Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Ini Dia Kelebihan Dari Sedotan Stainless Yang Ramah Lingkungan

Sobat zeropromosi - Sekarang ini sudah makin banyak gerakan dan kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat untuk mengurangi limbah plastik yang berbahaya untuk lingkungan dan juga kesehatan masyarakat. Salah satu trend terbaru yang sudah menjadi gaya hidup baru untuk sebagian besar masyarakat adalah dengan menggunakan sedotan reusable berbahan stainless steel yang ramah lingkungan. 

Ini Dia Kelebihan Dari Sedotan Stainless Yang Ramah Lingkungan
Hal ini juga dilakukan untuk mengurangi penggunaan sedotan plasttik yang ternyata menjadi salah satu jenis sampah dan limbah plastik yang sulit diurai dan sudah mencemari lingkungan terutama laut. Meskipun ukurannya kecil tapi dampak buruk yang ditimbulkan ternyata besar dan berbahaya untuk lingkungan sekitar dan kesehatan manusia.
Nah agar lebih aman dan bisa mengurangi sampah plastik, sedotan stainless ini menjadi alternatif yang lebih aman. Ternyata sedotan stainless steel ini bukan hanya ramah lingkungan tapi juga punya banyak kelebihan dan keunggulan ketimbang sedotan plastik. Yuk simak apa saja kelebihan dari sedotan stainless yang ramah lingkungan ini.

Eco Friendly dan Ramah Lingkungan

Eco Friendly dan Ramah Lingkungan
Kelebihan pertama dari sedotan stainless ini tentu adalah sifatnya yang eco friendly dan ramah lingkungan. Sedotan stainless ini terbuat dari logam yang tidak berkarat dan juga tidak akan menimbulkan reaksi berbahaya ketika digunakan untuk minum minuman yang bersifat asam. Tidak seperti sedotan plastik, Sedotan ini juga bebas dari BPA berbahaya yang dapat luntur dan mengkontaminasi makanan atau minuman saat dipanaskan. Jadi sedotan ini sangat aman digunakan dan tidak akan menyebabkan kerusakan lingkungan.

Bersifat Reusable atau Bisa digunakan Untuk Berulang Kali

Bersifat Reusable atau Bisa digunakan Untuk Berulang Kali
Selain ramah lingkungan dan aman untuk digunakan, sedotan ini juga dapat digunakan lebih dari satu kali alias bisa digunakan untuk berulang kali. Jadi dengan menggunakan sedotan stainless ini kamu juga akan lebih hemat dan diharapkan penggunaan sedotan plastik juga akan ikut berkurang sehingga sampah dan limbah plastik pun akan berkurang. Terbayang kan seberapa besar manfaatnya.

Sangat Mudah Untuk Dibersihkan

Sangat Mudah Untuk Dibersihkan
Biasanya ketika membeli sedotan stainless ini kamu akan mendapatkan sikat pembersihnya juga, nah sikat ini bisa kamu gunakan untuk membersihkan dan mencuci bagian dalam sedotan setelah selesai digunakan. Membersihkan sedotan stainless tidak susah ko,  kamu hanya perlu menggunakan sabun cuci piring. Lalu, dapat dibilas menggunakan air panas agar lubang dan bagian dalam sedotan terhindar dari bakteri dan sisa minuman yang menempel. Sedotan stainless juga tidak mudah berjamur meski dibersihkan dan dipakai berulang, asalkan kamu mengeringkannya dengan benar.

Tidak Mudah Rapuh

Tidak Mudah Rapuh
Berbeda dengan sedotan plastik, sedotan stainless ini tidak mudah rapuh sehingga bisa tahan lebih lama. Ini karena sedotan stainless ini terbuat dari jenis besi yang bersifat tidak korosif atau tak mudah berkarat jika digunakan terus menerus. Bahan yang digunakan pun kokoh sehingga sedotan stainless tidak mudah rapuh apalagi patah ketika digunakan terus-menerus dan dimasukkan ke dalam tas.

Lebih Menghemat Biaya

Lebih Menghemat Biaya
Kira-kira kamu tahu gak berapa banyak sedotan plastik yang udah kamu gunakan selama setahun ? Pasti udah banyak banget deh, apalagi kalo kamu tipe orang yang suka bepergian atau hangout pasti makin banyak tuh sedotan yang digunakan. Kamu sadar gak meskipun sedotan plastik terbilang murah, tapi kalo kamu pakenya banyak tetep aja kan biaya yang dikeluarkan juga banyak. Nah, kalo dibandingkan dengan sedotan plastik, tentu sedotan stainless jauh lebih ekonomis dan akan lebih menghemat biaya dan pengeluaran kamu. Dan pastinya juga lebih aman dan juga sehat untuk kamu gunakan.

Praktis Dan Mudah Dibawa Kemana-mana

Praktis Dan Mudah Dibawa Kemana-mana
Kelebihan lainnya dari sedotan stainless ini adalah sangat praktis dan mudah untuk dibawa kemana-mana. Karena bentuknya yang kecil, kokoh dan kuat, tentu menjadikan sedotan ini mudah untuk dibawa bepergian. Kamu juga bisa menyimpannya di tas tanpa khawatir sedotan akan patah dan rusak.

Sobat zero itulah beberapa kelebihan dari sedotan stainless yang ramah lingkungan. Ternyata banyak banget ya manfaatnya, kamu masih mau pake sedotan plastik ? Duhh kalo mimin si gamau. Selain aman dan tidak akan merusak lingkungan, penggunaan sedotan stainless juga sangat aman dan lebih menyehatkan dari pada menggunakan sedotan plastik. Jadi, yuk ubah pola hidup kamu dengan mulai menggunakan sedotan stainless untuk mengurangi limbah plastik dan juga untuk kesehatan kamu.

Kamu bingung mau cari dan order sedotan stainless yang ramah lingkungan dimana ? Gausah khawatir karena Zeropromosi juga menyediakan souvenir dan merchandise sedotan stainless dengan kualitas terbaik dan harga termurah. Jadi kamu bisa deh sekalian beliin untuk keluarga dan kerabat kamu supaya mereka juga ikut serta dalam gerakan men gurangi sampah plastik dan pastinya agar lebih sehat juga kan
Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian ya, jangan lupa di share juga 😁 !

» Thanks for reading Ini Dia Kelebihan Dari Sedotan Stainless Yang Ramah Lingkungan

0 Response to "Ini Dia Kelebihan Dari Sedotan Stainless Yang Ramah Lingkungan "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami