Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Promosi Tumbler Botol Minum Dundee Hydration Water

Masih bingung memilih souvenir tumbler yang unik dengan kapasitas penyimpanan yang besar tapi dengan harga murah? Anda tidak perlu bingung lagi karena kami punya solusinya, yaitu Souvenir Promosi Tumbler Botol Minum Dundee Hydration Water.

Kami Zeropromosi 0877 8186 7176 merekomendasikan kepada anda Souvenir Promosi Tumbler Botol Minum Dundee Hydration Water dengan bentuk simple dan unik dengan kapasitas penyimpanan yang besar. Souvenir Promosi Tumbler Botol Minum Dundee Hydration Water ini didesain khusus untuk anda yang menginginkan souvenir tumbler praktis yang bisa digunakan untuk menyimpan air dengan jumlah yang banyak. Tumbler ini juga sangat cocok untuk dijadikan souvenir berbagai macam acara dan juga promosi perusahaan anda.

Jual Tumbler Botol Minum Dundee Hydration Water Bottle, Jual BOTOL AIR MINUM TUMBLER CHIELO DUNDEE, BOTOL MINUM Dundee hydration Water Bottle 1liter, Dundee Hydration Water Bottle 1 Liter, Jual Botol Minum Plastik Dundee Hydration Water, Dundee Hydration Water Bottle

Souvenir Promosi Tumbler Botol Minum Dundee Hydration Water bisa anda cari dan temui dengan nama Jual Tumbler Botol Minum Dundee Hydration Water Bottle, Jual BOTOL AIR MINUM TUMBLER CHIELO DUNDEE, BOTOL MINUM Dundee hydration Water Bottle 1liter, Dundee Hydration Water Bottle 1 Liter, Jual Botol Minum Plastik Dundee Hydration Water, Dundee Hydration Water Bottle

Jual Tumbler Botol Minum Dundee Hydration Water Bottle, Jual BOTOL AIR MINUM TUMBLER CHIELO DUNDEE, BOTOL MINUM Dundee hydration Water Bottle 1liter, Dundee Hydration Water Bottle 1 Liter, Jual Botol Minum Plastik Dundee Hydration Water, Dundee Hydration Water Bottle
Souvenir Promosi Tumbler Botol Minum Dundee Hydration Water merupakan tumbler hydration dari brand kenamaan chielo dengan bahan dasar plastik berkualitas. Kali ini Chielo mengeluarkan tumbler hydration yang unik dengan bentuk lebih praktis dan kapasitas besar tidak seperti tumbler lainnya. Tumbler ini juga sangat mudah jika dibawa untuk bepergian karena selain praktis, tumbler ini juga dilengkapi dengan penutup yang diberikan tali agar saat tutup dibuka, tutup tidak akan jatuh dan hilang.
Tumbler ini juga bisa di cetak custom logo dan tulisan ataupun nama perusahaan dan instanti anda, sehingga saat diberikan sebagai souvenir, akan banyak orang yang melihat dan mengetahui nama perusahaan dan instanti anda.

Berikut adalah spesifikasi dari Souvenir Promosi Tumbler Botol Minum Dundee Hydration Water : 

Jual Tumbler Botol Minum Dundee Hydration Water Bottle, Jual BOTOL AIR MINUM TUMBLER CHIELO DUNDEE, BOTOL MINUM Dundee hydration Water Bottle 1liter, Dundee Hydration Water Bottle 1 Liter, Jual Botol Minum Plastik Dundee Hydration Water, Dundee Hydration Water Bottle
Nama Tumbler : Tumbler Botol Minum Dundee Hydration Water
Merk : Chielo
Bahan atau material Tumbler : Plastik AS
Pilihan warna : Tersedia Warna Merah, hijau, biru dan orange.
Ukuran Tumbler : 23cm x 10cm x 13cm
Kapasitas Volume Tumbler : 1000ml / 1 liter 
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di sablon
Harga : Rp 19.500,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300 pcs
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan biaya cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000

Souvenir Promosi Tumbler Botol Minum Dundee Hydration Water ini juga memiliki beragam kelebihan sehingga kami merekomendasikannya kepada anda. Berikut Souvenir Promosi Tumbler Botol Minum Dundee Hydration Water.
  1. Jika dibandingkan dengan souvenir tumbler lain, Souvenir Promosi Tumbler Botol Minum Dundee Hydration Water ini memiliki bentuk yang lebih simple dan praktis dengan kapasitas yang besar yaitu 1 liter. Dengan kapasitas penyimpanannya yang besar, and atidak perlu lagi repot membawa banyak botol air minum. Kan udah ada Souvenir Promosi Tumbler Botol Minum Dundee Hydration Water heh.
  2. Tumbler keluaran brand Chielo ini memiliki design yang sangat simple sehingga praktis dan untuk dibawa kema-mana. Ditambah lagi tumbler ini juga dilengkapi dengan tali pada bagian penutupnya, sehingga ketika tutup dibuka tutupnya tidak akan jatuh dan hilang.
  3. Souvenir Tumbler Botol Minum Dundee Hydration Water ini tentu menjadi tumbler yang unik dan juga menarik jika diberikan sebagai souvenir. Karena Souvenir Promosi Tumbler Botol Minum Dundee Hydration Water ini memiliki bentuk unik dan agak besar dengan beragam varian warna menarik yang membuat tumbler ini semakin menarik dan juga keren. Tumbler ini terdapat 4 varian warna, ada merah, biru, hijau, dan orange.
  4. Souvenir Tumbler Botol Minum Dundee Hydration Water ini terbuat dari bahan plastik berkualitas yang sudah dilengkapi dengan sertifikat Food Grade dan BPA Free sehingga aman digunakan sehari - hari untuk menemani aktivitas anda. Dan tentunya tumbler ini juga akan menajdi souvenir yang awet dan tahan lama.
  5. Souvenir Tumbler Botol Minum Dundee Hydration Water merupakan media promosi yang sangat efektif. Bagaimana tidak, bentuknya yang unik dengan beragam varian warna menarik dan dapat dicetak logo, serta dijual dengan harga yang sangat terjangkau tentu menjadikan Souvenir Promosi Tumbler Botol Minum Dundee Hydration Water ini merupakan souvenir dan merchandise media promosi yang sangat efektif. Tumbler ini sangat mudah dibawa kemana – mana sehingga akan banyak orang yang nantinya melihat Logo & Nama Perusahaan anda yang tercetak pada souvenir tumbler ini.

Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki Tumbler keren ini, maka Jangan ragu lagi untuk menjadikan Tumbler Botol Minum Dundee Hydration Water yang kece ini sebagai pilihan souvenir anda.

Untuk Info pemesanan dan yang lainnya bisa menghubungi Customer Service kami dinomor berikut :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami siap melayani segala kebutuhan souvenir dan merchandise promosi anda dengan profesional dan jaminan harga termurah !
Kami juga memiliki banyak pilihan souvenir tumbler menarik dan berkualitas lainnya yang sangat sayang jika anda lewatkan. Anda bisa melihat souvenir tumbler kami lainnya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog souvenir tumbler kami !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi  ! ! !

Jual Souvenir Tumbler Dundee Kapasitas 1 Liter

» Thanks for reading Souvenir Promosi Tumbler Botol Minum Dundee Hydration Water

0 Response to "Souvenir Promosi Tumbler Botol Minum Dundee Hydration Water "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *