Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Eksklusif Payung Golf Otomatis (670) Sarung Kain Custom Logo

Hai sobat zeropromosi ! Dijaman yang semakin modern dan canggih membuat pelaku usaha harus pandai dalam memilih souvenir untuk kegiatan promosi. Bukan hanya melihat bentuk tapi juga melihat dari segi fungsi dan manfaat.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami Zeropromosi 087781867176 ingin memperkenalkan salah satu souvenir kekinian yang menarik dan juga bermanfaat. Berikut kami perkenalkan dan rekomendasikan souvenir eksklusif yang bermanfaat, ini dia Souvenir Eksklusif Payung Golf Otomatis (670) Sarung Kain Custom Logo.

Payung GRC Golf Otomatis 670/663, Payung Besar Golf Jumbo Mewah Polos Rangka Premium Poly Otomatis, Souvenir Promosi Payung Golf Otomatis Lapis Uv Sarung Kain, PAYUNG JUMBO GOLF BESAR OTOMATIS LAPIS SILVER ANTI UV SARUNG KAIN PAYUNG PANJANG PAYUNG MOBIL

Souvenir Eksklusif Payung Golf Otomatis (670) Sarung Kain ini merupakan salah satu pilihan souvenir payung eksklusif kami yang terbuat dari bahan material berkualitas pilihan. Dimana pada bagian daun payungnya terbuat dari bahan polyester tebal dengan rangka payung hitam premium yang kokoh dan awet.
Souvenir Promosi Payung Golf Otomatis Sarung Kain ini juga dilengkapi dengan gagang plastik yang menyesuaikan bentuk tangan saat menggenggam serta dilengkapi tombol otomatis sehingga lebih mudah untuk digunakan baik saat dibuka ataupun di tutup. 
Ukurannya yang lebih besar membuat payung ini memiliki space yang luas untuk diberikan cetakan logo sehingga sangat cocok untuk dijadikan souvenir dan media promosi jangka panjang yang efektif.
 
Payung GRC Golf Otomatis 670/663, Payung Besar Golf Jumbo Mewah Polos Rangka Premium Poly Otomatis, Souvenir Promosi Payung Golf Otomatis Lapis Uv Sarung Kain, PAYUNG JUMBO GOLF BESAR OTOMATIS LAPIS SILVER ANTI UV SARUNG KAIN PAYUNG PANJANG PAYUNG MOBIL

Souvenir Eksklusif Payung Golf Otomatis (670) Sarung Kain ini akan membuat mu semakin tertarik karena memiliki banyak kelebihan. Tapi sebelum membahas kelebihannya, mari kita simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasinya :
 
Payung GRC Golf Otomatis 670/663, Payung Besar Golf Jumbo Mewah Polos Rangka Premium Poly Otomatis, Souvenir Promosi Payung Golf Otomatis Lapis Uv Sarung Kain, PAYUNG JUMBO GOLF BESAR OTOMATIS LAPIS SILVER ANTI UV SARUNG KAIN PAYUNG PANJANG PAYUNG MOBIL
Nama produk : Payung Golf Otomatis (670) Sarung Kain
Pilihan warna daun payung : Tersedia dalam 7 pilihan warna antara lain abu-abu, merah cabe, merah maroon, hitam, biru bca, silver dan biru dongker
Ukuran payung : Memiliki ukuran diameter 30 inchi dengan Panjang Payung 94cm, Panjang gagang 13,3cm dan ketebalan 6 cm saat payung ditutup
Berat produk : 596 gram
Bahan rangka : Rangka Stainless steel premium warna hitam  
Bahan daun payung : Kain polyester berkualitas yang diberikan lapisan silver anti uv
Bahan material gagang : Plastik dengan model yang nyaman digenggam tangan tombol otomatis pembuka payung yang tidak keras saat di tekan.
Model bukaan : Bukaan otomatis dengan tombol
Packaging : Sarung kain berwarna sama dengan payung
Asal produk : Import
Harga produk : Rp 55.500/pcs
Metode cetak logo : logo dan tulisan bisa dicustom menggunakan metode cetak sablon
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 50 pcs
*Harga belum termasuk biaya cetak logo dan juga ongkos kirim
*Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan Harga Biaya Cetak Logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 4 Sisi : 50 - 120 pcs Rp 550.000, ≥ 121 pcs ( Harga /pcs ) Rp 4.500
- Untuk Sablon Warna Gold & Silver lebih mahal hingga 2X Lipat

Souvenir Eksklusif Payung Golf Otomatis (670) Sarung Kain ini sangat cocok untuk dijadikan souvenir ataupun merchandise dan media promosi kamu karena memiliki beberapa kelebihan dan juga keunggulan dibandingkan souvenir lainnya, dan berikut adalah beberapa kelebihan Souvenir Eksklusif Payung Golf Otomatis (670) Sarung Kain yang telah kami rangkum. Check it out !
  1. Jika dibandingkan dengan souvenir lainnya, Souvenir Eksklusif Payung Golf Otomatis (670) Sarung Kain ini adalah salah satu souvenir payung eksklusif yang menarik dan kekinian karena dibuat dengan desain payung mewah yang dilengkapi tombol otomatis sehingga lebih mudah untuk membuka payung. Belum lagi rangka payung premium yang digunakan juga membuat tampilan payung lebih kokoh dan elegan.
  2. Souvenir Eksklusif Payung Golf Otomatis (670) Sarung Kain ini terbuat dari bahan material berkualitas premium dimana pada bagian rangkanya terbuat dari rangka hitam premium yang tebal dan kokoh. Sedangkan pada bagian daun payung terbuat dari bahan Polyester premium tebal yang dilapisi lapisan silver anti uv sehingga kami jamin souvenir ini akan jadi souvenir yang awet dan tahan lama.
  3. Souvenir Eksklusif Payung Golf Otomatis (670) Sarung Kain ini juga merupakan souvenir keren yang bermanfaat dan multifungsi. Bukan hanya bisa digunakan saat hujan, payung ini juga bisa digunakan saat musim panas karena dilengkapi dengan lapisan silver anti uv yang bisa memantulkan sinar uv saat digunakan di bawah terik sinar matahari. Bermanfaat dan fungsional banget kan sobat, udah bisa dipake saat musim panas dan bisa juga digunakan saat musim penghujan.
  4. Souvenir Eksklusif Payung Golf Otomatis (670) Sarung Kain ini memiliki ukuran yang lebih besar dari payung lainnya yaitu berdiameter 30 cm sehingga bisa digunakan untuk menampung lebih banyak orang yaitu 2 sampai 3 orang. Eits, meskipun ukurannya besar tapi payung ini mudah dibawa dan disimpan sebab dilengkapi gagang plastik yang nyaman digenggam serta memiliki sarung penyimpanan kain yang membuat payung lebih ringkas dan mudah disimpan. Jadi lebih aman juga deh dari debu saat tidak digunakan.
  5. Souvenir Eksklusif Payung Golf Otomatis (670) Sarung Kain akan menjadi Souvenir dan media promosi yang sangat tepat dan juga efektif. Selain memiliki bentuk dan desain yang mewah,  Payung ini juga memiliki space yang luas pada bagian daun payung dan juga packagingnya untuk mencetak logo atau nama dan event perusahaan. Sehingga jika kamu menjadikan Souvenir Eksklusif Payung Golf Otomatis (670) Sarung Kain ini sebagai souvenir, souvenir kamu akan membawa nama perusahaan dan brand kamu berkeliling kemana-mana saat digunakan oleh penerima souvenir. Dengan begitu, payung dan logo perusahaan yang dipasang akan terlihat oleh banyak orang. Sehingga media promosi ini akan membawa nama perusahaan kamu tersebar lebih luas luar di sana.

Gimana sobat, keren dan kece abis kan untuk dijadikan souvenir ? Jadi tunggu apalagi, yuk berikan souvenir yang eksklusif, mewah dan tentunya bermanfaat dengan menjadikan Payung Golf Otomatis (670) Sarung Kain ini sebagai souvenir acara kamu!

Tidak hanya itu, Souvenir Eksklusif Payung Golf Otomatis (670) Sarung Kain Custom Logo atau yang bisa juga dicari dengan nama Payung GRC Golf Otomatis 670/663, Payung Besar Golf Jumbo Mewah Polos Rangka Premium Poly Otomatis, Souvenir Promosi Payung Golf Otomatis Lapis Uv Sarung Kain, PAYUNG JUMBO GOLF BESAR OTOMATIS LAPIS SILVER ANTI UV SARUNG KAIN PAYUNG PANJANG PAYUNG MOBIL
Jika kamu tertarik untuk menjadikan Payung ini sebagai souvenir, maka jangan ragu untuk segera menghubungi customer service kami. Ada banyak promo menarik lho !!!
Pemesanan bisa hubungi customer service kami di salah satu kontak di bawah ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi adalah produsen dan distributor aneka macam souvenir dan merchandise promosi terbaik siap untuk membantu kamu menyediakan kebutuhan promosi ataupun souvenir dengan harga termurah dan kualitas terbaik.
Kami juga memiliki aneka macam payung promosi yang keren, unik dan menarik dengan beragam model, bahan dan harga yang bisa disesuaikan dengan keinginan kamu. Jadi jangan sampai kamu melewatkan produk payung promosi kami yang lain ya.
Untuk melihat payung promosi kami yang lain bisa melihat nya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh souvenir payung promosi ? Ingat zeropromosi !!!

Jual Souvenir Promosi Payung Golf Otomatis Kode 670 Lapis Silver Premium

» Thanks for reading Souvenir Eksklusif Payung Golf Otomatis (670) Sarung Kain Custom Logo

0 Response to "Souvenir Eksklusif Payung Golf Otomatis (670) Sarung Kain Custom Logo"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *