Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

5 Bisnis yang menguntungkan saat moment Natal

Zeropromosi - Yang namanya otak bisnis atau otak dagang kalau sudah tahu ada moment besar atau perayaan tertentu pastinya tidak akan melewatkan kesempatan untuk meraup omset besar dengan memanfaatkan moment tersebut. Nah, salah satunya adalah moment perayaan Natal karena biasanya saat moment inilah banyak orang yang ingin memberikan hadiah kepada orang yang terdekat maupun orang lain dengan tujuan berbagi. Ditambah banyak para karyawan yang mendapatkan THR maupun bonus sehingga meningkatkan peluang adanya berbelanja lebih di moment Natal.

5 Bisnis yang menguntungkan saat moment Natal
Supaya bisa memanfaatkan kesempatan ini maka yang berjiwa bisnis akan berpikir apa yang kebanyakan orang butuhkan di saat Natal maka itulah yang dijual.
Jadi kira-kira bisnis apa yang bisa dijalankan di moment Natal, yuk disimak!

1. Bisnis Kue Tema Natal adalah salah satu bisnis yang menguntungkan saat moment Natal

Bisnis Kue Tema Natal adalah salah satu bisnis yang menguntungkan saat moment Natal
Tidak hanya saat lebaran dan imlek saja kue-kue an digandrungi para peminat tapi juga saat Natal. Baik kue kering, kue sejenis bolu, maupun puding yang dihias bertemakan natal sangat diminati, karena bentuknya yang lucu, warnanya yang cerah, ada bentuk santa, pohon natal, tongkat, salju dan ornamen-ornamen natal lainnya, semakin kreatif kue yang dibikin maka semakin ramai peminatnya. Tidak hanya soal rasa yang penting tapi dari segi tampilang akan sangat menentukan ramai tidaknya permintaan calon pembeli.

2. Parcel / hampers adalah salah satu bisnis yang menguntungkan saat moment Natal

Parcel / hampers adalah salah satu bisnis yang menguntungkan saat moment Natal
Zaman sekarang ini siapa yang tidak mengenal parcel atau hampers. Jenis hampers ada banyak isinya, mulai dari snack, kue, peralatan makan, hingga perlengkapan rumah tangga dan banyak isian lainnya. Yang menjadi daya tarik adalah kemasannya yang terlihat mewah, unik, dan cerah. Beraneka ragam bentuk ornamen natal sangat tinggi peminatnya. Nah di zeropromosi kita menyiapkan Tas Natal yang Ramah Lingkungan loh, selain it utas dengan tema natal ini bisa membuat parsel kalian jadi lebih terlihat mewah juga loh.

3. HandMade Ornamen Natal adalah salah satu bisnis yang menguntungkan saat moment Natal

HandMade Ornamen Natal adalah salah satu bisnis yang menguntungkan saat moment Natal
Buat kamu yang kreatif dan sangat suka dengan kerajinan tangan nah boleh banget mencoba berbisnis ornamen-ornamen natal. Misalnya bikin bentuk santa dari bahan tusuk gigi, biji-bijian, kacang-kacangan, gulungan kertas bekas dan banyak macam bahan lainnya. Pokoknya semua ornamen natal bisa kamu bikin dari bahan apapun yang bisa kamu bikin. Nah berkreasilah dengan ide-ide kreatif yang ada di kepala kamu. Selain menyenangkan juga bisa menghasilkan uang kan. Nah handmade ornamen natal ini nanti bisa dipakai sebagai pajangan, bingkai foto, alas gelas, alas piring dan lain-lain. Nah buat kalian yang masih bingung nih zeropromosi punya 8 Ide inspirasi Souvenir Natal Terbaik loh, ayo langsung di cek.

4. Jasa Dekorasi Tema Natal adalah salah satu bisnis yang menguntungkan saat moment Natal

Jasa Dekorasi Tema Natal adalah salah satu bisnis yang menguntungkan saat moment Natal
Pernah lihat nggak kalau lagi ke mall saat moment Natal nah terasa banget suasananya berbeda itu karena dekorasinya yang hebat sehingga langsung terasa banget suasana Natalnya. Dan hal tersebut dikerjakan oleh orang yang profesional menyediakan jasa dekorasi. Kalau kamu punya keahlian design interior dan suka menghiasi ruangan maka bisa menjadi penyedia jasa dekorasi Natal. zeropromosi sudah merangkum 6 Perlengkapan Natal Yang Wajib Dipersiapkan Dari Jauh Hari ! ayo buruan di cek ya sobat.

5. Catering adalah salah satu bisnis yang menguntungkan saat moment Natal


Catering adalah salah satu bisnis yang menguntungkan saat moment Natal
Bagi umat Kristiani yang merayakan Natal biasanya akan ada acara kumpul keluarga dan sanak saudara serta perayaan ibadah Natal di gereja, nah umumnya butuh konsumsi untuk acara makan bersama. Bagi kebanyakan orang yang sibuk sehingga tidak ada waktu untuk mengolah masakan dan kebutuhan catering sangatlah dibutuhkan saat seperti ini. Baik catering dalam bentuk nasi kotak maupun catering prasmanan. Bagi kamu yang jago masak pastinya boleh menawarkan jasa catering masakan kamu.

Itulah beberapa ide berbisnis di moment Natal. jangan lewatkan moment ini untuk mendapatkan keuntungan besar bagi bisnis kamu. Kalau yang belum berbisnis dan punya kemampuan atau suka dengan hal-hal diatas boleh banget memulai menggelutinya, dari hobi bisa mendapatkan keuntungan. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Salam sukses dan bahagia

» Thanks for reading 5 Bisnis yang menguntungkan saat moment Natal

10 Responses to "5 Bisnis yang menguntungkan saat moment Natal"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *