Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

5 Hal Bermanfaat tapi asik buat Ngabuburit!

Zeropromosi - Guys, ngaku deh Setiap bulan Ramadhan pada jam 4 sore pasti kalian sudah bingung mau ngapain? Buka masih 2 jam lagi, enggak mungkin dong mau tidur lagi. Jawabannya pasti ngabuburit!

5 Hal Bermanfaat tapi asik buat Ngabuburit!
Nah, hal apa aja sih yang bisa dilakuin buat ngabuburit asik tapi gak bikin pahala puasa kalian berkurang? Simak yuk beberapa hal bermaanfaat di bawah ini yang asik buat ngabuburit:

Pertama, Ngabuburit dengan memasak takjil buka puasa.

5 Hal Bermanfaat tapi asik buat Ngabuburit!
Hayo cewek-cewek siapa nih yang belum bisa masak? Dari pada kalian hangout gak jelas, moment Ramadhan kayak gini bisa kalian gunakan buat belajar masak. Apalagi kalo masaknya sama ibu tercinta, pasti seru banget. Kebayang dong gimana rasanya bisa makan hasil masakan tangan sendiri? Sesuatu banget rasanya. Apalagi kamu membagikan makanan kamu ke tetangga kamu dengan menggunakan kotak makan yang ada di zeropromosi loh, jadi makin tambah pahala deh hehe.

Kedua, Ngabuburit dengan Olahraga!

5 Hal Bermanfaat tapi asik buat Ngabuburit!
Gak ada namanya malas Olahraga meski bulan puasa. Nah olahraga bisa menjadi option buat ngabuburit kalian. Kalian bisa melakukan lari sore, volly, main bola / futsal, basket atau olahraga lainnya. Pahala enggak berkurang, tubuh makin sehat.
Yakin engga mau lakuin?

Ketiga, Ngabuburit dengan Membaca Buku.

5 Hal Bermanfaat tapi asik buat Ngabuburit!
Kalo ini nih kesukaannya Penulis nih. 
Dua jam menunggu buka itu bukan waktu yang singkat, nah kalian bisa gunakan waktu tersebut buat membaca buku-buku kesukaan kalian. Entah sastra, novel atau buku lainnya. Ataupun buat kalian yang suka menulis buku atau novel kalian bisa menggunakan buku agenda yang ada di zeropromosi. Pasti deh waktu bakal terasa cepat berlalunya saking menghayatinya baca buku

Keempat, Ngabuburit dengan Bakti Sosial.

5 Hal Bermanfaat tapi asik buat Ngabuburit!
Bulan Ramadhan sangat indah jika kita saling berbagi.
Gak heran banyak aksi-aksi sosial saat bulan Ramadhan. Kalian bisa ikut berpartisipasi dalam aksi seperti ini. Seperti membagikan takjil gratis, mengunjungi anak yatim dan lain sebagiannya.

Kelima, Ngabuburit dengan Mengaji.

5 Hal Bermanfaat tapi asik buat Ngabuburit!
Nih kalo ini pasti enggak bakal ada yang menolak. Hal terbaik buat ngabuburit adalah Membaca Alqur'an. Kalian bisa mengaji dirumah sendiri, atau bisa mengaji bareng sodara atau tementemen kalian juga dimasjid. Udah pasti, dengan membaca Alqur'an amal ibadah kita engga bakal berkurang, tapi bertambah bahkan dilipatkan oleh Allah Swt. Jika kamu sedang berhalangan ( Bagi Perempuan ) kamu bisa mendengarkan lantunan al-qur’an dengan menggunakan Earbuds TWS01 Wireless Earphone.
Nah readers, itu beberapa hal yang bisa kalian lakukan buat isi ngabuburit kalian. Semoga bermanfaat yaa.
Coment dong, hal bermanfaat tapi asyik buat ngabuburit versi kalian
Penulis : Maya

» Thanks for reading 5 Hal Bermanfaat tapi asik buat Ngabuburit!

8 Responses to "5 Hal Bermanfaat tapi asik buat Ngabuburit!"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *