Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Pen Plastik 1139 - Pulpen Plastik Murah

Sudah tidak diragukan lagi bahwa pulpen merupakan salah satu souvenir yang paling laris dan diminati banyak kalangan. Oleh karena itu, kami Zeropromosi 0877 8186 7176 merekomendasikan kepada anda souvenir pulpen yang keren dan berkualitas dengan harga yang terjangkau, yaitu Souvenir Pen Plastik 1139.

Souvenir pen Plastik 1139, souvenir Pulpen Plastik 1139 promosi, Pulpen Plastik : PULPEN PROMOSI 1139, Jual Pen Promosi Plastik 1139, Souvenir Pulpen Plastik Lengkap & Berkualitas untuk souvenir dengan custom logo
Kami menyediakan aneka macam pulpen promosi yang tentu dapat dijadikan souvenir berbagai macam acara dan juga sebagai media promosi perusahaan anda, Souvenir Pen Plastik 1139 ini. Souvenir Pen Plastik 1139 yang bisa di custom cetak logo ataupun nama perusahaan ini terbuat dari bahan plastik dengan model yang simple tapi keren dan tentunya pulpen ini akan menarik banyak perhatiaan banyak orang.

Souvenir Pen Plastik 1139 - Pulpen Plastik Murah ini bisa anda cari dan anda temui dengan nama Souvenir pen Plastik 1139, souvenir Pulpen Plastik 1139 promosi, Pulpen Plastik : PULPEN PROMOSI 1139, Jual Pen Promosi Plastik 1139, Souvenir Pulpen Plastik Lengkap & Berkualitas untuk souvenir dengan custom logo

Souvenir pen Plastik 1139, souvenir Pulpen Plastik 1139 promosi, Pulpen Plastik : PULPEN PROMOSI 1139, Jual Pen Promosi Plastik 1139, Souvenir Pulpen Plastik Lengkap & Berkualitas untuk souvenir dengan custom logo
Souvenir Pen 1139 merupakan salah satu varian pulpen plastik dengan bentuk yang simple tapi terkesan mewah. Meskipun terbuat dari bahan plastik, pulpen ini  terkesan eksklusif jika diberikan sebagai souvenir untuk berbagai macam acara anda. Karena pen ini memiliki banyak pilihan warna metalik yang dipadukan dengan warna silver pada bagian atas dan bawah pulpen. Souvenir Pen Plastik 1139  ini sangat cocok dijadikan pilihan souvenir  yang eksklusif dan bermanfaat.

Sebelum kita membahas kelebihan dari Souvenir Pen Plastik 1139 ini, alangkah baiknya kita ketahui terlebih dahulu spesifikasinya.  Spesifikasi lengkapnya :

Souvenir pen Plastik 1139, souvenir Pulpen Plastik 1139 promosi, Pulpen Plastik : PULPEN PROMOSI 1139, Jual Pen Promosi Plastik 1139, Souvenir Pulpen Plastik Lengkap & Berkualitas untuk souvenir dengan custom logo
Kode : 1139
Bahan: Plastik
Model : Tekan
Ukuran : Panjang 14,3 cm
Warna tinta : Hitam
Pilihan Warna Pulpen : orange, gold, abu, biru, ungu, merah, hitam dan hijau ( Untuk cek ketersedian stok warna bisa hubungi customer service kami )
Harga : Rp 2.700,- /pcs
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicetak sablon
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan biaya cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi :
Biaya Sablon Pen Bahan Plastik 250.000 untuk 1-1000pcs

Berikut merupakan beberapa kelebihan dari Souvenir Pen Plastik 1139 yang telah kami rangkum untuk anda.
  1. Souvenir Pen Plastik 1139 merupakan souvenir pulpen yang menarik dan mewah. Karena Souvenir Pen Plastik 1139 ini terbuat dari bahan material plastik metalik yang berkualitas dengan perpaduan warna menarik yang bisa anda pilih. Warna metalik yang beragam membuat pulpen plastik  ini terlihat semakin mewah dan eskslusif. Pulpen ini memiliki 8 pilihan warna yang keren, yaitu ada merah, hitam, orange, abu, gols, biru, ungu dan hijau.
  2. Souvenir yang sangat bermanfaat. Souvenir Pen Plastik 1139 ini tentu akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat bagi yang menerima, karena souvenir pulpen bisa digunakan untuk menulis dan mencatat banyak hal. 
  3. Souvenir yang mudah dibawa kemana pun dan akan terus disimpan. Souvenir pulpen ini memiliki bentuk yang simple dan sangat nyaman sangat digenggam dan digunakan untuk menulis. Dengan bentuk dan kegunaannya ini, souvenir anda akan mudah dibawa kemana pun dan akan terus disimpan. Bukan hanya dijadikan sebagai souvenir biasa.
  4. Souvenir yang sangat cocok dan sangat efektif jika dijadikan sebagai alat atau media promosi perusahaan anda. Ini dikarenakan Souvenir Pen Plastik 1139 ini memiliki tampilan yang keren, mewah, dan harganya yang terjangkau serta dapat dicetak custom logo, menjadikan pulpen ini banyak diminati banyak perusahaan untuk dijadikan seouvenir media promosi. Dengan adanya logo anda pada pulpen ini, maka setiap orang yang menggunakan pen ini akan melihat dan mengetahui perusahaan anda. Sehingga, melalui Souvenir Pen Plastik 1139 ini, brand dan citra dari perusahaan anda akan semakin meningkat.

Gimana ? Tertarik untuk memiliki pen plastik yang super kece ini ? Anda bisa mendapatkan souvenir pen plastik 1139 yang keren dan berkualitas dengan harga terjangkau hanya di Zeropromosi!

Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi Customer Service kami di bawah ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami Zeropromosi merupakan distributor penyedia souvenir pulpen promosi terlengkap dan terbaik yang ada di Indonesia akan sangat senang jika bisa membantu memenuhi segala kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan anda.
Kami juga menyediakan berbagai macam pilihan souvenir dan merchandise pulpen promosi dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Jadi, jangan sampai anda melewatkan berbagai macam produk pulpen promosi terbaru yang kami miliki. Untuk melihat produk pulpen promosi kami yang lainnya, anda bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan untuk anda.
Untuk melihat katalog pulpen promosi kami yang lainnya bisa klik disini !
Butuh souvenir Pulpen Promosi ? Ingat zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Pulpen Kantor Promosi Kode 1139

» Thanks for reading Souvenir Pen Plastik 1139 - Pulpen Plastik Murah

0 Response to "Souvenir Pen Plastik 1139 - Pulpen Plastik Murah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *