Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Rekomendasi Merchandise Promosi yang Ramah Lingkungan

Sobat zeropromosi - Saat ini sampah di Indonesia menjadi salah satu masalah yang sangat serius. Dan hampir semua kota di Indonesia mengalami kendala dalam mengelola sampah. Hal ini terjadi karena pengolahan TPA (tempat pembuangan akhir) di banyak kota lahannya masih kurang sehingga masih banyak masyarakat yang membuang sampah di sungai. Dari sini lah banyak bermunculan trend produk ramah lingkungan. Produk ramah lingkungan ini banyak digunakan sebagai bentuk untuk mengajak masyarakat agar mencintai lingkungan dan mulai mengurangi penggunaan plastik.

Rekomendasi Merchandise Promosi yang Ramah Lingkungan
Nah, produk ramah lingkungan ini juga sudah banyak digunakan sebagai souvenir oleh banyak kalangan. Bahkan tak jarang perusahaan dan organisasi yang menjadikan produk ramah lingkungan sebagai media promosi mereka. Sudah banyak jenis dan macam produk yang ramah lingkungan, dan kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi produk ramah lingkungan yang bisa dijadikan sebagai souvenir dan merchandise promosi.
Berikut adalah rekomendasi merchandise promosi yang ramah lingkungan.

Memo Recycle merupakan merchandise promosi yang ramah lingkungan

Memo Recycle merupakan merchandise promosi yang ramah lingkungan
Memo recycle menjadi merchandise pertama yang ramah lingkungan dan cocok banget untuk dijadikan souvenir yang bukan hanya ramah lingkungan tapi juga bermanfaat. Seperti memo recycle yang ada di Zeropromosi, memo recycle terbuat dari bahan kertas daur ulang yang ramah lingkungan dengan bentuk yang simple dan juga menarik. Salah satunya seperti Memo RESLETING Kode 902 ini sangat cocok untuk souvenir berbagai macam acara karena bisa digunakan oleh penerima untuk mencatat hal penting selama acara berlangsung. Buku memo ini juga memiliki kelengkapan dalam 1 paket yang terdiri dari pulpen recycle dan kantong recyle yang sangat bermanfaat untuk menyimpat alat tulis. Bukan hanya itu,memo recycle ini juga bisa di custom cetak logo dan tulisan pada bagian cover memo, sehingga memo bisa dimanfaatkan sebagai media promosi perusahaan dan akan banyak orang yang melihat logo serta nama perusahaan ataupun organisasi.

Sedotan Stainless merupakan merchandise promosi yang ramah lingkungan

Sedotan Stainless merupakan merchandise promosi yang ramah lingkungan
Produk ramah lingkungan lainnya yang bisa dijadikan sebagai merchandise promosi adalah sedotan stainless. Sedotan stainless biasanya ada dua jenis, ada yang bentuknya lurus dan juga bengkok. Tapi keduanya sama-sama sangat aman digunakan karena terbuat dari bahan stainless steel. Seperti sedotan stainless yang ada di Zeropromosi memiliki 2 varian yakni sedotan stainless dengan pouch dan sedotan stainless dengan kotak plastik. Sedotan stainless juga bisa digunakan berulang kali, dan bersifat aman daripada menggunakan sedotan plastik. Cara membersihkannya juga mudah, biasanya dalam setiap pembelian sedotan stainless ini kamu juga akan mendapatkan sikat pembersih. Jadi, setelah dipakai kamu bisa langsung mencucinya agar tetap bersih dan bisa digunakan lagi.

Tas Spunbond merupakan merchandise promosi yang ramah lingkungan

Tas Spunbond merupakan merchandise promosi yang ramah lingkungan
Ingin memberikan tas? Tenang aja, sekarang udah ada kok tas yang ramah lingkungan dan aman untuk digunakan. Yaitu ada tas spunbond, tas spunbond ini terbuat dari bahan yang ramah lingkungan dan bisa dipakai untuk berulang kali. Tas jenis ini juga bisa kamu cuci setelah kamu pakai, jadi lebih bersih dan bisa kamu pakai berkali-kali. Untuk harganya sangat terjangkau (klik disini untuk lihat lebih lengkap) Dengan menggunakan tas spunbond kamu jadi tidak menggunakan kantong plastik lagi dan perlahan sampah plastik akan berkurang

Tumbler merupakan merchandise promosi yang ramah lingkungan

Tumbler merupakan merchandise promosi yang ramah lingkungan
Merchandise yang ramah lingkungan lainnya adalah tumbler. Yups, tumbler merupakan merchandise yang ramah lingkungan dan sangat aman digunakan oleh siapapun. Tumbler juga bisa digunakan berulang kali karena mudah untuk dibersihkan. Dengan begitu kamu ga perlu lagi beli minuman diluar yang biasanya menggunakan kemasan plastik yang berbahaya untuk kesehatan tubuh dan bisa menjadi sampah plastik yang mencemari lingkungan kita. Saat ini sudah banyak sekali yang menjual tumbler dengan beraneka macam bentuk jenis dan bahan, seperti Zeropromosi. Jadi kamu gausah bingung lagi cari tumbler yang bagus dan aman digunakan oleh siapapun termasuk anak-anak dan lansia

Pulpen Kertas merupakan merchandise promosi yang ramah lingkungan

Pulpen Kertas merupakan merchandise promosi yang ramah lingkungan
Merchandise ramah lingkungan lainnya yang ga kalah menarik dan bermanfaat nya adalah pulpen kertas. Sama halnya seperti memo, pulpen akan sangat bermanfaat dan cocok dijadikan souvenir ketika melangsungkan sebuah acara. Pulpen kertas juga terbuat dari bahan kertas daur ulang yang ramah lingkungan seperti memo recycle. Jadi kalo pulpennya rusak ataupun habis, pen ini tidak akan mencemari lingkungan karena ramah lingkungan dan mudah diurai.

Itulah beberapa rekomendasi merchandise promosi yang ramah lingkungan dari Zeropromosi. Kebersihan dan kelestarian lingkungan dan alam adalah tanggung jawab semua orang. Oleh karena itu ayo cintai lingkungan dengan tidak menggunakan plastik dan beralih ke produk ramah lingkungan.

Sebagai produsen souvenir terbaik dan terlengkap, tentu saja Kami Zeropromosi menyediakan aneka macam souvenir ramah lingkungan. Termasuk souvenir dan merchandise yang telah di sebutkan di atas. Jadi, kalo kamu ingin membuat souvenir dan merchandise promosi yang ramah lingkungan, kamu bisa mendapatkannya di Zeropromosi. 😁

Semoga informasi ini bermanfaat ya dan jangan lupa untuk di share ke teman dan kerabat kamu agar mereka juga ikut serta dalam gerakan pengurangan sampah plastik di Indonesia.

Ayo cintai lingkungan dengan tidak menggunakan plastik 😁

» Thanks for reading Rekomendasi Merchandise Promosi yang Ramah Lingkungan

2 Responses to "Rekomendasi Merchandise Promosi yang Ramah Lingkungan "

  1. Sering banget bawa tumbler kemana mana, minum jadi lebih hemat hehe

    BalasHapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami