Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Promosi Travel Tumbler Daytona Chielo Eksklusif Custom Logo

Buat pengalaman olahraga dan aktivitas traveling mu lebih menyenangkan dengan Souvenir Travel Tumbler Daytona Chielo Eksklusif Custom Logo dari Zeropromosi 0877818671176 ! Tumbler kece dari chielo yang punya design sporty simple dan elegan, sangat cocok untuk keperluan pribadi, acara maupun branding perusahaan !

Botol minum plastik vacuum tumbler travel mug, Travel Mug Tumbler Daytona, Botol Minum Plastik Daytona Travel Chielo, Tumbler Chielo ID Daytona Hitam Travel, Daytona Travel Tumbler, Tumbler Plastik  Custom Promosi Souvenir, tumbler daytona murah-custom logo tumbler Daytona Hitam

Souvenir Promosi Travel Tumbler Daytona Chielo Eksklusif Custom ini adalah pilihan tumbler yang sangat tepat untuk kamu pecinta kegiatan sport atau traveling. Dengan design sporty yang lebih simple dilengkapi 2 model bukaan tumbler yakni flip dengan mulut botol kecil dan bukaan putar dengan mulut botol lebar yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan mu. Tumbler yang dibuat dengan design sport water bottle kece ini juga di buat khusus dari bahan material plastik berkualitas tinggi yang sudah terjamin kualitasnya lho, bahkan bahannya terjamin food grade dan BPA Free sehingga aman digunakan oleh semua orang. Tumbler dengan design body yang ringan dan nyaman digenggam ini sangat cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari, warnanya yang super mewah dengan perpaduan hitam membuat tampilannya jadi lebih menarik. Dijamin deh semua orang akan melirik tumbler kece ini !

Botol minum plastik vacuum tumbler travel mug, Travel Mug Tumbler Daytona, Botol Minum Plastik Daytona Travel Chielo, Tumbler Chielo ID Daytona Hitam Travel, Daytona Travel Tumbler, Tumbler Plastik  Custom Promosi Souvenir, tumbler daytona murah-custom logo tumbler Daytona Hitam

Bukan hanya itu saja, Travel Tumbler Daytona Chielo Eksklusif ini bisa jadi pengganti botol kemasan plastik air mineral yang berbahaya karena bahannya ramah lingkungan dan bisa digunakan berulang kali. Ditambah dengan keistimewaan dapat cetak logo/tulisan membuat tumbler ini jadi lebih cocok untuk dijadikan merchandise, souvenir ataupun media branding perusahaan. Jadi kamu bisa ajak orang lain untuk menjaga lingkungan dengan menggunakan Souvenir Travel Tumbler Daytona Chielo Eksklusif yang kamu miliki. Jangan lupa, Tumbler dari Chielo selalu punya kualitas dan popularitas yang oke, jadi dijamin promosi bisnis kamu akan berjalan lancar deh !

Nah biar makin oke dan yakin pilih Travel Tumbler Daytona Chielo Eksklusif dari zeropromosi ini, yuk baca spesifikasi yang kita spill disini :
 
Botol minum plastik vacuum tumbler travel mug, Travel Mug Tumbler Daytona, Botol Minum Plastik Daytona Travel Chielo, Tumbler Chielo ID Daytona Hitam Travel, Daytona Travel Tumbler, Tumbler Plastik  Custom Promosi Souvenir, tumbler daytona murah-custom logo tumbler Daytona Hitam
Nama tumbler : Tumbler Chielo Daytona Travel Tumbler
Merk : Chielo ID
Bahan atau material tumbler : Terbuat dari bahan material plastik Polypropylene berkualitas yang food grade dan BPA free
Pilihan warna tumbler : Tersedia warna biru, merah, abu-abu, kuning dan hijau yang semuanya dikombinasikan dengan warna hitam elegan (Untuk informasi ketersediaan stock bisa hubungi customer service kami)
Ukuran tumbler : Tinggi 21 cm X Diameter atas 7,5 cm x Diameter bawah 6,5 cm
Kapasitas volume tumbler : 450 ml
Berat Tumbler : 186 gram
Harga : Rp 28.000,- /Pcs
Packaging : Menggunakan box bawaan
Asal : Lokal
Cetak logo : Bisa custom menggunakan metode cetak sablon
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000
 
Nonton video review kami

Menjadikan Travel Tumbler Daytona Chielo Eksklusif Cetak Logo Ini sebagai souvenir adalah cara tepat untuk menyukseskan acara dan kegiatan promosi perusahaan. Bukan tanpa alasan, Travel Tumbler Daytona Chielo Eksklusif ini memiliki beragam kelebihan yang akan disukai oleh banyak orang. Berikut beberapa kelebihan Travel Tumbler Daytona Chielo Eksklusif :
  1. Souvenir Promosi Travel Tumbler Daytona Chielo Eksklusif ini merupakan salah satu tumbler kece Chielo ID Lokal yang kami miliki dimana terbuat bahan material berkualitas pilihan sehinga memberikan kesan kokoh dan mahal. Tumbler ini sendiri dibuat dengan design tumbler sport simple yang ringan sehingga mudah dibawa saat beraktivitas. Designnya yang lebih simple namun elegan membuat tumbler ini sangat cocok diberikan kepada semua kalangan usia dan gender.
  2. Souvenir Promosi Travel Tumbler Daytona Chielo Eksklusif ini merupakan salah satu jenis tumbler favorit banyak orang karena selain modelnya keren, barangnya juga sangat bermanfaat dimana untuk design tumbler seperti ini bisa dijadikan teman di segala aktivitas seperti saat sekolah, bekerja, saat santai bahkan sangat cocok untuk para pecinta kegiatan sport. Karena bisa digunakan untuk banyak aktivitas maka kamu bisa memberikan tumbler ini kepada lebih banyak orang, jadi gak perlu deh pilih souvenir yang berbeda.
  3. Souvenir Promosi Travel Tumbler Daytona Chielo Eksklusif ini gak cuma keren tapi juga sangat berkualitas. Terbuat dari bahan material plastik polyprophylene berkualitas tinggi yang sudah food grade dan pastinya bpa free sehingga aman digunakan untuk wadah minuman serta tidak akan merubah rasa minuman didalamnya. Tenang aja, Tumbler ini dilengkapi 2 model mulut botol yaitu pertama ada flip praktis dengan lubang kecil dan tutup putar dengan lubang besar sehingga mudah untuk mengisi air serta mudah dibersihkan. Jadi dijamin lebih awet dan bisa digunakan untuk berulang kali, mantep kan !
  4. Tumbler ini dibuat dengan beragam pilihan warna super cantik yang memberikan kesan lebih mewah dan elegan. Warna yang tersedia yaitu biru, merah, abu-abu, kuning dan hijau yang dikombinasikan dengan warna hitam pekat cantik. Dengan perpaduan warna yang waw ini membuat tampilan tumbler jadi lebih premium tidak seperti tumbler plastik pada umumnya. Dengan kapasitas yang lumayan besar yakni 450 ml membuat tumbler jadi lebih mudah dibawa kemana-mana.
  5. Souvenir Promosi Travel Tumbler Daytona Chielo Eksklusif ini sangat efektif jika dijadikan sebagai souvenir acara dan juga media promosi karena memiki space yang cukup luas untuk dicustom cetak logo dan tulisan sesuai dengan keinginan kamu. Jadi setiap orang yang menerima souvenir ini akan melihat logo kamu dengan sangat jelas. Designya yang trendy dapat meningkatkan branding dan citra perusahaan kamu, dan dengan kemudahannya untuk dibawa kemana mana ini membuat Souvenir Promosi Travel Tumbler Daytona Chielo Eksklusif ini akan menjadi souvenir acara dan media promosi yang efektif. Tenang aja guys, harga tumbler ini sangat terjangkau kok, jadi yuk langsung aja order sekarang !

Ayo buat acaramu lebih berkesan untuk banyak orang dengan memberikan Souvenir Promosi Travel Tumbler Daytona Chielo Eksklusif dari Zeropromosi, harganya terjangkau dan kualitas no kaleng – kaleng !

Untuk informasi pemesanan dan lainnya bisa segera menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami distributor souvenir tumbler terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu seperti Botol minum plastik vacuum tumbler travel mug, Travel Mug Tumbler Daytona, Botol Minum Plastik Daytona Travel Chielo, Tumbler Chielo ID Daytona Hitam Travel, Daytona Travel Tumbler, Tumbler Plastik  Custom Promosi Souvenir, tumbler daytona murah-custom logo tumbler Daytona Hitam.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan produk terbaru kami ya.
Untuk melihat koleksi souvenir tumbler kami yang lain bisa langsung cek di katalog yang telah kami sediakan ya.  Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Souvenir Botol Minum Sport Daytona Travel Tumbler Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Promosi Travel Tumbler Daytona Chielo Eksklusif Custom Logo

6 Responses to "Souvenir Promosi Travel Tumbler Daytona Chielo Eksklusif Custom Logo"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami