Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Kapan Sih Waktu Yang Tepat Untuk Memberikan Souvenir Perusahaan?

Zeropromosi - Promosi merupakan kegiatan atau tindakan yang dilakukan oleh sebuah perusahaan untuk memperkenalkan bisnis atau produk mereka kepada khalayak ramai. Dan cara atau jenis promosi yang sering kali digunakan oleh banyak perusahaan adalah dengan memberikan souvenir promosi. Memberikan souvenir promosi perusahaan bertujuan untuk menarik hati atau menyentuh sisi-sisi emosional konsumen melalui pemberian souvenir, sehingga mudah diingat serta dirasakan konsumen.

Kapan Sih Waktu Yang Tepat Untuk Memberikan Souvenir Perusahaan?
Banyak sekali macam souvenir yang biasanya diberikan kepada konsumen, bisa berupa barang-barang yang memiliki manfaat untuk sehari-hari seperti payung, pulpen, mug dan sebagainya. Ataui bisa juga barang-barang yang berkaitan dengan pekerjaan dari konsumen yang menjadi target pasar. Seperti misalnya target pasar kalian adalah karyawan atau pekerja kantoran, maka kalian bisa memberikan souvenir berupa pulpen, agenda atau memo, flashdisk, powerbank dan masih banyak lagi. Tapi ada hal penting lainnya yang harus di pikirkan selain memilih target pasar dan souvenir, yaitu waktu yang tepat untuk memberikan souvenir promosi.

Memilih waktu yang tepat untuk memberikan souvenir ini bertujuan agar program promosi yang kita jalankan terjadi pada saat momentum yang tepat sehingga memberikan hasil yang maksimal.Terus, kapan waktu yang pas dan tepat untuk memberikan souvenir atau barang promosi ?
Berikut adalah moment dan waktu yang tepat untuk memberikan souvenir promosi perusahaan. Simak dengan baik ya 😀

Saat Grand Opening adalah waktu yang tepat untuk memberikan souvenir

Saat Grand Opening adalah waktu yang tepat untuk memberikan souvenir
Moment dan waktu pertama yang paling tepat untuk memberikan souvenir promosi perusahaan adalah ketika Grand Opening. Tentu saja memberikan souvenir memiliki tujuan utama untuk lebih menarik perhatian para konsumen. Karena grand opening adalah langkah awal yang merupakan waktu dimana kalian memperkenalkan diri kepada masyarakat dan perkenalan ini harus berkesan dong supaya memberikan first impression yang bagus. 
Nah, cara yang tepat agar mendapatkan first impression yang bagus adalah dengan memberikan buah tangan atau souvenir, biasanya seperti souvenir Tumbler yang sering digunakan untuk grand opening. Kalian bisa jadikan tumbler yang lagi kekinian ini untuk buah tangan kalian lho yaitu Tumbler LED Thermos Digital Smart ini. Karena sangat cocok dan bermanfaat diberikan kepada masyarakat umum. Dengan model yang elegan dan unisex bisa untuk semua kalangan usia Setelah itu, kalian bisa menjelaskan mengenai bisnis, produk dan layanan perusahaan kalian kepada mereka.

Peluncuran Produk Baru menjadi waktu yang tepat untuk memberikan souvenir

Peluncuran Produk Baru menjadi waktu yang tepat untuk memberikan souvenir
Saat meluncurkan produk baru, tentu moment ini adalah moment yang pas untuk kalian memberikan souvenir perusahaan. Karena emberikan souvenir atau barang promosi akan menambah daya tarik konsumen untuk melihat dan mempelajari serta mencari tahu tentang produk baru yang kalian luncurkan.
Setelah mereka mencari tahu, dan mereka tertarik, ada kemungkinan jika mereka tertarik untuk membeli dan menggunakan produk kalian.

Hari Jadi Bisnis dan Perusahaan adalah waktu yang tepat untuk memberikan souvenir

Hari Jadi Bisnis dan Perusahaan adalah waktu yang tepat untuk memberikan souvenir
Hari jadi atau hari ulang tahun perusahaan juga bisa menjadi oment dan waktu yang tepat untuk memberikan souvenir promosi. Tidak ada salahnya jika memberikan souvenir kepada konsumen dan pelanggan disaat hari spesial dan bersejarah ini bukan. Hal ini juga bisa menjadi teknik pendekatan secara emosional dengan konsumen melalui pemberian souvenir di hari yang bahagia, agar kalian dan konsumen sama-sama ikut merasakan kebahagiaan tersebut.
Lagi pula,kalian tidak akan bisa berkembang dan jadi seperti sekarang jika tidak ada konsumen. Dengan cara ini juga, konsumen akan merasakan kedekatan secara personal dengan perusahaan, sehingga mereka lebih percaya dan yakin dengan perusahaan.

Saat Mengadakan Acara, Event, Pameran adalah waktu yang tepat untuk memberikan souvenir

Saat Mengadakan Acara, Event, Pameran adalah waktu yang tepat untuk memberikan souvenir
Moment dimana ketika sebuah perusahaan mengadakan acara, event atau pameran menjadi moment dan waktu yang paling ditunggu-tunggu. Karena pada saat acara di gelar, akan banyak orang yang hadir dan bisa menjadi tempat konsumen potensial berada. Kalian bisa menarik perhatian calon konsumen dengan memberikan souvenir promosi yang bermanfaat ketika acara berlangsung, seperti memberikan souvenir pulpen, tumbler, buku agenda, dan masih banyak lagi. Atau kalian bisa jadikan paket seminar kit untuk acara event kamu, selain murah pastinya dapat banyak juga lho.
 Kalian juga bisa custom isi paket yang kalian mau, misalnya kalian mau paket yang simpel dengan isi goodiebag, memo dan pulpen, di zeropromosi juga ada ( yuk langsung kepoin paket seminar kit simplenya ). Jangan lupa untuk menyesuaikan souvenir dengan bisnis dan produk serta tema acara yang di selenggarakan. Konsumen akan lebih menarik jika produk yang diberikan memiliki manfaat untuk sehari-hari. Jadi usahakan berikan souvenir yang tidak hanya sekedar unik tapi juga bermanfaat.

Saat Hari-hari Besar adalah waktu yang tepat untuk memberikan souvenir

Saat Hari-hari Besar adalah waktu yang tepat untuk memberikan souvenir
Hari besar seperti hari libur nasional juga bisa menjadi moment yang tepat untuk kalian memberikan souvenir peromosi. Karena biasanya pada saat moment seperti idul fitri, natal, tahun baru atau hari besar lainnya, daya beli masyarakat terbilang lebih tinggi dari pada hari biasa. Nah kalian bisa manfaatkan moment ini untuk bisnis kalian, kalian bisa berikan diskon atau memberikan souvenir ketika membeli produk kalian. Hal ini akan lebih menarik bagi konsumen.

Saat Konsumen Melakukan Pembelian Hingga Limit Tertentu adalah waktu yang tepat untuk memberikan souvenir

Saat Konsumen Melakukan Pembelian Hingga Limit Tertentu adalah waktu yang tepat untuk memberikan souvenir
Moment ini juga sering dijadikan ajang untuk promosi oleh banyak perusahaan. Kalian bisa memberikan souvenir tertentu ketika konsumen melakukan pembelian hingga limit tertentu. Misalnya ada customer yang membeli sebuah produk hingga mencapai nilai Rp 2.000.000, karena sudah melakukan pembelian dengan nominal yang lumayan besar kalian memberikannya souvenir spesial seperti powerbank. Kalian harus pilih model dan kapasitas powerbank juga pastinya. 
Nah mimin mau saranin toko souvenir yang lengkap kapasitas dan model powerbank yang komplit juga yaitu di Zeropromosi yaa. Karena selain powerbank juga masih banyak lagi barang souvenir yang lebih kece, murah dan pastinya berkualitas. Memberikan souvenir kepada konsumen juga akan mempengaruhi income perusahaan kalian loh, karena souvenir yang kalian berikan bisa diibaratkan sebagai ucapan terima kasih karena sudah membeli produk dan layanan perusahaan kalian. Dengan begitu, konsumen pun akan merasa senang dan diperhatikan sehingga konsumen akan setia dan semakin loyal menggunakan produk perusahaan kalian. Berpengaruh sekali bukan.

Itulah beberapa moment dan waktu yang tepat untuk kalian memberikan souvenir perusahaan kepada konsumen dan masyarakat. Supaya lebih menarik perhatian banyak orang, kalian bisa memberikan souvenir dengan bentuk yang unik dan bermanfaat. Jangan lupa untuk memberikan logo pada souvenir kalian agar ketika mereka menggunakan dan menyimpannya, mereka akan ingat dengan perusahaan kalian.


 Nah, jika kalian ingin membuat souvenir yang unik dan bermanfaat untuk kegiatan promosi perusahaan, kalian bisa membuat souvenir di Zeropromosi. Di zeropromosi kalian bisa mendapatkan banyak pilihan souvenir unik dan bermanfaat untuk dijadikan souvenir promosi kalian agar konsumen lebih tertarik dengan produk yang ditawarkan.
Selain itu, di zeropromosi kalian juga bisa custom untuk cetak logo dan tulisan pada souvenir yang kalian inginkan sesuai dengan keinginann dan request kalian.

» Thanks for reading Kapan Sih Waktu Yang Tepat Untuk Memberikan Souvenir Perusahaan?

0 Response to "Kapan Sih Waktu Yang Tepat Untuk Memberikan Souvenir Perusahaan? "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *