat dari perpaduan warna silver yang terdapat dari warna pen ini.
  3. Pen metal F1 Rb dapat dicetak menggunakan nama dan logo perusahaan anda dengan menggunakan 2 metode, yaitu metode sablon atau grafir.
  4. Pen ini dapat dipackage ke dalam hardbox berwarna hitam yang sangat elegan sehingga anda dengan bangga dapat memberikannya kepada customer anda.

Jadi, tunggu apalagi bagi anda yang ingi melakukan pemesanan pen metal F1 RB silahkan hubungi customer service kami zeropromosi sekarang juga dan dapatkan jaminan harga terbaik. 

Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Jangan lupa follow social media kami baik itu facebook, instagram, dan twitter supaya anda mendapatkan produk produk terbaru yang ada di zeropromosi.
Jangan lewatkan model-model souvenir premium kami lainnya yang bisa kalian lihat di sini

Butuh souvenir pulpen? ingat zeropromosi!

Souvenir pen besi F1 Rb - pulpen besi promosi

» Thanks for reading Pulpen Promosi Metal Ballpoint F1 RB - Pulpen premium

0 Response to "Pulpen Promosi Metal Ballpoint F1 RB - Pulpen premium"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *