Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Tips Ampuh Membersihkan Berbagai Macam Noda Membandel Di Pakaian

Zeropromosi - Mencuci pakaian menjadi pekerjaan yang berat dan terkadang membosankan, apalagi jika ada noda membandel yang sulit dihilangkan menempel di pakaian. Noda yang menempel pada pakaian tentu akan meninggalkan bekas yang tidak sedap dipandang. Tentu kita ingin menghilangkannya tapi terkadang ada beberapa noda yang sangat sulit untuk dihilangkan sampai benar-benar bersih dan tak berbekas, kan jadi kesel ya.

Tips Ampuh Membersihkan Berbagai Macam Noda Membandel Di Pakaian
Tapi sekarang kamu gak usah bingung apalagi kesel dan marah-marah sendiri karena sulit mencuci dan menghilangkan noda di pakaian kamu.
Kali ini Zeropromosi akan memberikan beberapa tips ampuh untuk membersihkan berbagai macam noda membandel yang nempel di pakaian kamu. Supaya ga makin penasaran gimana caranya, yuk langsung aja baca dan simak artikelnya sampai habis ya !

Tips Membersihkan Noda Tinta Pulpen Di Pakaian

Tips Membersihkan Noda Tinta Pulpen Di Pakaian
Kalo kamu sering menyimpan pulpen di saku baju pasti pernah mendapatkan noda tinta pulpen menempel di baju. Pasti bakalan ganggu banget dong dan bikin baju jadi keliatan kotor dan kurang rapih. Tapi kamu gausah bingung lagi, ternyata gampang loh membersihkannya. Kamu hanya perlu menyiapkan hairspray dan selembar handuk atau sepotong kain. Langkah yang harus kamu lakukan adalah semprot noda tinta yang menempel di baju dengan hairspray lalu diamkan selama 10 menit. Kemudian serap noda dengan handuk atau kain yang sudah disediakan, setelah itu kamu bisa mencuci nya seperti biasa. Simple dan gampang banget kan.
Nah kalo kamu termasuk tipe orang yang selalu menyimpan pulpen di saku dan membawanya kemana-mana. Berarti kamu harus punya pulpen yang anti bocor dan tidak akan mengotori baju dan pakaian mu lagi. Meskipun membersihkan noda tinta pulpen tidak sulit, memang kamu mau baju mu jadi terlihat kusam karena terlalu sering kena tinta? Pasti ngga mau dong, nah kamu bisa ganti pulpen mu dengan souvenir pulpen yang ada di Zeropromosi. Ada banyak sekali pilihan souvenir pulpen keren berkualitas dan pastinya ga bakal deh tu ngotorin baju kamu lagi. Kamu juga bisa jadikan pulpen sebagai souvenir di berbagai acara kamu ataupun untuk bisnis dan kantor kamu. Jadi bisa samaan gitu sama yang lain, lucu kan hehe.😁

Tips Membersihkan Noda Kopi dan Teh Di Pakaian

Tips Membersihkan Noda Kopi dan Teh Di Pakaian
Buat kamu yang suka minum kopi atau teh mungkin sering mengalami hal ini, seringkali kopi atau teh tumpah mengenai pakaian dan nodanya lumayan sulit dihilangkan dan akhirnya membekas dan kuning di baju. Untuk menghilangkan noda kopi atau teh juga ga sulit loh, kamu hanya perlu sediakan sabun cuci piring cair dan air dingin. Saat kamu minum kopi dan teh lalu kamu menyadari bajumu terkena kopi atau teh usahakan kamu langsung membersihkannya dengan cara membasahi bagian belakang noda dengan air yang mengalir hingga baju yang terkena noda menjadi bersih.

Tapi kalau noda tidak juga hilang, kamu bisa campurakan sabun pencuci piring cair dengan air dingin lalu tuangkan pada noda yang menempel. Setelah itu kucek baju secara perlahan dan diamkan selama setengah jam, setelah setengah jam kamu bisa kucek lagi secara perlahan. Setelah itu, bilas dengan air dingin dan cuci seperti biasa menggunakan detergen.

Tips Membersihkan Noda Darah Di Pakaian

Tips Membersihkan Noda Darah Di Pakaian
Para wanita pasti sangat paham betapa sulitnya membersihkan noda darah yang menempel di pakaian. Tapi sekarang tidak akan lagi sulit karena ternyata membersihkan noda darah juga tidak sulit. Kamu cukup air dingin, garam, dan hidrogen peroksida. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mencampurkan garam dengan air dingin, kemudian rendam pakaianmu ke dalam air garam yang telah dicampur dengan air dingin selama 10 menit kemudian bilas. Setelah pakaian dibilas, oleskan hidrogen peroksida pada noda dan diamkan selama 5 menit. Setelah itu kamu bisa mencuci pakaianmu seperti biasa.

Tips Membersihkan Noda Make Up Di Pakaian

Tips Membersihkan Noda Make Up Di Pakaian
Bagi para wanita pecinta makeup, noda make up seperti foundation dan lipstik sudah menjadi noda yang paling sering menempel di pakaian. Untuk menghilangkan noda makeup kamu bisa membersihkannya dengan sabun cuci piring cair, kemudian bilas menggunakan air panas. Untuk noda bekas lipstik, kamu harus menuangkan isopropil alkohol cair sebelum mencuci dan membilasnya. Kemudian kamu bisa mencucinya seperti biasa.

Tips Membersihkan Noda Minyak Di Pakaian

Tips Membersihkan Noda Minyak Di Pakaian
Siapa yang suka kulineran dan kebanyakan makan makanan berminyak ? Hmm pasti pernah kan mengalami pakaian kamu terkena noda minyak. Sekarang kamu gausah khawatir karena kamu bisa membersihkan noda minyak yang menempel dengan mudah. Kamu hanya perlu menaburkan pakaianmu yang terkena noda minyam dengan baking soda, biarkan minyak meresap. Kemudian bilas hingga bersih. Jika masih ada noda yang masih tersisa, kamu bisa menggosok noda dengan dengan sabun cuci piring dan bilas dengan air mendidih, baru kamu bisa mencucinya lagi dengan deterjen.  Gampang kan.

Tips Membersihkan Noda Buah Di Pakaian

Tips Membersihkan Noda Buah Di Pakaian
Kalo masalah noda buah menempel mungkin akan lebih banyak dialami oleh para ibu yang masih punya anak kecil. Namanya juga anak kecil ya, makan nya masih suka belepotan dan akhirnya mamahnya deh yang susah bersihin nodanya haha. Tapi ibu-ibu tenang aja, gampang kok ngebersihin noda buah. Kamu bisa mencuci pakaian dengan detergen dalam air panas dengan suhu yang aman untuk kain. Dan jangan gunakan sabun atau detergen yang mengandung sabun alami, karena produk berbasis sabun bisa membuat noda menjadi nempel permanen. Setelah itu rendam noda bandel selama 30 menit dalam 1 liter air hangat dan 1 sendok teh produk enzim presoak. Pastikan noda pakaian hilang sebelum dikeringkan. Karena, biasanya noda buah mengandung gula dan jika semua kandungan gula belum hilang noda akan muncul ketika pakaian disetrika.

Tips Membersihkan Noda Permen Karet Di Pakaian

Tips Membersihkan Noda Permen Karet Di Pakaian
Kadang suka kesel gak sih kalo ada orang yang buang bekas permen karet sembarang dan karena gak tahu kita jadi kena permen karetnya huft. Mencuci baju dengan noda permen karet akan sangat sulit jika tidak tahu cara dan trik yang benar, padahal caranya sangat mudah loh. Kamu tinggal masukkan pakaian ke dalam kulkas atau beri cuka pada bagian yang terkena noda agar noda lebih mudah dikerik dengan pisau. Setelah dikerik hingga bersih, kamu bisa mencuci baju seperti biasa.

Tips Membersihkan Noda Saus Di Pakaian

Tips Membersihkan Noda Saus Di Pakaian
Noda saus juga menjadi noda yang sering dijumpai menempel di pakaian. Kamu bisa oleskan sedikit sabun cuci piring pada bagian baju yang ternoda saus, kemudian gosok perlahan dengan sikat gigi. Jika noda masih membandel, taburkan sedikit tepung jagung di atas noda. Kemudian, diamkan semalaman. Tepung jagung bisa mengangkat sisa noda saus tomat atau saus sambal yang membandel pada baju. Jika noda sudah hilang kamu bisa mencucinya dengan detergen seperti biasa.

Tips Membersihkan Noda Keringat Di Pakaian

Tips Membersihkan Noda Keringat Di Pakaian
Keringat menjadi masalah utama bagi setiap orang karena biasanya noda keringat yang menempel di baju agak sulit untuk dihilangkan. Untung membersihkannya ternyata sangat mudah, kamu harus membuat adonan dari baking soda dan air. Campurkan baking soda dan air hingga menjadi adonan kemudian oleskan di atas noda dan diamkan selama satu jam, setelah itu baru bilas dan cuci menggunakan detergen seperti biasa.

Nah sobat zero, itulah beberapa tips mencuci dan menghilangkan berbagai macam jenis noda membandel pada pakaian. Ternyata mudah bukan, dan kamu juga bisa mendapatkan bahan untuk membersihkannya dirumah. Jadi sekarang ga akan sulit lagi deh buat cuci baju dan noda membandel. Selamat mencoba !

Semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa untuk di share ke teman, kerabat dan keluarga kamu ya !😁

» Thanks for reading Tips Ampuh Membersihkan Berbagai Macam Noda Membandel Di Pakaian

0 Response to "Tips Ampuh Membersihkan Berbagai Macam Noda Membandel Di Pakaian"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *