Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Kotak Bekal Lunch Box Wilton SM Multifungsi 1100ML

Halo sobat zeropromosi ! Di tengah kesibukan pekerjaan Souvenir Kotak Bekal Lunch Box Wilton SM Multifungsi 1100ML ini bisa menjadi teman makan siang mu yang menyenangkan. Selain bermanfaat, Lunch box ini juga sangat keren dan cocok dijadikan souvenir eksklusif untuk berbagai jenis acara termasuk kegiatan promosi bisnis kamu lho. Penasaran ? Yuk langsung aja simak review lengkapnya di artikel berikut ini !

Souvenir Kotak Bekal Lunch Box Wilton SM Multifungsi 1100ML, Lunchbox kotak makan, Lunch Box 1100 ml Jerami BPA Free, Kotak Makan Bento Box 1100ml Kotak Makan Jerami Wheat straw Tempat Makan transparant Lid Kotak Bekal Lunch Box, Tempat Makan Anti Tumpah Lunch Box Wilton 1100ml

Souvenir Kotak Bekal Lunch Box Wilton SM Multifungsi 1100ML ini adalah solusi perbekalan sehat untuk kamu yang tidak punya banyak waktu untuk membeli makan di luar. Lunch box ini juga sangat cocok untuk para ibu rumah tangga yang ingin memastikan makan anak tetap sehat dan higienis. 

Souvenir Kotak Bekal Lunch Box Wilton SM Multifungsi 1100ML, Lunchbox kotak makan, Lunch Box 1100 ml Jerami BPA Free, Kotak Makan Bento Box 1100ml Kotak Makan Jerami Wheat straw Tempat Makan transparant Lid Kotak Bekal Lunch Box, Tempat Makan Anti Tumpah Lunch Box Wilton 1100ml

Souvenir Kotak Bekal Lunch Box Wilton SM Multifungsi 1100ML ini sendiri dibuat dari bahan material berkualitas tinggi yang food grade sehingga aman digunakan untuk menyimpan semua jenis makannya. Modelnya yang simple dan elegan dengan kuncian rapat di setiap sisi membuat lunch box ini dijamin aman menyimpan makanan, bahkan anti bocor saat diisi air lho.
Lunch box ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk milenial dan gen z yang suka barang praktis dan no ribet. Belum lagi lunch box ini juga dilengkapi fitur-fitur canggih seperti holder phone sehingga kamu bisa makan sambil nonton film. wahhh pas banget kan untuk kamu para pecinta drakor dan film lainnya !
Eits, ga cuma itu aja lho. Lunch box wilton ini punya ukuran yang besar dan pas untuk keperluan sehari-hari. Selain itu untuk detailnya juga lengkap banget seperti yang telah kami tulis berikut ini:
 
Souvenir Kotak Bekal Lunch Box Wilton SM Multifungsi 1100ML, Lunchbox kotak makan, Lunch Box 1100 ml Jerami BPA Free, Kotak Makan Bento Box 1100ml Kotak Makan Jerami Wheat straw Tempat Makan transparant Lid Kotak Bekal Lunch Box, Tempat Makan Anti Tumpah Lunch Box Wilton 1100ml
Nama produk : Lunch Box Wilton Small 1100ml
Model : Dibuat dengan model kotak makan berukuran besar yang memiliki 2 ruang sekat dengan tutup rapat anti tumpah.
Bahan atau material produk : Lunch box ini terbuat dari bahan material berkualitas pilihan berupa Poplypropylene + PS + silicon Food grade dan BPA free
Bahan material sendok : Terbuat dari bahan material plastik Poplypropylene berkualitas
Isi dan kelengkapan produk terdiri dari :
* 1 pcs lunch box kotak makan kapasita 1100ml
* 1 pcs sendok makan
* 1 pasang sumpit
Ukuran produk : Panjang 20,5 cm x Lebar 12,5 cm x Tinggi 7,5 cm
Pilihan Warna : Terdapat 3 pilihan warna yaitu merah, hijau dan biru ( Untuk cek ketersediaan warna bisa hubungi customer service kami )
Fitur produk :
-    Dilengkapi tutup rapat dengan seal karet ketat cairan yang mampu mencegah kebocoran
-    Dilengkapi dengan lubang uap dan tutup karet penyumbat uap
-    Dilengkapi tutup transparan sebagai penyimpanan set alat makan dan tutupnya bisa digunakan sebagai phone holder
Asal produk : Import
Berat produk : 223 gram
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode cetak sablon 1 warna 1 sisi
Harga produk : Rp 36.500,- /pcs
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi Warna Khusus : 50 pcs s/d 500 pcs Rp 400.000 , 501 pcs s/d 1000 pcs Rp 500.000
 
Nonton video review kami
 
Yuk order Souvenir Lunch Box Wilton SM sekarang karena lunch box ini punya banyak sekali kelebihan yang akan membuat kamu menyesal karena tidak memilikinya. Berikut kelebihannya :
  1. Souvenir Kotak Bekal Lunch Box Wilton SM Multifungsi 1100ML ini adalah salah satu produk terbaru kami yang sangat cocok dijadikan souvenir eksklusif acara mu karena terbuat dari bahan material berkualitas tinggi berupa PP+PS berstandar Food Grade dan BPA free yang aman digunakan untuk menyimpan makanan baik panas ataupun dingin dalam bentuk padat ataupun cair. Bahan material ini anti panas lho jadi bisa digunakan untuk menyimpan makanan kedalam microwave dan juga freezer. Tentunya souvenir ini sangat awet dan tahan lama, permukaannya pun mudah dibersihkan dan bisa digunakan untuk berulang kali ya.
  2. Souvenir Kotak Bekal Lunch Box Wilton SM Multifungsi 1100ML ini merupakan souvenir masa kini yang cocok diberikan kepada semua kalangan usia mulai dari anak-anak hingga orang dewasa karena bahannya aman dan modelnya juga keren abis. Lunch box ini juga dilengkapi tutup transparan unik yang bisa digunakan sebagai tempat penyimpanan alat makan serta holder phone lho. Jadi cocok banget kan jadi temen makan yang menyenangkan karena kamu bisa makan sambil nonton film favoritmu.
  3. Souvenir Kotak Bekal Lunch Box Wilton SM Multifungsi 1100ML ini kami sediakan khusus dengan isian yang sangat lengkap yaitu terdiri dari 1 pcs lunch box kapasitas 1100ml dan 1 set alat makan yang terdiri dari 1 pcs sendok makan dan sepasang sumpit. Setiap item dari lunch box set ini diproduksi dari bahan berkualitas yang aman digunakan ya, jadi kamu ga perlu khawatir untuk membawanya untuk kebutuhan sehari-hari. Adanya tempat khusus alat makan dibagian tutup membuat lunch box ini lebih praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Kamu juga gak perlu bawa alat makan lagi dan box nya bisa langsung digunakan sebagai wadah penyimpanan makanan untuk dihangatkan kedalam microwave. Cucian piring jadi gak numpuk deh hehe.
  4. Souvenir Kotak Bekal Lunch Box Wilton SM Multifungsi 1100ML ini merupakan souvenir kekinian yang sangat cocok untuk ibu rumah tangga ataupun anak muda karena dibuat dengan berbagai fitur canggih seperti body tahan panas, tutup rapat dengan kuncian di segala sisi yang mencegah terjadinya kebocoran saat dibawa bepergian. Lunch box ini juga dilengkapi dilengkapi lubang dan penyumbat uap sehingga uap makanan panas bisa di keluarkan dan kualitas makan akan jadi lebih baik.
  5. Souvenir Kotak Bekal Lunch Box Wilton SM Multifungsi 1100ML ini adalah pilihan souvenir trendy yang sangat tepat untuk dijadikan souvenir di segala macam acara. Kami menyediakan 3 pilihan cantik untuk lunch box ini sehingga kamu bisa memilih yang kamu suka. Warna yang tersedia ada warna hijau, merah dan biru yang juga bisa di custom cetak logo sesuai dengan keinginan lho. Dengan cetakan logo dan tulisan nama perusahaan atau organisasi kamu, maka setiap orang yang menerima souvenir ini bisa terus mengingat brand saat menggunakan souvenir. Tampilannya yang eksklusif dan praktis dibawa kemana-mana membuat souvenir ini mampu menjadi media promosi jangka panjang yang efektif.

Jadi tunggu apalagi ? Yuk segera pesan dan bawa pulang Souvenir Kotak Bekal Lunch Box Wilton SM Multifungsi 1100ML karena stok terus berjalan. 

Soal harga gaperlu khawatir karena kami menyediakan Souvenir Kotak Bekal Lunch Box Wilton SM Multifungsi 1100ML, Lunchbox kotak makan, Lunch Box 1100 ml Jerami BPA Free, Kotak Makan Bento Box 1100ml Kotak Makan Jerami Wheat straw Tempat Makan transparant Lid Kotak Bekal Lunch Box, Tempat Makan Anti Tumpah Lunch Box Wilton 1100ml dengan harga yang sangat terjangkau. Jadi kamu bisa berikan ke lebih banyak orang, yuk order sekarang sebelum kehabisan !
Untuk informasi pemesanan bisa menghubungi customer service kami di kontak ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi merupakan penyedia souvenir dan merchandise terlengkap serta terbaik dengan banyak pengalaman menangani project perusahaan besar. Jadi kamu bisa mempercayai kami untuk menghandle urusan souvenir dan merchandise promosi dan acara kamu.
Kami juga memiliki banyak produk souvenir lain yang gak kalah keren, menarik dan pastinya berkualitas dengan harga terjangkau. Jadi jangan sampai kamu melewatkan update produk terbaru dan terkece kami yang lain ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Kotak Makan Wilton Small 1100ML Lengkap Custom Logo

» Thanks for reading Souvenir Kotak Bekal Lunch Box Wilton SM Multifungsi 1100ML

2 Responses to "Souvenir Kotak Bekal Lunch Box Wilton SM Multifungsi 1100ML"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami