Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Rekomendasi Souvenir Yang Tepat Di Era New Normal

Zeropromosi - Semenjak virus covid-19 masuk ke Indonesia, banyak pengusaha dan pebisnis yang terkena dampaknya. Terutama bagi para pengusaha dan pebisnis yang bisnisnya memiliki sistem tatap muka, tentu adanya pandemik ini menjadi salah satu penghambat dari keberjalanan bisnis mereka. Belum lagi dengan adanya peraturan dan protokol kesehatan yang diterapkan seperti melakukan jaga jarak dan selalu berada dirumah kecuali ada keperluan mendesak. Tentu ini mempengaruhi penghasilan setiap pebisnis.

Rekomendasi Souvenir Yang Tepat Di Era New Normal
Meskipun sudah memasuki era new normal tetap hal ini menjadi tantangan bagi para pengusaha dan pebisnis. Mereka harus cerdas dalam membuat strategi promosi yang baik dan tepat agar bisnis mereka bisa tetep berjalan dengan baik selama era new normal dan pandemik. Seperti misalnya memberikan souvenir yang berkaitan dan bermanfaat untuk era new normal ini secara gratis kepada customer agar mereka semakin tertarik.

Ada beberapa souvenir yang memang akan sangat bermanfaat jika diberikan sebagai souvenir perusahaan dan promosi di tengah pandemi dan new normal. Dan berikut adalah beberapa rekomendasi souvenir promosi perusahaan yang tepat di era new normal.

Masker merupakan Rekomendasi Souvenir Yang Tepat Di Era New Normal

Masker merupakan Rekomendasi Souvenir Yang Tepat Di Era New Normal
Masker sudah bukan hal yang baru lagi untuk dipakai, apalagi semenjak wabah virus Covid-19 masuk ke Indonesia. Pemakaian masker menjadi sesuatu yang wajib dan dengan adanya protokol kesehatan untuk tetap memakai masker keteika berada di luar rumah dan di tempat umum, maka permintaan akan masker ini terus meningkat. Oleh karena itu kamu bisa menjadikan masker sebagai souvenir yang tepat dan juga bermanfaat jika diberikan di saat new normal dan pandemi seperti sekarang ini. Souvenir masker tentu tidak akan dibuang dan disimpan begitu saja melainkan akan digunakan oleh yang menerima. Kamu bisa berikan logo atau nama perusahaan kamu di masker yang kamu berikan sebagai souvenir, dengan begitu bukan hanya customer yang akan melihat dan mengetahui tentang perusahaan kamu tapi juga orang lain.
Di era new normal yang memang mengharuskan setiap orang untuk menggunakan masker tentu nya kamu juga tidak akan sulit untuk mendapatkan souvenir masker yang bisa di cetak custom logo ataupun tulisa. 
Seperti di Zeropromosi, kamu bisa mendapatkan masker kain yang bisa dicustom warna dan cetakan logo ataupun tulisan dengan harga yang murah dengan kualitas yang bagus dan pastinya aman digunakan oleh siapapun.

Pulpen Hand Sanitizer merupakan Rekomendasi Souvenir Yang Tepat Di Era New Normal

Pulpen Hand Sanitizer merupakan Rekomendasi Souvenir Yang Tepat Di Era New Normal
Tidak diragukan lagi bahwa pulpen menjadi souvenir terfavorit untuk semua orang dan kalangan. Karena meskipun teknologi sudah canggih, pulpen tetap dibutuhkan oleh semua orang. Semakin berkembangnya jaman, model pulpen pun semakin berkembang dan sangat banyak. Dan untuk di era new normal seperti sekarang ini pulpen hand sanitizer adalah pilihan souvenir pulpen yang sangat tepat untuk diberikan sebagai souvenir di berbagai macam acara dan juga untuk kegiatasn promosi perusahaan dan bisnis kamu. Selain bisa digunakan untuk menulias, pen ini juga bisa diisi dengan cairan hand sanitizer sehingga orang-orang akan lebih mudah dan praktis jika ingin membersihkan tangan mereka setelah menyentuh sesuatu. Souvenir berupa pen hand sanitizer pasti akan menarik minat customer karena bentuknya yang lebih unik dan memiliki banyak manfaat.
Kamu juga tidak akan sulit mendapatkan pen hand sanitizer ini karena kami Zeropromosi juga menyediakan Souvenir Pulpen Hand Sanitizer yang bisa dicustom cetak logo dan tulisan ataupun nama perusahaan anda. Dengan souvenir ini pasti akan lebih banyak customer yang tertarik dengan apa yang kamu tawarkan.

Hand Sanitizer + Pocket merupakan souvenir Rekomendasi Souvenir Yang Tepat Di Era New Normal

Hand Sanitizer + Pocket merupakan souvenir Rekomendasi Souvenir Yang Tepat Di Era New Normal
Pemerintah selalu mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan terutama kebersihan tangan. Pemerintah mengimbau untuk sering cuci tangan dan gunakan hand sanitizer. Maka tidak ada salahnya jika kamu juga menjadikan hand sanitizer sebagai souvenir promosi dan perusahaan atau acara. Kamu bisa berikan souvenir hand sanitizer yang dikemas kedalam kemasan kecil yang diberikan gantungan agar lebih mudah untuk dibawa kemana-mana. Tentu semua orang yang menerima souvenir ini akan sangat senang karena souvenir yang kamu berikan itu sangat bermanfaat di tengah pandemi dan new normal ini.
Sudah banyak sekali yang menjual hand sanitizer dengan ukuran kecil yang dilengkapi dengan pocket atau gantungan. Kamu juga bisa dapatkan souvenir hand sanitizer yang dilengkapi dengan gantungan di Zeropromosi. Bukan hanya dilengkapi dengan gantungan, kamu juga bisa memberikan cetakan logo dan nama perusahaan kamu di botol hand sanitizernya. Sehingga akan banyak orang yang melihat dan mengetahui logo dan nama perusahaan anda.

Tumbler merupakan souvenir Rekomendasi Souvenir Yang Tepat Di Era New Normal

Tumbler merupakan souvenir Rekomendasi Souvenir Yang Tepat Di Era New Normal
Di tengah pandemi tentu membuat kita jadi lebih berhati hati ketika ingin membeli minuman di luar. Membawa tumbler atau botol air minum sendiri tentu menjadi pilihan banyak orang. Nah, kamu bisa jadikan kebiasaan baru menggunakan tumbler sendiri sebagai ide promosi bisnis kamu. Kamu bisa jadikan tumbler sebagai souvenir promosi perusahaan yang pastinya akan sangat bermanfaat jika di berikan di saat new normal ini. Mereka yang menerima souvenir tumbler dari kamu pasti akan sangat senang karena mereka bisa gunakan untuk sehari-hari. Selain itu karena tumbler sudah banyak sekali macam dan jenisnya, kamu tidak akan sulit untuk memilih tumbler menarik yang sesuai dengan keinginan kamu. Kamu bisa tambahkan cetakan logo dan nama perusahaan kamu pada tumblernya agar customer yang menerimanya akan terus ingat dengan perusahaan dan bisnis kamu.
Kamu juga bisa loh dapatkan aneka macam souvenir tumbler promosi di Zeropromosi. Ada banyak sekali tumbler dengan beragam jenis model, ukuran, warna dan bahan yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu. Dan pastinya kamu juga bisa cetak logo dan nama perusahaan kamu, jadi souvenir kamu udh pasti kece dan sangat bermanfaat untuk banyak orang.

Sedotan Stainless Steel merupakan Rekomendasi Souvenir Yang Tepat Di Era New Normal

Sedotan Stainless Steel merupakan Rekomendasi Souvenir Yang Tepat Di Era New Normal
Selain tumbler, sedotan stainless steel juga bisa kamu jadikan sebagai souvenir perusahaan di era new normal ini. Kalo udah bawa tumbler dan botol minum sendiri kenapa ga bawa sedotan sendiri juga ? Supaya lebih praktis dan juga bersih kan. Atau jika kamu sedang ingin minum diluar kamu tidak akan khawatir karena kamu bisa gunakan sedotan stainless steel yang kamu punya. Nah, ini bisa menjadi ide souvenir promosi unik yang bermanfaat dan juga kekinian.
Sedotan stainless steel sudah bukan menjadi benda yang asing lagi sehingga kamu akan sangat mudah mendapatkannya.
Zeropromosi juga menyediakan souvenir sedotan plastik dengan beragam jenis packaging unik loh. Kamu bisa menyesuaikannya dan menambahkan cetakan logo dan nama perusahaan kamu juga. Jadi souvenir kamu bakalan modish dan keren abis. Tentu akan lebih banyak orang yang tertarik bukan.

Set Peralatan Makan merupakan Rekomendasi Souvenir Yang Tepat Di Era New Normal

Set Peralatan Makan merupakan Rekomendasi Souvenir Yang Tepat Di Era New Normal
Saat pandemi gini kalo mau makan diluar juga jadi agak was-was deh kyknya. Banyak orang yang memilih untuk membawa bekal sendiri atau membawa peralatan makan sendiri agar lebih terjamin kebersihannya. Nah, kamu bisa jadikan set peralatan makan sebagai souvenir kamu juga. Kamu bisa tambahkan logo dan nama perusahaan kamu di kotak penyimpananya. Pasti souvenir ini akan lebih menarik minat customer dari pada souvenir biasa karena lebih bermanfaat dan juga bisa digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama. Dan kamu juga bisa dapatkan souvenir set alat makan di Zeropromosi loh.

Powerbank merupakan Rekomendasi Souvenir Yang Tepat Di Era New Normal

Powerbank merupakan Rekomendasi Souvenir Yang Tepat Di Era New Normal
Souvenir terakhir adalah powerbank. Loh kok powerbank ? Iya dong, powerbank bisa kamu jadikan sebagai ssouvenir yang tepat di era new normal ini. Karena saat beraktifitas di luar rumah pasti akan sulit menemukan colokan dan charger untuk mengisi daya baterai ponsel. Jadi, untuk meminimalisir meminjam milik orang lain kamu bisa bawa powerbank sendiri. Nah untuk itu sebabnya kenapa mimin rekomendasiin powerbank sebagai souvenir yang tepat untuk di era new normal, banyak orang pasti akan lebih memilih membawa dan menggunakan barang pribadi. Dan tentu mereka akan sangat senang diberikan souvenir bermanfaat dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama seperti powerbank. Kamu bisa tambahkan logo dan nama perusahaan kamu di kotak packaging nya supaya mereka selalu ingat dengan perusahaan kamu.
Kamu juga bisa mendapatkan souvenir powerbank yang bisa disesuaikan dengan keinginan dan tema bisnis kamu di Zeropromosi. Sama seperti souvenir lainnya, kamu juga bisa custom cetak logo pada souvenir powerbank. Dengan real capacity dan model yang keren tentu akan menjadikan souvenir kamu sangat berkesan dan berkelas.

Demikian itulah beberapa rekomendasi souvenir promosi perusahaan yang tepat untuk diberikan di saat new normal dan pandemi. Semoga bisnis dan usaha kamu tetap berjalan dengan baik dan lancar ya. Selamat mencoba dan semoga sukses !

Semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa untuk share ke teman, kerabat dan juga keluarga kamu ya. Terimakasih😁

» Thanks for reading Rekomendasi Souvenir Yang Tepat Di Era New Normal

0 Response to "Rekomendasi Souvenir Yang Tepat Di Era New Normal "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *