Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Fungsi Lain Tali Lanyard Yang Wajib Kamu Ketahui Selain Untuk Id Card

Zeropromosi - Bagi sebagian orang mungkin terasa asing jika mendengar kata tali lanyard tapi mereka tahu dan tidak asing dengan tali id card. Yups, kebanyakan orang banyak menyebutnya tali id card padahal namanya adalah tali lanyard. Karena biasanya tali lanyard ini digunakan untuk mengaitkan id card, maka orang-orang terbiasa menyebutnya tali id card. Tali lanyard atau tali id card ini biasa di gunakan untuk mengaitkan id card atau kartu identitas seseorang seperti karyawan, atau panitia dalam sebuah acara dan event.

Fungsi Lain Tali Lanyard Yang Wajib Kamu Ketahui Selain Untuk Id Card
Tali lanyard ini biasanya terbuat dari bahan nilon, polyester, dan tissue dengan beragam ukuran. Bahkan sekarang tali lanyard bisa di cetak dengan beragam design dan motif sehingga lebih bervariatif dan menarik. Oleh sebab itu sekarang banyak yang menggunakan tali lanyard ini bukan hanya sebagai tali id card tapi juga bisa digunakan untuk yang lainnya.

Dan kali ini kami akan memberitahukan fungsi lain dari tali lanyard yang ternyata bisa digunakan untuk hal lain, bukan hanya untuk sekedar menggantungkan id card atau kartu identitas. Kira-kira apa ya fungsinya? Yuk langsung aja baca dan simak artikelnya sampai habis !

Sebagai Gantungan Kartu Identitas merupakan fungsi lain tali lanyard

Sebagai Gantungan Kartu Identitas merupakan fungsi lain tali lanyard
Fungsi pertama yang pastinya kamu udah tau dan ga asing lagi adalah sebagai gantungan kartu identitas. Tali lanyard ini biasa digunakan dan bahkan sangat sering digunakan untuk dijadikan gantungan kartu identitas. Entah itu untuk kartu identitas karyawan, ATM, kepanitian dan lain sebagainya. Biasanya tali lanyard ini akan diberikan tempat atau puch penyimpanan seperti slot kartu agar mudah untuk menyimpan banyak kartu. Supaya ga ribet acak acak dompet lagi jika ingin menunjukan kartu identitas atau ingin menggunakan kartu ATM dan sebagainya.

Sebagai Gantungan Kunci merupakan fungsi lain tali lanyard

Sebagai Gantungan Kunci merupakan fungsi lain tali lanyard
Tali lanyard biasanya memiliki ukuran yang cukup besar sehingga tali lanyard ini juga bisa dijadikan dan berfungsi sebagai gantungan kunci. Banyak orang yang terkadang suka lupa menyimpan kunci sehingga kunci yang bentuknya kecil sangat mudah hilang.
Kamu pasti pernah mengalami hal ini kan? Belum lagi jika kamu termasuk tipe orang yang pelupa , jadi kerepotan sendiri deh tuh pas lupa naro kunci. Nah, biar kamu ga repot lagi nyari-nyari kunci pas mau dipake, kamu bisa kaitkan kunci ke tali lanyard yang biasanya dilengkapi dengan aksesoris pengait. Dengan tali lanyard tentu kamu akan lebih mudah menyimpan dan menemukan kunci. Kamu juga bisa menggantungkannya di leher seperti menggunakan id card.

Sebagai Gantungan Pulpen Dan Flashdisk merupakan fungsi lain tali lanyard

Sebagai Gantungan Pulpen Dan Flashdisk merupakan fungsi lain tali lanyard
Selain berfungsi sebagai gantungan kunci, ternyata tali lanyard juga bisa digunakan sebagai gantungan pulpen dan juga flashdisk loh. Tali lanyard yang biasanya dilengkapi dengan aksesoris pengait ini bisa kamu jadikan sebagai gantungan di pulpen dan flashdisk kamu agar tidak mudah terselip dan hilang.
Dengan digantungan tali lanyard pastinya kamu juga akan lebih mudah mencari pulpen atau flashdisk yang kamu simpan. Apalagi untuk flashdisk, bentuknya yaang kecil membuat kita kesulitan saat mencari nya, jika diberikan tali lanyard tentu kamu akan dengan mudah menemukan dan menyimpannya. Kamu juga bisa memakai tali ini di leher supaya kamu lebih mudah saat ingin meggunakan flashdisk.

Sebagai Gantungan Hp merupakan fungsi lain tali lanyard

Sebagai Gantungan Hp merupakan fungsi lain tali lanyard
Bukan hanya bisa dijadikan sebagai gantungan kunci dan lainnya, ternyata banyak orang yaang menggunakan tali lanyard sebagai gantungan hp untuk meminimalisir terjatuhnya hp saat dipegang. Nah ini pasti sering kejadian, tiba-tiba hp yang sedang dipegang terasa licin dan jatuh kebawah.
Tapi kalo kamu berikan tali lanyard, hp kamu gaakan jatuh kebawah karena sudah dikaitkan dengan tali lanyard yang kamu gunakan di leher ataupun di pergelangan tangan. Selain bisa dijadikan gantungan hp, tali lanyard juga akan berfungsi sebagai aksesoris yang menghiasi hp kamu.

Sebagai Souvenir Acara merupakan fungsi lain tali lanyard

Sebagai Souvenir Acara merupakan fungsi lain tali lanyard
Siapa yang pernah menjadi panitia atau mungkin sering menghadiri sebuah acara seperti event, seminar atau workshop. Kalo kamu pernah, pasti kamu ga asing lagi dan sudah tau bahwa tali lanyard juga sering kali digunakan sebagai souvenir dalam sebuah acara. Biasanya tali lanyard yang ada di dalam sebuah acara dibuat dengan menarik dan terdapat cetakan logo serta nama acara atau perusahaan yang melangsungkan acara tersebut.
Kemudian tali lanyard ini akan di berikan dan digunakan oleh para peserta dan juga panitia acara. Setelah acara nya selesai tali lanyard ini bisa di bawa pulang sebagai souvenir dan bisa digunakan kembali.

Sebagai Media Promosi merupakan fungsi lain tali lanyard

Sebagai Media Promosi merupakan fungsi lain tali lanyard
Fungsi lain dari tali lanyard yang tak kalah penting dan kamu wajib tahu adalah tali lanyard bisa digunakan sebagai media promosi. Ini merupakan salah satu fungsi yang sering kali di manfaatkan oleh banyak kalangan perusahaan atauun organisasi. Banyak yang menjadikan tali lanyard ini sebagai media promosi mereka dengan memberikan cetakan logo dan nama perusahaan atau organisasi dan instansi mereka pada tali lanyard yang akan diberikan.
Seperti misalnya saat mengadakan acara, biasanya tali lanyard yang digunakan dan diberikan itu terdapat tulisan atau bahkan gambar logo perusahaan yang mengadakan acara. Ini bertujuan agar saat acara selesai, orang yang menerima tali lanyard ini akan selalu mengingat acara dan brand yang mengadakan acara tersebut. Dan karena sifatnya yang multifungsi serta tahan lama membuat tali lanyard ini bisa dijadikan sebagai media promosi jangka panjang. Sudah tak heran lagi jika banyak yang menjadikan nya souvenir dan juga media promosi mereka.

Nah sobat zero itulah beberapa fungsi lain dari tali lanyard selain sebagai tali id card. Ternyata ada banyak kan fungsi dan manfaat dari tali lanyard ini. 

Jadi jika kamu ingin menjadikannya sebagai souvenir atau media promosi, tali lanyard adalah pilihan yang tepat dan juga efektif. Kamu juga tidak akan sulit mendapatkan tali lanyard yang bisa di custom cetak tulisan dan logo perusahaan atau bisnis dan organisasi kamu.
Karena kamu bisa mendapatkannya di Zeropromosi. Iya, di zeropromosi loh. Di Zeropromosi kamu bisa mendapatkan souvenir tali lanyard yang bisa kamu sesuaikan ukuran, model, design, tambahan aksesoris dan juga cetakan logo dan tulisan. Makin keren dan kece deh hehe.
Semoga informasi ini bermanfaat ya, dan jangan lupa juga untuk di share ya 😀 !

» Thanks for reading Fungsi Lain Tali Lanyard Yang Wajib Kamu Ketahui Selain Untuk Id Card

1 Response to "Fungsi Lain Tali Lanyard Yang Wajib Kamu Ketahui Selain Untuk Id Card "

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *