Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Gantungan Kunci Besi GK-A03

Ingin memberikan souvenir kantor yang keren, menarik dan terkesan mewah? Kami Zeropromosi 0877 8186 7176 punya solusinya, yaitu  Souvenir Gantungan Kunci Besi GK-A03.

Zeropromosi merupakan penyedia souvenir terlengkap yang memiliki banyak pilihan dan rekomendasi souvenir yang keren, menarik tapi juga memiliki banyak manfaat. Seperti Souvenir Gantungan Kunci Besi GK-A03 ini, selain bentuknya yang terkesan elegan dan mewah, Souvenir Gantungan Kunci Besi GK-A03 ini juga multifungsi. Karena bisa dijadikan sebagai aksesoris untuk menghias berbagai macam benda dan juga sebagai gantungan kunci agar kunci mudah disimpan dan ditemui.

ual Souvenir Gantungan Kunci Metal (Besi) GK-A03, Souvenir Gantungan Kunci Besi - Gantungan kunci Logam GK A03, Gantungan kunci Logam, Jual Barang Promosi Perusahaan Souvenir Gantungan Kunci, BEST DEAL SOUVENIR GANTUNGAN KUNCI BESI

Souvenir Gantungan Kunci Besi GK-A03 atau bisa disebut dengan nama Jual Souvenir Gantungan Kunci Metal (Besi) GK-A03, Souvenir Gantungan Kunci Besi - Gantungan kunci Logam GK A03, Gantungan kunci Logam, Jual Barang Promosi Perusahaan Souvenir Gantungan Kunci, BEST DEAL SOUVENIR GANTUNGAN KUNCI BESI.

ual Souvenir Gantungan Kunci Metal (Besi) GK-A03, Souvenir Gantungan Kunci Besi - Gantungan kunci Logam GK A03, Gantungan kunci Logam, Jual Barang Promosi Perusahaan Souvenir Gantungan Kunci, BEST DEAL SOUVENIR GANTUNGAN KUNCI BESI

Souvenir Gantungan Kunci Besi GK-A03 merupakan salah satu model gantungan kunci yang terbuat dari perpaduan bahan besi atau metal dengan bahan kulit sintetis berkualitas. Karena terbuat dari bahan metal dan kulit sintetis yang berkualitas dan anti karat, souvenir gantungan kunci besi ini jadi terkesan lebih mewah,  eksklusif, dan pastinya awet.

Yuk lihat spesifikasi dari Souvenir Gantungan Kunci Besi GK-A03 !

Jual Souvenir Gantungan Kunci Metal (Besi) GK-A03, Souvenir Gantungan Kunci Besi - Gantungan kunci Logam GK A03, Gantungan kunci Logam, Jual Barang Promosi Perusahaan Souvenir Gantungan Kunci, BEST DEAL SOUVENIR GANTUNGAN KUNCI BESI
Nama produk : Gantungan kunci besi GK-A03
Material atau bahan : Perpaduan antara bahan STAINLESS & KULIT SINTETIS
Pilihan warna : Hitam
Metode cetak : Sablon atau grafir
Harga produk : Rp 15.500,-/pcs
Packanging : Box hitam
Note :
Harga untuk minimal pemesanan 300pcs ( FREE BOX )
Harga yang tertera tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim.
Keterangan biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 300.000
- Biaya Grafir 1 Sisi : start from Rp 4.000 / pcs

Souvenir Gantungan Kunci Besi GK-A03 tentu memiliki beragam kelebihan. Dan berikut adalah kelebihan dari Souvenir Gantungan Kunci Besi GK-A03.
  1. Jika dibandingkan dengan gantungan kunci lainnya, Souvenir Gantungan Kunci Besi GK-A03 merupakan souvenir gantungan kunci yang mewah dan juga terkesan eksklusif. Karena terbuat dari bahan stainless steel dan juga kulit sintetis berkualitas dan premium. Dengan perpaduan kedua bahan ini membuat tampilan souvenir gantungan kunci ini semakin mewah. Ditambah lagi dengan bagian ring gantungan kunci yang terbuat dari stainless dan pastinya anti karat.
  2. Souvenir yang bermanfaat dan multifungsi. Souvenir Gantungan Kunci Besi GK-A03 ini tentu menjadi souvenir yang bermanfaat untuk semua orang karena dapat digunakan sebagai aksesoris tas, dompet atau bisa dijadikan sebagai gantungan kunci rumah, kendaraan dan yang lainnya. Karena fungsi dan manfaatnya, souvenir ini lebih disukai banyak orang.
  3. Souvenir yang tahan lama dan akan terus disimpan oleh penerima. Karena Souvenir Gantungan Kunci Besi GK-A03 ini terbuat dari bahan besi metal stainless dan kulit sintetis, souvenir gantungan kunci ini lebih kokoh, tidak mudah rusak dan juga hancur, jadi souvenir ini akan lebih awet dan juga tahan lama. Tentunya souvenir ini akan selalu disimpan dan dipakai oleh si penerima souvenir.
  4. Souvenir eksklusif dan premium yang sangat cocok dijadikan souvenir untuk media promosi perusahaan anda. Karena terdapat space pada bagian besi Souvenir Gantungan Kunci Besi GK-A03 yang bisa digunakan untuk meletakan custom logo perusahaan anda. Sehingga semua orang akan melihat dan juga mengetahui perusahaan anda. Souvenir gantungan kunci juga merupakan salah satu item promosi yang paling banyak digunakan oleh penerimanya karna mudah dibawa kemana mana dan dapat menghiasi barang barang mereka. Dengan kemudahannya untuk dibawa kemanapun ini menjadikan gantungan kunci sebagai alat promosi kantor yang sangat efektif.

Yuk berikan souvenir yang keren, eksklusif dan bermanfaat dengan menjadikan Gantungan Kunci Besi GK-A03 yang ada di Zeropromosi sebagai souvenir acara anda!

Jadi tunggu apalagi, segera pesan Souvenir Gantungan Kunci Besi GK-A03 hanya di zeropromosi!
Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi nomor Customer Service kami di bawah ini.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami akan melayani pemesanan souvenir dan merchandise promosi untuk ke seluruh Indonesia.
Kami juga menyediakan berbagai souvenir gantungan kunci besi metal lainnya yang berkualitas dan tentunya cocok jika dijadikan souvenir media promosi anda. Jadi jangan sampai anda melewatkan berbagai produk gantungan kunci kami lainnya!
Untuk melihat produk souvenir dan merchandise gantungan kunci promosi kami yang lainnya anda bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan untuk anda. Klik disini untuk melihat katalog!
Butuh souvenir gantungan kunci promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Gantungan kunci Logam + box marchendise GK-A03 Custom

» Thanks for reading Souvenir Gantungan Kunci Besi GK-A03

0 Response to "Souvenir Gantungan Kunci Besi GK-A03"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *