Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Travel Mug Tumbler Termos Coffee LED Vacuum Cup Promosi

Souvenir dapat menjadi alat pemasaran yang efektif bagi setiap organisasi/perusahaan, jika kamu ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat, tahan lama, dan berkesan kepada klien, mitra bisnis, atau bahkan karyawan, Travel Mug Tumbler Termos Coffee LED Vacuum Cup Promosi dari Zeropromosi 087781867176 adalah pilihan yang tepat !

Vacuum Travel Tumbler Mug Kopi Suhu LED Custom

Souvenir Travel Mug Tumbler Termos Coffee LED Vacuum Cup merupakan salah satu model tumbler vacuum mug terbaru dari zeropromosi yang hadir dengan design tumbler modern yang amat stylish. Terbuat dari bahan material berkualitas tinggi yang terjamin kualitas dan keamanannya, hadir dengan design tumbler mug yang easy grip dan ergonomis.

Vacuum Travel Tumbler Mug Kopi Suhu LED Custom
Selain itu, Souvenir Travel Mug Tumbler Termos Coffee LED Vacuum Cup ini juga telah dilengkapi dengan beragam fitur yang membuat tumbler lebih aman dari resiko tumpah, lebih kekinian dengan display led indicator suhu hingga design body anti slip yang dibutuhkan setiap pengguna tumbler.
Features Tumbler :
  • Dilengkapi dengan smart LED indicator suhu
  • Bahan material double wall stainless 304SUS Food Grade dan BPA Free
  • Design stylish kekinian dengan body easy grip & anti slip
Tak hanya itu, Tumbler ini juga memiliki detail tumbler yang tak biasa dan lebih menarik sehingga kamu wajib memilikinya. Berikut detail dan spesifikasi nya ⤵️

Vacuum Travel Tumbler Mug Kopi Suhu LED Custom
Nama tumbler : Tumbler Mug Coffee Smart LED
Series : Thermo & Cool
Kapasitas volume tumbler : 510 ml
Ukuran tumbler : Tinggi 16,5 cm x Diameter Atas 9 cm x Diameter Bawah 7 cm
Bahan material tumbler : Terbuat dari bahan material berkualitas tinggi dengan lapisan double wall Stainless steel 304 SUS anti karat dan BPA FREE, terdapat karet silicon ketat cairan dibagian tutup mug untuk mencegah kebocoran air
Pilihan warna tumbler : Tersedia 5 pilihan warna mewah yaitu putih, hitam, biru, pink, dan hijau ( Untuk informasi ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Berat Tumbler : 256 gram
Harga : Rp 51.500,- /Pcs
Packaging : Menggunakan box putih standart
Asal : Import
Cetak logo : Bisa custom menggunakan metode cetak sablon, laser grafir dan printing
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 500.000
- Biaya Cetak Laser Grafir : 50pc - 99 pcs Rp 13.000/pcs , 100 - 1000 pcs Rp 6.000/pcs
- Printing Decal 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp 11,500
- Printing UV Max. 100 cm2 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp 18.000

Souvenir Travel Mug Tumbler Termos Coffee LED Vacuum Cup juga memiliki beragam kelebihan yang membuatnya disukai banyak orang dan cocok dijadikan media branding yang efektif. Yuk cari tahu kelebihannya disini :
  1. Terbuat dari bahan material berkualitas tinggi yang memberikan jaminan ketahanan, kualitas dan keamanan tumbler untuk kesehatan bahkan lingkungan. Tumbler ini terbuat dari material Double Wall Stainless 304SUS anti karat, Food Grade dan BPA Free sehingga aman digunakan setiap hari. Dengan material ini, tumbler jadi lebih mudah dibersihkan dan digunakan berulang kali sehingga dapat membantu mengurangi penggunaan botol kemasan plastik sekali pakai.
  2. Solusi souvenir multifungsi yang memadukan berbagai fitur bermanfaat dalam sebuah produk yang stylish. Dihadirkan khusus dengan design tumbler kekinian bermodel mug vacuum anti bocor yang memiliki design body easy grip dan tidak licin sehingga cocok dibawa beraktivitas. Tumbler ini juga dilengkapi dengan teknologi smart LED indicator suhu yang memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk melihat suhu minuman yang tersimpan.
  3. Dilengkapi dengan design tutup stylish dan kekinian dimana pada tutupnya terdapat fitur indicator suhu led touchscreen, ditambah tutup flip anti bocor yang memudahkan pengguna minum langsung dari lubang yang lebih kecil. Body tumbler juga sekilas seperti cup coffee yang banyak di café sehinga lebih menarik.
  4. Design Portable dengan beragam pilihan warna menarik, Mug Tumbler yang satu ini memiliki bentuk yang tidak terlalu besar dan ideal untuk dimasukkan kedalam tas sehingga mudah dibawa kemana saja. Dilengkapi fitur anti bocor membuat kamu lebih tenang saat bepergian tanpa khawatir air minuman tumpah. Eits, untuk pilihan warna tumbler ini juga lebih banyak lho, diantaranya ada warna putih, biru, pink, hijau dan hitam yang dilengkapi dengan list silver dibagian leher mug sehingga memberikan kesan elegan yang bisa digunakan oleh pria dan juga wanita.
  5. Dapat dicustomize dengan logo ataupun tulisan sesuai keinginan, sangat recommended karena tampilan tumbler jadi lebih berkelas. Kamu juga bisa jadikan tumbler ini sebagai merchandise/gift ataupun media branding karena logo dan tulisan yang tercetak pada tumbler bisa dilihat oleh banyak orang. Hasil cetaknya lebih rapih dan tahan lama, jadi oke banget untuk dijadikan media promosi jangka panjang yang efektif !

Yuk upgrade style, cara hangout dan media branding mu jadi lebih kekinian dengan menggunakan Travel Mug Tumbler Termos Coffee LED Vacuum Cup dari Zeropromosi !

Untuk informasi pemesanan dan lainnya bisa segera menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami distributor souvenir tumbler terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu seperti Travel Mug Tumbler Termos Coffee LED Vacuum Cup, TUMBLER COFFEE MUG 510 ML STAINLESS STEEL WITH SMART LED, TUMBLER KOPI STAINLESS STEEL THERMOS COFFEE CUP LED INDICATOR, Tumbler Vacuum Cup Coffee Led Indicator Suhu, Tumbler kopi portabel Stainless Steel 510ml dengan led suhu, Mug Coffee Terbaru Dengan LED Indicator Suhu Cetak Logo, Souvenir Terbaru Mug Coffe Vacuum Tumbler LED Suhu.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan produk terbaru kami ya.
Untuk melihat koleksi souvenir tumbler kami yang lain bisa langsung cek di katalog yang telah kami sediakan ya.  Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Promosi Vacuum Travel Tumbler Mug Kopi Suhu LED Custom

» Thanks for reading Souvenir Travel Mug Tumbler Termos Coffee LED Vacuum Cup Promosi

10 Responses to "Souvenir Travel Mug Tumbler Termos Coffee LED Vacuum Cup Promosi"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *