Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Souvenir Flashdisk Gelang Unik FDBR02 Custom Logo Promosi

Di era digital seperti sekarang ini, kamu memerlukan souvenir yang lebih praktis dan kekinian. Tapi kamu tidak perlu khawatir, karena zeropromosi mempersembahkan solusi souvenir masa kini yang efektif, ini dia Souvenir Flashdisk Gelang Unik FDBR02 Custom Logo Promosi yang memberikan sebuah konsep inovatif dalam dunia periklanan dan promosi bisnis !

Jual USB Gelang Oval FDBR02 Flashdisk Rubber Cetak Logo

Souvenir Flashdisk Gelang Unik FDBR02 Custom Logo merupakan salah satu produk souvenir unik yang menggabungkan dua fungsi sekaligus yakni sebagai gelang modis dan sebagai flashdisk yang dapat menyimpan berbagai data penting. Flashdisk ini dibuat khusus dengan model Flashdisk gelang dari bahan material rubber berkualitas tinggi yang awet dan tahan lama.

Jual USB Gelang Oval FDBR02 Flashdisk Rubber Cetak Logo
Kepraktisan design dan model gelang rubber memungkinkan para pengguna untuk menggunakan Flashdisk FDBR02 seperti gelang sehingga lebih praktis, chip Flashdisk juga terletak di bagian dalam sehingga tetap aman saat tidak digunakan.
Tak hanya modelnya yang unik, Flashdisk ini juga memiliki detail spesifikasi yang menarik dengan beragam kelebihan yang membuatnya jjadi incaran banyak orang. Berikut spesfikasinya :

Jual USB Gelang Oval FDBR02 Flashdisk Rubber Cetak Logo
Nama/Kode Produk : Flashdisk Gelang Rubber FDBR02
Bahan atau material flashdisk : Terbuat dari bahan rubber/karet elastis yang berkualitas, anti air dan anti debu
Model Flashdisk : Flashdisk rubber unik berbentuk gelang sambung
Pilihan Kapasitas : 4 GB, 8 GB, 16 GB, dan 32 GB ( Untuk ketersediaan stok bisa hubungi customer service kami )
Pilihan warna : Terdapat 3 pilihan warna yaitu merah, hitam dan biru ( Untuk cek ketersediaan warna silahkan hubungi customer service kami terlebih dahulu )
Dimensi ukuran produk : Panjang 21,5 cm x Lebar 2,3 cm
Tipe flashdisk : Type 2.0 (read 3-5mbps, write 10-12mbps)
Garansi : 12 bulan
Harga produk :
4gb real kapasitas : Rp 28.000,- /pcs
8gb real kapasitas : Rp 32.500,- /pcs
16gb real kapasitas : Rp  37.500,- /pcs
32gb real kapasitas : Rp 46.500,- /pcs
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di cetak menggunakan metode sablon dan emboss
Berat produk : 35 gram
Asal produk : Import
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pembelian sebanyak 100 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan packaging
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
Untuk harga tambahan biaya custom logo :
Biaya Cetak/Sablon 1 warna 1sisi/1titik (Global) : >100 pcs  >Rp 9.000
Biaya cetak emboss : 100 – 500pcs  Rp 4.000

Souvenir Flashdisk Gelang Unik FDBR02 Custom Logo Promosi ini sangat kami rekomendasikan untuk dijadikan koleksi, penggunaan pribadi hingga untuk keperluaan souvenir maupun branding karena memiliki beragam keunggulan dari Flashdisk ataupun jenis souvenir lainnya. Berikut kelebihannya :
  1. Souvenir Flashdisk Gelang Unik FDBR02 Custom Logo Promosi menghadirkan sebuah desain Flashdisk yang fungsional. Flashdisk ini tak hanya berfungsi sebagai penyimpan data yang praktis, namun juga sebagai sebuah gelang modis yang memudahkan pengguna untuk membawa Flashdisk beraktivitas tanpa khawatir Flashdisk hilang. Designya yang unik berbentuk gelang menjadikan Flashdisk FDBR02 tidak hanya ringan tapi juga stylish dan cocok untuk digunakan sepanjang waktu.
  2. Terbuat dari bahan material karet/rubber berkualitas tinggi yang tebal sehingga body Flashdisk tidak mudah rusak. Flashdisk ini juga dibuat dengan model chip didalam sehingga chip Flashdisk aman dari air dan debu kotoran saat tidak digunakan. Design gelang sambung dengan pengunci tambahan membuat Flashdisk jadi makin nyaman digunakan.
  3. Dengan pilihan warna yang beragam, seperti hitam, putih dan merah membuat Flashdisk ini sangat cocok untuk semua kalangan baik pria maupun wanita. Harga yang terjangkau menjadikannya pilihan souvenir yang bermanfaat tanpa harus merusak anggaran. Kamu juga bisa custom kapasitas Flashdisk lho, tersedia beberapa pilihan mulai dari 4GB, 8GB, 16GB, hingga 32GB dengan jaminan real kapasitas.
  4. Souvenir Flashdisk Gelang Unik FDBR02 Custom Logo Promosi merupakan solusi tepat untuk dijadikan souvenir hingga media promosi karena bukan hanya unik, Flashdisk ini juga memiliki space khusus pada bagian tengan gelang untuk dicustom cetak logo sesuai keinginan. Selain jadi lebih menarik, Flashdisk juga terkesan lebih personal serta brand kamu jadi mulai dilihat dan dikenal para pengguna Flashdisk. Cocok banget kan untuk meningkatkan branding kamu !

Yuk order Souvenir Flashdisk Gelang Unik FDBR02 Custom Logo unik dan berkualitas dengan harga terjangkau dari zeropromosi sekarang juga dan buat souvenir mu lebih keren, kekinian dan juga bermaanfaat.

Untuk info pemesanan bisa hubungi customer service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Dengan ribuan pengalamanan menangani project, tentu kamu bisa mempercayai kami untuk mengerjakan beragam kebutuhan souvenir dan merchandise yang kamu inginkan.
Kami juga memiliki beragam souvenir flashdisk lain dengan model lain seperti Flashdisk Gelang Rubber Sambung Kode FDBR02 Custom , USB Flashdisk Silicone Real Capacity - FDBR02, USB Flashdisk Gelang Elips USB Gelang Elips fdbr02, Flashdisk Rubber FDBR02 Ellips, Souvenir Promosi Flashdisk Silicon Gelang FDBR02, Souvenir Flashdisk Gelang Karet Kode FDBR02, Souvenir Flashdisk Gelang Promosi, Flashdisk Model Gelang Promosi lainnya yang tidak kalah keren lho, jadi jangan lupa untuk melihat koleksi souvenir flashdisk kami yang lain ya. Untuk melihat koleksi souvenir flashdisk kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan ya.
Untuk melihat katalog souvenir flashdisk kami, silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Flashdisk Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual USB Gelang Oval FDBR02 Flashdisk Rubber Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Flashdisk Gelang Unik FDBR02 Custom Logo Promosi

12 Responses to "Souvenir Flashdisk Gelang Unik FDBR02 Custom Logo Promosi "

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *