Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Pulpen Laser Pointer 3IN1 Kotak Kayu Eksklusif Custom Logo

Hai sobat zeropromosi ! Memberikan souvenir eksklusif adalah cara efektif untuk meningkatkan branding, pilihlah souvenir yang tak hanya mewah tapi juga bermanfaat seperti Souvenir Pulpen Laser Pointer 3IN1 Kotak Kayu Eksklusif dari Zeropromosi 087781867176. Solusi souvenir kekinian yang menghadirkan sentuhan elegan dan fungsionalitas praktis, yuk simak reviewnya !

Pulpen Kotak Kayu Mewah, Pen Laser Promosi, Pen 3in1 Bahan Metal Packaging Kotak Kayu, Souvenir Pulpen 3IN1 Laser Pointer Kotak Kayu Eksklusif, Pulpen Promosi 3in1 Custom Logo, Pulpen Laser 3 in 1 Kotak Kayu Exclusive Pointer Gift Box Wood , Promosi Pulpen Laser 3 in 1 Kotak Kayu Gift Box

Features product :
  1. Hadir dengan design pulpen 3in1 multifungsi dengan fungsi sebagai pulpen, laser pointer dan senter
  2. Dilengkapi dengan luxury packaging berupa kotak kayu premium
  3. Terbuat dari bahan material metal stainless kokoh dan tahan lama
  4. Tinta anti bocor lengkap dengan baterai

Pulpen Laser Pointer 3IN1 Kotak Kayu Eksklusif Custom Logo adalah pilihan yang menarik untuk menjadi souvenir perusahaan atau kenang-kenangan acara khusus. Dibuat khusus dari bahan material metal stainless berkualitas dengan design body pen slim yang nyaman digunakan sehari-hari. Pen ini juga dilengkapi dengan 3 kegunaan sekaligus sebagai pulpen, laser pointer dan senter yang bermanfaat untuk sehari-hari. 

Pulpen Kotak Kayu Mewah, Pen Laser Promosi, Pen 3in1 Bahan Metal Packaging Kotak Kayu, Souvenir Pulpen 3IN1 Laser Pointer Kotak Kayu Eksklusif, Pulpen Promosi 3in1 Custom Logo, Pulpen Laser 3 in 1 Kotak Kayu Exclusive Pointer Gift Box Wood , Promosi Pulpen Laser 3 in 1 Kotak Kayu Gift Box
Tak hanya itu saja, pen ini juga hadir dengan packaging kotak kayu premium yang memberikan sentuhan mewah dan elegan, menjadikannya pilihan yang cocok untuk memberikan kesan yang berkesan kepada penerima.
Kurang afdol jika kamu menginginkan souvenir kece ini tapi tidak mengetahui spesifikasinya. Oleh karena itu mari simak spesifikasi lengkap Pulpen Laser Pointer 3IN1 Kotak Kayu Eksklusif Custom Logo berikut ini :
 
Pulpen Kotak Kayu Mewah, Pen Laser Promosi, Pen 3in1 Bahan Metal Packaging Kotak Kayu, Souvenir Pulpen 3IN1 Laser Pointer Kotak Kayu Eksklusif, Pulpen Promosi 3in1 Custom Logo, Pulpen Laser 3 in 1 Kotak Kayu Exclusive Pointer Gift Box Wood , Promosi Pulpen Laser 3 in 1 Kotak Kayu Gift Box
Nama Produk : PEN 3 IN 1 (PEN,LASER,SENT ER) KOTAK KAYU
Bahan atau Material Pulpen : Pulpen ini terbuat dari bahan material besi berkualitas. Kotak packagingnya terbuat dari bahan kayu premium bermotif kayu asli
Model Pulpen : Pulpen putar
Ukuran Pulpen : Panjang 13 cm
Ukuran kotak pulpen : Panjang 18 cm x Lebar 4 cm x Tinggi 2 cm
Warna Pulpen  : Memiliki 2 warna mewah yaitu Hitam dan Silver ( untuk cek ketersediaan stok bisa hubungi customer service kami )
Warna tinta : Hitam
Kelengkapan isi : terdapat 1 pcs Pulpen, 3 buah baterai cadangan dan box kayu yang dilengkapi busa pon
Fitur dan kegunaan pulpen :
- Pulpen untuk menulis
- Laser pointer untuk presentasi
- Senter led
Berat pulpen : 70 gram
Asal pulpen : Import        
Harga produk : Rp 19.500,- /pcs
Metode branding : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode cetak sablon dan laser grafir
Packaging : Kotak kayu dengan busa pon penyangga pen dan baterai
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan harga biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi di Pulpen : Rp 300.000 untuk 1 – 1000 pcs
- Biaya Laser / Grafir 1 Sisi - Pen Bahan Besi : Starting From Rp2.500/pcs
- Cetak di Kotak Pen : 500 pcs Rp 400.000
 
Nonton video review kami
Pulpen Laser Pointer 3IN1 Kotak Kayu Eksklusif Custom Logo atau yang bisa juga dicari dengan nama Pulpen Kotak Kayu Mewah, Pen Laser Promosi, Pen 3in1 Bahan Metal Packaging Kotak Kayu, Souvenir Pulpen 3IN1 Laser Pointer Kotak Kayu Eksklusif, Pulpen Promosi 3in1 Custom Logo, Pulpen Laser 3 in 1 Kotak Kayu Exclusive Pointer Gift Box Wood , Promosi Pulpen Laser 3 in 1 Kotak Kayu Gift Box ini memiliki beragam keistimewaan yang tidak dimiliki pen atau souvenir lain sehingga kamu wajiib memilikinya. 
Memang apa sih keistimewaannya? Yuk simak disini ⤵️
  1. Terbuat dari material metal stainless berkualitas dengan desain pulpen modern yang stylish, sederhana, dan praktis dengan mekanisme bukaan putar yang praktis. Pulpen ini juga memiliki bentuk body pen ramping yang memberikan kenyamanan saat digenggam dan digunakan untuk menulis, sehingga cocok untuk penggunaan sehari-hari.
  2. Dikemas kedalam packaging kotak kayu eksklusif yang memberikan sentuhan mewah dan elegan sehingga sangat cocok jika dijadikan hadiah, souvenir ataupun merchandise Ketika mengadakan acara. Design kotak kayu nya pun dibuat special dengan motif serat kayu cantik berwarna coklat, dengan packaging super mewah ini akan membuat souvenir mu memberikan kesan berbeda saat diberikan
  3. Seperti namanya, Pen ini memiliki beragam fungsi diantaranya dapat digunakan sebagai pulpen, laser pointer untuk menemanimu saat presentasi dan senter super terang yang bisa dijadikan penerangan cadangan saat diperlukan. Penggunaannya juga mudah karena setiap fungsinya menggunakan tombol berbeda, pen ini juga tahan lama karena dilengkapi dengan cadangan baterai sehingga laser pointer dan senter bisa digunakan terus menerus. Tinta pen ini juga tidak mudah bocor lho.
  4. Terdapat dua pilihan warna pulpen yang mewah yaitu silver dan hitam dengan look glossy yang elegan, packaging berwarna coklat membuat souvenir tampil lebih mewah. Pen ini juga didalamnya dilengkapi busa pon yang dapat membuat pulpen tetap aman saat dibawa bepergian.
  5. Pilihan souvenir terbaik untuk diberikan di berbagai acara ataupun sebagai fasilitas kantor, designya yang mewah dan multifungsi ini dapat meningkatkan citra positif brand dan memberikan kesan yang profesional kepada para penerima. Selain itu, souvenir ini juga bisa menjadi alat promosi yang efektif karena dapat dicustom cetak logo ataupun tulisan dibagian pulpen hingga packaging sehingga saaat digunakan pen akan mengingatkan pengguna terhadap brand.

Yuk buat souvenir mu lebih keren, kekinian dan bermanfaat dengan menjadikan Pulpen Laser Pointer 3IN1 Kotak Kayu Eksklusif Custom Logo dari Zeropromosi sebagai souvenir acara mu!

Untuk kamu yang ingin menjadikan Pulpen Laser Pointer 3IN1 Kotak Kayu Eksklusif Custom Logo ini sebagai souvenir, bisa langsung menghubungi salah satu kontak customer service kami berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Sebagai distributor penyedia souvenir pulpen promosi terlengkap dan terbaik yang ada di Indonesia , kami akan sangat senang jika bisa membantu memenuhi segala kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu.
Kami juga menyediakan berbagai macam pilihan souvenir dan merchandise pulpen promosi dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Jadi, jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam produk pulpen promosi terbaru yang kami miliki ya. Untuk melihat produk pulpen promosi kami yang lainnya kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat katalog pulpen promosi kami yang lainnya bisa klik disini !
Butuh souvenir Pulpen Promosi ? Ingat zeropromosi ! ! !

Promosi Souvenir Mewah Pen 3IN1 Laser Pointer Gift Box Kayu Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Pulpen Laser Pointer 3IN1 Kotak Kayu Eksklusif Custom Logo

14 Responses to "Souvenir Pulpen Laser Pointer 3IN1 Kotak Kayu Eksklusif Custom Logo"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *