Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Tips Mencuci Dan Merawat Kaos Sablon Dengan Benar

Zeropromosi - Ketika kita membeli sesuatu tentu kita ingin agar barang yang kita beli bisa awet dan tahan lama. Seperti baju atau kaos misalnya, pastinya kita ingin kaos tersebut tetap awet dan tahan lama sehingga bisa digunakan sampai kapanpun. Tapi sayangnya terkadang saat setelah kaos dicuci dan sering digunakan, kaos akan terlihat lusuh atau bahkan gambar dan sablonan yang ada di kaos rontok dan mengelupas, kan jadi kurang oke buat dipake dan sayang banget ya kan jadinya. 

Tips Mencuci Dan Merawat Kaos Sablon Dengan Benar
Nah, supaya kaos sablon kesayangan kamu awet dan tetap bagus, zeropromosi akan memberikan beberapa tips untuk mencuci dan merawat kaos sablon dengan benar. Yuk baca dan simak artikelnya sampai habis !

Jangan Pakai Kaos Sablon Kamu Untuk Tidur agar kaos dengan sablonan kamu awet

Jangan Pakai Kaos Sablon Kamu Untuk Tidur agar kaos dengan sablonan kamu awet
Tips pertama merawat kaos sablon agar tetap awet dan bagus adalah jangan dipakai untuk tidur ya. Karena jika kaos sablon kesayangan kamu digunakan untuk tidur nanti bagian sablon nya akan mudah rusak atau menggelupas, dan nantinya kaos kamu juga jadi cepet kotor dan bisa melar juga. Emang mau pake kaos yang melar terus jadi kyk melorot gitu ? engga kan haha. Jadi usahakan gunakan baju lain untuk tidur ya.

Segera Bersihkan Noda Yang Ada di Kaos agar kaos dengan sablonan kamu awet

Segera Bersihkan Noda Yang Ada di Kaos agar kaos dengan sablonan kamu awet
Selain gaboleh dipakai untuk tidur, kaos sablon juga harus langsung dibersihkan jika kamu menyadari ada noda yang menempel di bajunya. Jangan tunggu sampai noda nya nyerap dan akhirnya uslit untuk dibersihkan. Karena semakin lama kamu membersihkannya, noda akan semakin sulit untuk dihilangkan dan terpaksa harus disikat lalu sablon menjadi cepat lepas deh.

Pisahkan Kaos Dengan Baju Dan Pakaian Lain agar kaos dengan sablonan kamu awet

Pisahkan Kaos Dengan Baju Dan Pakaian Lain agar kaos dengan sablonan kamu awet
Nah, kalau kamu mau mencuci kaos sablon kesayangan kamu jangan lupa untuk selalu memisahkan kaos sablon dengan cucian yang lain ya, apalagi kalo kaosnya berwarna putih. Kamu bisa memisahkan kaos yang polos dengan yang memiliki sablon, dan jangan di campur juga dengan pakaian yang mudah luntur ya. Karena akan membuat kaos sablon kesayangan kamu terkena warna lunturan baju lain dan akhirnya kaos kamu jadi terlihat kurang bagus.

Jangan Mencuci Kaos Sablon Menggunakan Mesin agar kaos dengan sablonan kamu awet

Jangan Mencuci Kaos Sablon Menggunakan Mesin agar kaos dengan sablonan kamu awet
Tips selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah jangan mencuci kaos sablon menggunakan mesin. Kenapa ? karena kalo kamu cucinya pakai mesin, mesin akan mengaduk dan mencuci kaos kamu tanpa melihat dan memperhatikan permukaan dari kaos kamu. Dan mencuci kaos dengan mesin cuci juga bisa menyebabkan kaos jadi melar, serat dan prosi-pori kain jadi kasar dan sablonan yang ada di kaos lebih cepat rusak. Jadi kalau bisa cuci kaos sablonnya secara manual aja ya.

Jangan Merendam Kaos Terlalu Lama agar kaos dengan sablonan kamu awet

Jangan Merendam Kaos Terlalu Lama agar kaos dengan sablonan kamu awet
Mungkin sebagian orang bilang kalo direndam lebih lama maka baju akan lebih bersih karena kotorannya keluar. Hal ini justru jangan kamu lakukan pada kaos sablon kesayangan kamu, karena jika terlalu lama direndam permukaan sablon akan mudah lepas karena pengaruh air dan sabun yang digunakan. Jadi kalo rendam kaos sablon sebentar aja ya jangan sampai berjam-jam.

Jangan Menyikat Kaos Sablon agar kaos dengan sablonan kamu awet

Jangan Menyikat Kaos Sablon agar kaos dengan sablonan kamu awet
Tips yang ini pasti kamu udah tau dong ya, kalo disikat nanti permukaan yang ada sablonnya jadi rusak dan mengelupas deh. Selain itu, biasanya kaos sablon memiliki tekstur kain yang lembut, kalo kamu menyikatnya otomatis itu akan merusak tekstur kain dari kaos sablon kamu.

Biasakan Jemur Kaos Dengan Keadaan Terbalik agar kaos dengan sablonan kamu awet

Biasakan Jemur Kaos Dengan Keadaan Terbalik agar kaos dengan sablonan kamu awet
Tips selanjutnya adalah biasakan untuk menjemur kaos sablon dengan keadaan terbalik atau dibalik ya. Hal ini bertujuan agar warna sablonan dan warna kaos tetap awet dan tidak menjadi kusam akibat terkena sinar matahari langsung. Karena jika terkena sinar matahari secara langsung bisa merusak sablonan juga, jadi selalu pastikan kaos sablon kamu dijemur dalam kondisi terbalik ya.

Selalu Setrika Kaos Setelah Selesai Dicuci Dan Kering agar kaos dengan sablonan kamu awet

Selalu Setrika Kaos Setelah Selesai Dicuci Dan Kering agar kaos dengan sablonan kamu awet
Tips yang terakhir dan penting banget nih, yaitu selalu menyetrika kaos sablon setelah dicuci dan kering. Dengan menyetrika kaos, ini akan membantu untuk menjaga bentuk dari kaos sablon kamu. Tapi inget loh, jangan setrika di bagian yang ada sablonan nya, bisa nempel dan rusak nanti sablonnya. Tapi kalo bagian sablon terlihat kusut, kamu bisa menyetrika kaos memlalui lapisan dalam saja atau dengan cara dibalik dulu kaosya. Jadi yang di setrika adalah bagian dalam yang tepat dengan bagian sablon.

Nah sobat zero, itulah beberapa tips dan cara mencuci serta merawat kaos sablon dengan benar agar tetap awet dan tahan lama. Ga susah kan ? Kalo kamu mau kaos kesayangan kamu awet dan bisa dipake terus, jangan diabaikan ya tips yang sudah kami berikan. Kamu gamau dong kaos kesayangan kamu rusak gitu aja karena kurang baik dalam merawatnya. Jadi selalu rawat kaos sablon kamu sesuai dengan tips yang udah kami berikan ya !

Oiya satu lagi nih, kalo kamu mau buat kaos sablon untuk berbagai acara atau untuk kegiatan promosi dan event lainnya, kamu bisa loh buat dan dapatkan di Zeropromosi. Kami juga menyediakan aneka macam baju dan kaos promosi yang bisa dicustom logo ataupun tulisan yang bisa disesuaikan dengan keinginan kamu. Misalnya kamu ada acara reuni dan kamu mau buat baju samaan, uhhh bisa banget kamu buat baju custom di Zeropromosi. Hasilnya oke, kece, keren, berkualitas dan pastinya harganya juga terjangkau. Hanya di Zeropromosi loh ! Jadi kalo kamu Butuh Kaos Promosi ? Ingat Zeropromosi !
Semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa untuk di share juga ya ke teman dan kerabat kamu agar tidak salah lagi dalam merawat kaos sablon.  Terimakasih !

» Thanks for reading Tips Mencuci Dan Merawat Kaos Sablon Dengan Benar

0 Response to "Tips Mencuci Dan Merawat Kaos Sablon Dengan Benar "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *