Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Promosi Jam Dinding Sabit Eksklusif Custom Design

Halo sobat zeropromosi ! Meskipun jaman sudah semakin berkembang dan banyak yang menggunakan jam digital pada smartphone, ternyata hal ini tidak mengurangi minat penggunaan jam dinding fisik lho. Bukan hanya sebagai penunjuk waktu, jam dinding juga dapat dijadikan sebagai dekorasi cantik bahkan media promosi usaha yang efektif. Contohnya seperti  Souvenir Promosi Jam Dinding Sabit Eksklusif Custom Design dari zeropromosi 087781867176 ini nih, jam dinding keren dengan design minimalis yang siap menarik minat banyak orang. Yuk cek detailnya disini !

Jual Souvenir Jam Dinding Analog Sabit Minimalis Cetak Logo

Souvenir Promosi Jam Dinding Sabit Eksklusif Custom Design bisa jadi pilihan tepat untuk mewujudkan acara yang sukses, souvenir jam dinding eksklusif yang terbuat dari bahan plastik berkualitas tinggi sehingga dapat digunakan untuk jangka lama. Penggunaan jangka lama akan membuat kegiatan promosi jadi lebih efektif, apalagi Jam Dinding Sabit Eksklusif Custom Design ini kami hadirkan khusus dengan design super unik nan aesthetic yang jika dilihat dengan seksama bagian ring jam membentuk seperti bulan sabit yang indah.

Jual Souvenir Jam Dinding Analog Sabit Minimalis Cetak Logo
Jam dinding ini memiliki look eksklusif dan elegan, apalagi bagian jarum hingga ring jam juga dapat dicustom sesuai selera sehingga sangat cocok untuk dijadikan souvenir acara dengan tema yang bisa disesuaikan.
Eits, jam dinding ini memiliki detail yang keren dan menarik sehingga kamu wajib memilikinya. Untuk detail dan spesifikasi bisa cek dibawah ini ya ⬇
  • ✔ Jam dinding bisa dicustom cetak design printing full color
  • ✔ Hasil gambar jernih dan tidak pecah
  • ✔ Telah dilengkapi packaging dus coklat standar
Spesifikasi produk : 

Jual Souvenir Jam Dinding Analog Sabit Minimalis Cetak Logo
Nama Produk : Jam Dinding Sabit
Bahan atau material : Jam dinding ini terbuat dari plastik berkualitas yang kokoh dengan laminasi doff serta dilengkapi kaca asli yang tebal sehingga dijamin akan awet dan tahan lama
Ukuran Jam : Jam ini memiliki ukuran dengan Diameter luar 30 cm x Diameter dalam 21 cm x ketebalan 3,3 cm
Berat produk : 584 gram
Bentuk jam : Bulat sabit
Pilihan Warna : Warna bagian dalam dan ring jam bisa dicustom sesuai dengan keinginan kecuali warna gold ( Untuk mengetahui ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Tipe Jam : Analog
Mesin jam : Mesin jam menggunakan mesin Quartz dan baterai AA sebanyak 1 buah
Jarum Jam : Detik, Menit dan Jam
Asal produk : Import
Harga produk : Rp 64.500,-/pcs
Packaging : Dus Coklat Standar
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa di cetak menggunakan sablon dan printing full color
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan Harga Biaya Cetak Logo :
- Biaya Cetak / Printing : min 100pcs Rp 800.000,  > 100 pcs Rp 8.000/ pcs
- Biaya sablon : min. 100 pcs Rp 350.000 ,  > 100 pcs Rp 3.500/pcs

Souvenir Promosi Jam Dinding Sabit Eksklusif Custom Design ini memiliki banyak sekali keistimewaan sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan souvenir premium di berbagai acara kamu, dan berikut beragam keistimewaan Souvenir Promosi Jam Dinding Sabit Eksklusif Custom Design yang telah kami rangkum. Check this out !
  1. Salah satu pilihan souvenir premium yang high quality karena Jam Dinding Sabit ini terbuat dari bahan material plastik berkualitas yang awet dari segala sisi baik di bagian ring jam ataupun bagian depan dan belakang jam. Bahan plastik ini juga diberikan laminasi doff yang memberikan kesan premium, dengan kaca tebal asli juga membuat souvenir ini terkesan lebih eksklusif dibanding souvenir lainnya.
  2. Dibuat khusus dengan design eksklusif antimainstream juga aesthetic dimana jam ini dibuat dengan model bulat sabit yang unik, ring jam sengaja dibuat membentuk bulan sabit yang indah dengan ukuran Diameter luar 30 cm dan Diameter dalam lingkaran dalam 21 cm. Ukuran lingkaran jam yang lebih kecil memberikan kesan unik dan elegan, selain itu jarum jam juga dapat dicustom sesuai keinginan sehingga hasilnya jelas lebih cantik.
  3. Souvenir Promosi Jam Dinding Sabit Eksklusif Custom Design memiliki beragam kegunaan sehingga pastinya akan disukai banyak orang. Tak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu, jam dinding sabit juga cocok dijadikan dekorasi mewah di berbagai ruangan mulai dari kamar, ruang tamu, ruang kerja, kantor bahkan di tempat umum pun juga cocok.
  4. Memiliki ukuran dan space khusus untuk dicustom cetak logo, tulisan bahkan design khusus yang kamu mau menjadi nilai lebih untuk Jam Dinding Sabit ini. Bagian diameter dalam jam ini dapat dicustom mulai dari warna, tulisan logo atau design tertentu yang kamu mau sehingga bisa disesuaikan dengan tema dan kebutuhan. Kamu juga bisa custom warna ring jam sesuai keinginan sehingga sangat cocok dijadikan souvenir untuk berbagai keperluan mulai dari acara pribadi hingga acara kantor, event, seminar, launching produk bahkan untuk media promosi dan branding perusahaan.
  5. Dilengkapi dengan mesin jam berkualitas yang menggunakan daya baterai AA membuat jam dinding ini bisa digunakan untuk jangka panjang, setelah daya baterai habis kamu bisa menggantinya dengan mudah. Designya yang mewah juga membuat siapa saja yang menerimanya pasti akan dengan senang hati menggunakan, menyimpan dan memajangnya sebagai dekorasi yang indah. Pemakaian jangka panjang menjadikan Jam Dinding Sabit ini sangat efektif jika dijadikan media promosi berbagai perusahaan.

Keren dan bermanfaat banget kan souvenirnya, jadi tunggu apalagi ? Yuk order Souvenir Promosi Jam Dinding Sabit Eksklusif Custom Design  berkualitas dengan harga terjangkau sekarang juga hanya di Zeropromosi !

Untuk pemesanan dan informasi lain seputar souvenir jam dinding ini bisa hubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi merupakan vendor penyedia souvenir terlengkap yang menawarkan barang berkualitas dengan jaminan harga termurah.  
Kami juga memiliki banyak souvenir jam dinding lain yang dibuat dengan model keren, berkualitas dan harga bervariasi. Jadi jangan sampai ketinggalan update an produk kami yang lainnya ya. Sobat zero bisa melihat souvenir jam dinding kami yang lain di katalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat katalog jam dinding kami bisa klik disini !
Butuh Souvenir Jam Dinding Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Jam Dinding Analog Sabit Minimalis Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Promosi Jam Dinding Sabit Eksklusif Custom Design

2 Responses to "Souvenir Promosi Jam Dinding Sabit Eksklusif Custom Design"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *