Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Stainless BT- 41 Custom Promosi

Jika anda sedang mencari souvenir tumbler premium yang eksklusif dan berkualitas, maka anda sudah berada di tempat yang tepat.

Kami Zeropromosi 0877 8186 7176 merupakan produsen aneka souvenir tumbler plastik, mug, vacuum flask (termos), tumbler stainless, maupun botol minum insertpaper dengan aneka model, ukuran dan warna yang menarik serta berkualitas premium dan eksklusif. Dan kali ini kami merekomendasikan kepada anda Souvenir Tumbler Stainless BT-41 Custom Promosi untuk dijadikan souvenir yang eksklusif.

Souvenir Tumbler BT-41, Jual Water Bottle BT-41 450 ml Stainless, Thumbler Vacuum BT41, STAINLESS Tumbler Stainless

Souvenir Tumbler Stainless BT- 41 Custom Promosi merupakan salah satu varian tumbler stainless yang eksklusif di Zeropromosi. Dimana Souvenir Tumbler Stainless BT-41 Custom Promosi ini dibuat dengan desain elegan nan mewah dengan warna glosy yang akan menambah kesan premium dan eksklusif pada souvenir anda. Souvenir ini tentu sangat cocok dijadikan souvenir untuk segala macam acara seperti event, seminar, pertemuan dengan client dan juga sebagai souvenir promosi perusahaan. 

Souvenir Tumbler BT-41, Jual Water Bottle BT-41 450 ml Stainless, Thumbler Vacuum BT41, STAINLESS Tumbler Stainless

Souvenir Tumbler Stainless BT-41 Custom Promosi bisa anda temui dengan nama dan sebutan Souvenir Tumbler BT-41, Jual Water Bottle BT-41 450 ml Stainless, Thumbler Vacuum BT41, STAINLESS Tumbler Stainless

Sebelum membahas kelebihan yang dimiliki oleh tumbler keren ini. Yuk lihat spesifikasinya terlebih dahulu. Spesifikasi lengkap Souvenir Tumbler Stainless BT- 41 Custom Promosi :

Souvenir Tumbler BT-41, Jual Water Bottle BT-41 450 ml Stainless, Thumbler Vacuum BT41, STAINLESS Tumbler Stainless
Nama Tumbler : Tumbler stainless BT-41
Pilihan Warna Tumbler : Hitam, silver, coklat.
Bahan material tumbler : Stainless steel
Kapasitas volume tumbler : 500 ML
Metode Branding Logo : Logo bisa di sablon atau grafir
Harga : Rp 65.000 ,- / pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300 pcs
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan biaya cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000
- Biaya Laser 1 Titik : 50pc - 99 pcs Rp 13.000 , 100 - 1000 pcs Rp 6.000

Souvenir Tumbler Stainless BT- 41 Custom Promosi tentu memiliki kelebihan sehingga kami merekomendasikannya kepada anda. Berikut merupakan kelebihan dari Souvenir Tumbler Stainless BT- 41 Custom Promosi yang telah kami rangkum untuk anda.
  1. Souvenir Tumbler Stainless BT- 41 Custom Promosi ini memiliki design simple dan elegan yang dilengkapi dengan tutup anti tumpah, sehingga souvenir ini mudah untuk dibawa kemanapun.  Souvenir Tumbler Stainless BT- 41 Custom Promosi ini juga akan menjadi Souvenir premium yang sangat berkesan ketika diberikan kepada relasi ataupun Customer anda.
  2. Souvenir tumbler yang eksklusif dan mewah. Terbuat dari bahan stainless dengan varian warna glossy membuat tumbler ini terkesan eksklusif dan mewah.
  3. Souvenir Tumbler Stainless BT- 41 Custom Promosi terbuat dari bahan dasar material stainless steel yang berkualitas, sehingga souvenir ini akan menjadi Souvenir yang sangat awet, tahan lama dan tentunya sangat aman ketika digunakan.
  4. Souvenir Tumbler Stainless BT- 41 Custom Promosi akan menjadi Media Promosi berjalan yang sangat Efektif untuk menaikan Branding dan Nilai dari perusahaan anda, karena souvenir tumbler ini dapat dicetak logo ataupun nama perusahaan anda. Souvenir ini juga pastinya akan sering dibawa kemana – mana sehingga akan banyak orang yang nantinya melihat Logo & Nama Perusahaan anda.

Jadi tunggu apalagi? Ayo segera miliki Souvenir Tumbler Stainless BT- 41 yang keren dan berkualitas hanya di Zeropromosi !

Untuk Info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi Customer Service kami di nomor berikut :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami distributor souvenir tumbler terpercaya dan terlengkap serta terbaik yang ada di indonesia siap melayani segala kebutuhan souvenir dan merchandise promosi anda dengan profesional dan jaminan harga termurah !
Kami juga memiliki banyak pilihan souvenir tumbler menarik dan berkualitas lainnya. Jadi jangan sampai anda melewatkan produk souvenir tumbler terbaru kami lainnya.
Untuk melihat souvenir tumbler promosi menarik kami lainnya bisa langsung melihatnya di katalog yang telah sediakan. Silahkan klik disini untuk melihat katalog souvenir tumbler kami !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi  ! ! !

Jual Souvenir Tumbler tempat botol minum BT41

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Stainless BT- 41 Custom Promosi

2 Responses to "Souvenir Tumbler Stainless BT- 41 Custom Promosi "

  1. I have read so many content about the blogger lovers however
    this piece of writing is in fact a fastidious piece of writing, keep it up.

    BalasHapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami