Sukseskan Seminarmu dengan souvenir berikut ini!

Zeropromosi - Seminar merupakan suatu pertemuan sekelompok orang yang diselenggarakan dengan tujuan untuk membahas suatu topik tertentu dan mencari solusi terhadap permasalahan dengan cara interaksi tanya-jawab. Biasanya, dalam sebuah acara seminar setiap peserta dan juga tamu yang menghadiri seminar akan mendapatkan seminar kit yang berisikan berbagai perlengkapan yang dibutuhkan untuk perjalanan seminar. Selain itu dalam acara seminar juga ada souvenir seminar yang unik dan menarik. Peserta juga akan mendapatkan souvenir tersebut sebagai kenang-kenangan bagi semua bahwa mereka pernah berada dalam satu ruangan yang sama, dan bersama-sama untuk mendapatkan ilmu baru.

Sukseskan Seminarmu dengan souvenir berikut ini!
Bagi pihak yang menjalankan acara, souvenir sangatlah penting. Biasanya souvenir dan seminar kit yang diberikan juga terdapat cetakan logo dan nama pihak yang menyelenggarakan seminar. Hal ini juga bertujuan untuk kegiatan promosi dan sebagai kenang-kenangan agar peserta selalu mengingat perusahaan yang telah menyelenggarakan acara seminar.

Nah, kali ini Zeropromosi akan memberikan beberapa rekomendasi atau daftar barang yang bisa dijadikan souvenir agar acara seminar kamu semakin menarik perhatian banyak orang.
Berikut 7 ide souvenir untuk mensukseskan seminar kalian :

Berikan Buku Agenda Agar Seminarmu Semakin Menarik

Berikan Buku Agenda Agar Seminarmu Semakin Menarik
Buku agenda menjadi salah satu ide souvenir seminar yang bisa kamu jadikan souvenir acara seminar kamu agar seminarmu semakin menarik. Dibandingkan dengan barang lainnya, Buku agenda akan menjadi souvenir yang paling sering digunakan sebagai buah tangan dalam sebuah acara. Karena dengan buku agenda, para peserta seminar dapat dengan mudah mencatat setiap hal penting yang disampaikan oleh narasumber dalam acara seminar. Selain itu, buku agenda juga tetap dapat digunakan meskipun acara telah selesai.

Berikan Pulpen Agar Seminarmu Semakin Menarik

Berikan Pulpen Agar Seminarmu Semakin Menarik
Pasti kalian udah ga asing lagi dengan souvenir pulpen. Banyak perusahaan yang memberikan souvenir berupa pulpen dengan bentuk dan model yang menarik agar peserta acara juga tertarik mengikuti seminar. Tak berbeda dengan buku agenda, pulpen juga merupakan souvenir yang sangat digemari banyak kalangan dan paling sering dijadikan sebagai souvenir berbagai acara termasuk seminar. Pulpen bisa digunakan oleh para peserta untuk mencatat hal penting yang disampaikan ketika acara berlangsung. Peserta acara juga bisa menggunakan pulpen untuk melakukan banyak kegiatan menulis dan mencatat setelah  acara selesai.

Berikan Flashdisk Agar Seminarmu Semakin Menarik

Berikan Flashdisk Agar Seminarmu Semakin Menarik
Nah, flashdisk bisa loh dijadikan souvenir agar acara seminarmu semakin menarik perhatian banyak orang. Karena flashdisk punya kegunaan yang sangat tinggi, terutama bagi para pekerja yang wajib menyimpan data-data penting yang bisa dibawa kemana saja.
Maka gak heran deh kalo sekarang udah banyak perusahaan yang menjadikan flashdisk sebagai souvenir sekaligus menjadi media promosi mereka. Semakin sering flashdisk digunakan, maka sesering itu pula seseorang akan mendengar dan mengingat brand perusahaan atau produk yang mereka keluarkan.

Berikan Powerbank Agar Seminarmu Semakin Menarik

Berikan Powerbank Agar Seminarmu Semakin Menarik
Jika kamu ingin memberikan sesuatu yang lebih wah dan eksklusif, powerbank bisa jadi solusi buat souvenir acara seminar kamu. Powerbank pasti akan sangat bermanfaat bagi yang menerima karena bisa digunakan untuk mencharger smartphone mereka tanpa harus mencari aliran listrik. Jadi ini bisa digunakan oleh para peserta yang kehabisan baterai ponsel saat mengikuti acara seminar kamu. Setelah acara selesai pun powerbank juga akan sangat bermanfaat. Jadi kalo kamu taruh logo di powerbanknya, kamu juga bisa memanfaatkan souvenir powernbank untuk kegiatan promosi perusahaan kamu.

Berikan Tas Promosi Agar Seminarmu Semakin Menarik

Berikan Tas Promosi Agar Seminarmu Semakin Menarik
Memberikan Tas sebagai souvenir acara seminar juga boleh nih. Karena akan memberikan kesan lebih juga terhadap acara dan perusahaan kamu. Karena tas memiliki manfaat jangka panjang di mana para peserta seminar dapat menggunakannya setelah acara selesai untuk kegiatan sehari-hari.
Dalam acara seminar pun, tas ini akan memiliki manfaat sebagai wadah untuk menaruh berbagai peralatan seperti pulpen, buku, minuman, makanan, dan lain sebagainya. Jangan lupa untuk berikan tulisan dan logo perusahaan dan penyelenggara acara ya supaya lebih estetik hehe.

Berikan Topi Agar Seminarmu Semakin Menarik

Berikan Topi Agar Seminarmu Semakin Menarik
Wah pasti kalian yang pernah mengikuti acara seminar juga pernah mendapatkan souvenir berupa topi. Memang topi sering kali dijadikan sebagai souvenir berbagai acara karena bermanfaat dan juga bisa dijadikan sebagai media promosi jangka panjang. Topi bisa digunakan setelah acara selesai ketika di outdoor untuk melindungi kepala dari teriknya sinar matahari. Berguna banget nih !

Berikan Pin Agar Seminarmu Semakin Menarik

Berikan Pin Agar Seminarmu Semakin Menarik
Barang unik lainnya yang bisa kamu jadikan souvenir adalah pin. Yups pin bisa loh dijadikan souvenir acara seminar kamu. Karena bentuknya yang kecil dan harganya yang murah dibandingkan souvenir lain, banyak perusahaan yang menjadikan pin sebagai souvenir promosi mereka. Kamu bisa buat pin yang menarik dengan desain yang unik dan keren sehingga akan banyak orang yang menyukai souvenir pin kamu. Pin akan bermanfaat karena bisa dijadikan sebagai hiasan tas, di baju dan banyak lagi.

Jadi itulah beberapa barang yang bisa dijadikan sebagai souvenir seminar agar seminarmu semakin menarik perhatian banyak orang. 

Nah kalo kamu ingin membuat souvenir menarik seperti yang sudah disebutkan tadi, kamu bisa loh memesan souvenir seminar dengan layanan memuaskan hanya di Zeropromosi. Kamu bisa plih souvenir apa yang kamu suka dan kamu juga bisa custom desain dan cetak logo serta nama perusahaan kamu. Atau kamu mau souvenir lain? Tenang aja di Zeropromosi banyak pilihan souvenir keren lainnya yang gak kalah keren dan menarik. Dan pastinya di Zeropromosi kamu akan mendapatkan harga yang termurah dengan barang yang berkualitas. Jadi kalo Butuh Souvenir Promosi ? Ingat Zeropromosi !
Terima kasih, semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kalian dan jika ada yang ingin ditambahkan bisa komen di kolom komentar ya.
Jangan lupa di share guys, happy reading ! 😁

» Thanks for reading Sukseskan Seminarmu dengan souvenir berikut ini!

0 Response to "Sukseskan Seminarmu dengan souvenir berikut ini!"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami