Tips Memilih Tumbler berbahan Stainless Steel

Zeropromosi - Saat ini botol minum atau tumbler tengah digemari oleh sebagian besar masyarakat dunia. Salah satu model tumbler yang paling diminati adalah model Tumbler stainless karena Tumbler Stainless Steel adalah tumbler yang memiliki grade paling tinggi dari jenis lainnya, selain itu Tumbler Stainless Steel merupakan tumbler yang paling tahan lama.

Tips Memilih Tumbler berbahan Stainless Steel
Tumbler berbahan stainless selain awet dan mewah juga memiliki fungsi yang akan menjaga suhu minuman di dalamnya, sehingga minuman panas tetap panas dan minuman dingin juga tetap dingin. Tentunya minuman favorit Anda akan tetap nikmat dalam jangka waktu yang cukup lama.

Nah itulah penjelasan singkat mengenai tumbler berbahan Stainless Steel dan berikut kami akan memberikan beberapa tips penting bagi kalian yang akan membeli Tumbler berbahan Stainless Steel. Berikut 3 Tips Memilih Tumbler berbahan Stainless Steel :

Perhatikan Performa insulasi suhu saat Memilih Tumbler berbahan Stainless Steel

Perhatikan Performa insulasi suhu saat Memilih Tumbler berbahan Stainless Steel
Sebelum anda memilih tumbler stainless yang akan dibeli, Anda harus mengetahui terlebih dahulu seberapa lama tumbler dapat menjaga minuman tetap hangat atau dingin.
Untuk itu, Anda harus membaca atau mencari tahu penjelasan tentang insulasi tumbler tersebut. Biasanya tumbler ini akan memiliki bahan yang tebal, jadi Pilihlah tumbler stainless yang sanggup menahan panas atau dingin untuk jangka waktu yang lama.

Perhatikan Ukurannya saat Memilih Tumbler berbahan Stainless Steel

Perhatikan Ukurannya saat Memilih Tumbler berbahan Stainless Steel
Kenapa Ukuran Ukuran tumbler stainless sangat penting untuk diperhatikan?
  • Anda harus mengecek apakah ukuran tumbler stainless ini pas di tangan Anda sehingga Anda nyaman untuk menggenggamnya. 
  • Seperti dijelaskan di atas tumbler stainless dengan performa insulasi baik, pasti memiliki berat yang lebih dan juga tebal. Jadi anda harus menyesuaikan dengan kebutuhan anda ya

Perhatikan Tutup Tumbler saat Memilih Tumbler berbahan Stainless Steel

Perhatikan Tutup Tumbler saat Memilih Tumbler berbahan Stainless Steel
Untuk yang satu ini sangat penting, tumbler yang berkualitas tidak akan tumpah
Jadi perhatikan tutup tumblernya harus memiliki karet dan bahan yang berkualitas jadi air dalam tumbler tidak akan mudah
Pilihlah tutup yang mencegah tumpahnya minuman baik saat anda meletakan tumbler di dalam tas. Karena pada bagian tutup adalah bagian yang sering kali dicuci, pilihlah tutup tumbler dengan bahan yang tahan lama.

Cari Tumbler Stainless Steel yang memiliki label Food Grade

Cari Tumbler Stainless Steel yang memiliki label Food Grade
Untuk memastikan keamanan tumbler stainless, Anda dapat memilih Tumbler berbahan Stainless Steel yang mencantumkan label Food Grade yang berarti bebas kandungan BPA dan dijamin aman untuk kalian gunakan
Jadi kesimpulannya, kita dapat belajar dan mengetahui cara memilih tumbler berbahan stainless yang tepat baik untuk pemakaian pribadi, promosi maupun untuk komunitas kita.

Oh ya, Apabila saat ini anda bingung untuk mencari referensi tempat penjual tumbler yang memiliki sertifikat BPA free dan aman untuk digunakan maka anda dapat memilih model tumbler yang kami sediakan disini

Semoga bermanfaat ya dan jangan lupa di share ya

» Thanks for reading Tips Memilih Tumbler berbahan Stainless Steel

0 Response to "Tips Memilih Tumbler berbahan Stainless Steel"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *