Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Pen Besi Promosi Mini BB dengan Stylus - Pulpen Besi Termurah

Memilih sebuah souvenir promosi akan sangat mempengaruhi nilai dan branding perusahaan anda di mata masyarakat luas. Dan tentunya anda menginginkan nilai perusahaan anda memiliki nilai rating yang tinggi dari souvenir yang anda bagikan.

Oleh karena itu kami Zeropromosi merekomendasi sebuah souvenir yang bisa meningkatkan nilai dan branding perusahaan anda, Yaitu Souvenir Pen Besi Mini BB. Souvenir Pen besi yang satu ini agak berbeda dengan pen besi lainnya. Karena ini terbuat dari bahan besi metal dengan ukuran yang lebih kecil sehingga mudah untuk dibawa dan disimpan. Souvenir pen besi mini BB juga dibuat dengan tampilan yang mewah dan eksklusif, sehingga akan menjadi souvenir yang disukai oleh banyak kalangan.

Souvenir pulpen Besi mini bb, Souvenir Pulpen staylus MINI BB, Pulpen Mini BB untuk souvenir dengan custom logo, Souvenir Pulpen Multifungsi, Jual souvenir Pen besi - Pulpen besi exclusive

Souvenir Pen Besi Promosi Mini BB ini bisa anda cari dan anda temui dengan nama dan sebutan Souvenir pulpen Besi mini bb, Souvenir Pulpen staylus MINI BB, Pulpen Mini BB untuk souvenir dengan custom logo, Souvenir Pulpen Multifungsi, Jual souvenir Pen besi - Pulpen besi exclusive.

Souvenir pulpen Besi mini bb, Souvenir Pulpen staylus MINI BB, Pulpen Mini BB untuk souvenir dengan custom logo, Souvenir Pulpen Multifungsi, Jual souvenir Pen besi - Pulpen besi exclusive
Souvenir Pen Besi Promosi Mini BB merupakan jenis pen besi yang unik dan juga mewah yang kami miliki. Terbuat dari bahan besi metal dengan ukuran yang kecil membuat souvenir ini sangat nyaman saat digunakan karena terasa lebih ringan dari pen besi biasanya.
Desain pen besi mini BB ini juga dibuat agak berbeda, selain bentuknya yang lebih mungil, pen ini juga dilengkapi dengan stylus dan dijual dengan harga yang murah. Jadi bukan hanya berfungsi sebagai pulpen untuk menulis, pen ini juga bisa digunakan untuk stylus hp. Souvenir pen besi ini juga bisa menjadi souvenir acara dan media promosi yang sangat efektif. Karena pen besi mungil ini juga bisa dicetak custom logo dan nama perusahaan anda. Oke banget kan.

Souvenir Pen Besi Promosi Mini BB dengan Stylus ini memiliki banyak keunikan sehingga kami merekomendasikannya kepada anda. Tapi sebelum membahas keunikan dan kelebihan dari pulpen keren ini, yuk lihat spesifikasinya terlebih dahulu. Spesifikasi lengkapnya :

Souvenir pulpen Besi mini bb, Souvenir Pulpen staylus MINI BB, Pulpen Mini BB untuk souvenir dengan custom logo, Souvenir Pulpen Multifungsi, Jual souvenir Pen besi - Pulpen besi exclusive
Kode Produk : Pen besi mini BB
Bahan atau Material Pulpen : Besi / Metal
Ukuran Pulpen : Panjang 11,3 cm
Warna Pulpen  : Merah, Silver, Ungu, Hitam.
Warna tinta : Hitam
Metode branding : Logo dan tulisan bisa di grafir atau sablon
Harga : Rp 9.500,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan biaya cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi :
Biaya Sablon Pen Bahan Besi Rp 300.000 untuk 1-1000pcs
- Biaya Laser / Grafir 1 Sisi :
Starting From /pcs Rp 2.500

Berikut merupakan beberapa keunikan dan kelebihan dari Souvenir Pen Besi Promosi Mini BB dengan Stylus yang telah kami rangkum untuk anda.
  1. Souvenir Pen Besi Mini BB ini terbuat dari bahan metal berkualitas dengan desain yang eksklusif dan juga unik serta berbeda dengan pen besi lainnya. Pen besi ini dibuat dengan ukuran yang lebih kecil sehingga mudah untuk di bawa dan mudah untuk disimpan di saku baju.
  2. Souvenir Pen Besi Promosi Mini BB dengan Stylus ini dibuat dengan design yang sangat mewah dengan bukaan putar yang mudah digunakan dan terdapat aksen ukiran dekat kepala pulpen. Pulpen ini juga memiliki 5 pilihan warna metalik seperti merah, biru, hitam, ungu dan silver yang membuat pulpen ini semakin terlihat mewah dan elegan. 
  3. Souvenir yang multifungsi, sangat cocok bagi anda yang sedang mencari ide souvenir kekinian karena selain pulpen juga bisa sebagai stylus
  4. Souvenir Pen Besi Promosi Mini BB dengan Stylus ini berbahan dasar besi / metal sehingga souvenir ini akan menjadi souvenir yang awet dan juga tahan lama.
  5. Souvenir Pen Besi Promosi Mini BB dengan Stylus sangat cocok dijadikan ide promosi berjalan yang efektif karena selain designnya yang mewah, pen ini juga bisa dicetak logo sehingga saat digunakan oleh banyak orang, logo dan nama perusahaan yang tercetak pada pulpen ini akan terlihat dengan jelas oleh banyak orang.

Jadi tunggu apalagi..  Segera pesan Souvenir Pen Besi Promosi Mini BB dengan Stylus yang berkualitas dan dapat dicetak logo hanya di zeropromosi !

Info pemesanan bisa menghubungi Customer Service kami di nomor berikut :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Zeropromosi menjual berbagai macam pen besi promosi dan juga menjual pulpen sablon yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda.  Dikerjakan dengan proses produksi yang cepat dan memiliki berbagai macam model pulpen.
Kami juga menyediakan Koleksi aneka Pen metal promosi lainnya dan Terlengkap yang bisa dilihat di katalog pulpen kami yang telah kami sediakan untuk anda.
Untuk melihat katalog dan portofolio pulpen promosi kami lainnya silakan cek link ini!!!
Butuh souvenir Pulpen Promosi ? Ingat zeropromosi!!!

Jual Souvenir Pulpen Kantor Pen Besi Mini BB + Stylus

» Thanks for reading Souvenir Pen Besi Promosi Mini BB dengan Stylus - Pulpen Besi Termurah

0 Response to "Souvenir Pen Besi Promosi Mini BB dengan Stylus - Pulpen Besi Termurah "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *