Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tas Lebaran Tas Bingkisan Idul Fitri Model Eco Cake

Sambut kemeriahan hari raya Idul Fitri dengan berbagi hampers dan bingkisan spesial, gunakan Souvenir Tas Lebaran Tas Bingkisan Idul Fitri Model Eco Cake dari zeropromosi 087781867176 agar bingkisanmu jadi lebih cantik dan spesial !

Tas Spunbond Lebaran Idul Fitri, TAS LEBARAN, KANTONG IDUL FITRI, tas ramadhan

Kami zeropromosi menyediakan aneka macam pilihan tas bingkisan idul fitri cantik untuk kamu dengan harga ekonomis, salah satunya ya Souvenir Tas Lebaran Tas Bingkisan Idul Fitri Model Eco Cake ini nih, Terbuat dari bahan material kain spunbond ramah lingkungan dengan model eco cake dengan ukuran yang lebih luas sehingga cukup menyimpan banyak barang atau bingkisan lebaran kamu. 

Tas Spunbond Lebaran Idul Fitri, TAS LEBARAN, KANTONG IDUL FITRI, tas ramadhan
Pilihan warnanya banyak dan di design khusus dengan tema idul fitri yang cantik, sangat cocok dijadikan tas hampers bingkisan lebaran untuk diberikan ke sanak keluarga, teman, kerabat atau bahkan customer dan relasi.
Spesifikasi  dan detail produk :
 
Tas Spunbond Lebaran Idul Fitri, TAS LEBARAN, KANTONG IDUL FITRI, tas ramadhan
Nama / model produk : Tas Lebaran Model Eco Cake
Bahan material produk  : Spunbond berkualitas ramah lingkungan
Pilihan Ukuran :  Ukuran 23 dan 26
Dimensi Eco Cake 23 : P23 X T24 X LS23CM
Dimensi Eco Cake 26 : P27 X T26 X LS26CM
Gramasi : 70 Gsm
Pilihan Warna : Kuning, Hijau cerah dan Hijau Tua
Design cetakan : Tema idul fitri ready stock ( Bisa custom dan harga menyesuaikan )
Harga produk :
Eco Cake 23  : Rp 3.300,-/ pcs
Eco Cake 26  : Rp 3.500,- / pcs
Note :
*Harga untuk min. Order 300pcs
*Design cetakan sesuai gambar yang tersedia, tidak bisa custom alias ready stock Ekonomis & praktis

 Untuk lihat review dan detail tas lebih jelas bisa nonton video reviewnya disini ya : 
 

Souvenir Tas Lebaran Tas Bingkisan Idul Fitri Model Eco Cake ini cocok dijadikan pilihan tas lebaran untuk dibagikan ke semua orang lho,apalagi tas ini juga memiliki beragam kelebihan diantaranya :
  1. Pilihan tepat untuk packaging atau wadah penyimpanan souvenir/ hadiah/sembako/hampers saat ramadhan dan juga lebaran idul fitri karena terbuat dari bahan material berkualitas berupa kain spunbond tebal yang kokoh sehingga bisa untuk menyimpan banyak barang bawaan.
  2. Dibuat dengan model tas eco cake cantik yang memiliki ukuran lebar samping lebih besar sehingga dalamnya jadi lebih luas, tas bisa diisi berbagai barang untuk bingkisan lebaran dan tas juga bisa diletakan diatas meja tanpa harus takut jatuh karena modelnya membentuk box.
  3. Hadir dengan design khusus bertemakan iudul fitri sehingga kamu tidak perlu pusing untuk mencari contoh design ataupun menunggu lama untuk proses pembuatannya. Pilihan warnanya banyak dank has idul fitri seperti warna kuning, hijau muda dan hijau tua, oke banget kan untuk bingkisan lebaran nanti.
  4. Dijual dengan harga yang sangat ekonomis dan terjangkau sehingga cocok untuk kamu yang ingin memberikan hampers lebaran mewah dengan budget yang minim. Tas ini juga cocok untuk perusahaan yang ingin memberikan hampers/bingkisan lebaran kepada karyawan atau relasi bisnis karena modelnya keren, designya cantik dan kualitasnya sangat bagus. Jadi bisa juga untuk meningkatkan brand image perusahaanmu.

Jadi tunggu apalagi ? Yuk segera pesan dan order Souvenir Tas Lebaran Tas Bingkisan Idul Fitri Model Eco Cake murah dan berkualitas sekarang juga hanya di Zeropromosi !

Untuk informasi pemesanan dan lainnya bisa segera menghubungi customer service kami di :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami zeropromosi sudah terlatih dalam membuat dan mengirim segala jenis macam barang promosi, mulai dari proses produksi dan pengemasan untuk pengiriman, sehingga jangan ragu untuk mempercayakan kami sebagai supplier barang promosi.
Kami juga memiliki banyak pilihan souvenir idul fitri lain yang tidak kalah menarik. Untuk melihat produk souvenir kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir tas Idul Fitri ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Tas Spunbond Eco Cake Hampers Lebaran Idul Fitri

» Thanks for reading Souvenir Tas Lebaran Tas Bingkisan Idul Fitri Model Eco Cake

10 Responses to "Souvenir Tas Lebaran Tas Bingkisan Idul Fitri Model Eco Cake"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *