Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Jual kotak Kartu Nama - Souvenir Bussines Card KN-04

Jika saat ini anda sedang mencari souvenir mewah dan berkelas dengan harga murah untuk relasi, customer atau bahan promosi perusahaan anda?

Kami zeropromosi 087781867176 menyediakan solusinya. Ini dia Souvenir Bussines Card Holder dengan seri Card Holder KN-04. Kotak kartu nama ini berbahan dasar stainless steel sehingga dijamin akan bebas dari karat ataupun korosi.

Jual Souvenir Bussines Card, Card Holder Kn-04

Souvenir Card Holder KN-04 ini sedang trending karena menjadi souvenir yang paling laris di kalangan perusahaan. Dengan harga yang sangat murah anda sudah bisa mendapatkan suatu produk dengan kualitas yang sangat premium sehingga meskipun murah tapi bukan murahan.

Jual Souvenir Bussines Card, Card Holder Kn-04

Dan berikut adalah penjabaran spesifikasi souvenir yang murah tapi bukan murahan : 

Jual Souvenir Bussines Card, Card Holder Kn-04
- Kode : KN-04
- Bahan :
Pada bagian luar : berbahan dasar stainless steel juga dibalut dengan bahan kulit dengan kualitas yang sangat baik
Pada bagian dalam : tampak full stainless
- Ukuran : memiliki dimensi Panjang 9.4cm lebar 6cm dan tebal 1 cm.
- Kapasitas : sekitar 15-20 kartu nama yang anda dapat simpan di dalamnya.
- Pilihan warna : yaitu hitam, coklat, dan merah. Ketiganya memiliki kesan mewah dan elegan.
- Untuk packagingnya souvenir ini dikemas ke dalam sebuah plastic lalu dibungkus menggunakan box sehingga tampak sangat rapi saat anda memberikannya kepada customer anda.
- Harga : Rp 21.000 untuk minimal pembelian 300pcs
Note :
Harga belum termasuk cetak logo
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu
Metode cetak logo : Terdapat dua jenis metode pencetakan untuk souvenir jenis ini, yaitu dengan cara sablon dan grafir.
Tentunya kedua metode pencetakan ini memberikan hasil yang berbeda. Metode sablon memberikan hasil yang rata saat diraba, namun anda bebas menentukan warna logo dan nama perusahaan anda, meskipun berbeda dengan warna dasarnya. Namun, jika anda memilih metode grafir maka hasilnya akan terasa kasar saat diraba. Karena metode ini seperti diukir pada bagian logo dan nama perusahaannya

Souvenir Card Holder KN-04 memiliki beberapa keunggulan sehingga mengharuskan anda untuk memilih souvenir ini sebagai merchandise perusahaan anda :
  1. Yang pertama, Card Holder KN-04 merupakan souvenir yang worth to buy. Karena dengan harga ynag sangat murah anda bisa mendapatkan souvenir yang mewah dan elegan. Tentunya dengan souvenir ini bisa mendongkrak popularitas perusahaan anda. 
  2. Yang kedua, merupakan souvenir yang multifungsi. Karena tidak hanya sebagai penyimpanan kartu nama saja, tetapi bisa juga untuk penyimpanan kartu debet, kartu kredit, dan kartu-kartu lainnya yang di anggap penting. 
  3. Dan yang ketiga, souvenir ini bisa anda jadikan sebagai media promosi berjalan karena dengan sifatnya yang multifungsi akan banyak orang yang membawanya kemana-mana sehingga nama dan logo perusahaan anda akan dilihat oleh banyak orang.
  4. Merchandise ini bisa anda jadikan souvenir untuk acara-acara seminar, meeting, pameran, dan event-event penting kantor lainnya.
Nonton juga video review kami di bawah ini ya

Jadi jangan berlama-lama lagi. Segera miliki merchandise ini untuk dijadikan media promosi perusahaan anda. Hubungi cutomer service kami sekarang juga untuk mendapatkan jaminan harga terbaik dan berbagai penawaran menarik dari zero promosi.

Hubungi kami di :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Dan jangan lupa follow social media zero promosi baik itu istagram, facebook, dan twitter supaya anda mendapatkan informasi-informasi terbaru mengenai souvenir-souvenir terkece yang ada di Indonesia.
Jangan lewatkan juga model-model Tempat Kartu Nama kami lainnya yang bisa anda lihat disini
Butuh souvenir kotak kartu nama? Ingat ZeroPromosi.

Jual Souvenir Bussines Card - Card Holder Kn-04

» Thanks for reading Jual kotak Kartu Nama - Souvenir Bussines Card KN-04

4 Responses to "Jual kotak Kartu Nama - Souvenir Bussines Card KN-04"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *