Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Pantang lakuin hal ini saat kencan pertama!!

Sobat zeropromosi - Kencan pertama harus menjadi pengalaman yang mengesankan baik bagi kamu maupun si doi. Nah pasti banyak diantara kalian yang takut gagal saat kencan pertama kalian dan mungkin banyak diantara kalian yang mencari-cari apa saja yang harus dilakukan dan tidak dilakukan saat kencan pertama kalian

Pantang lakuin hal ini saat kencan pertama!!
Supaya menjadi kesan yang baik maka jangan lakukan hal-hal berikut ini yang kami rangkum untuk kalian
Berikut 8 pantangan yang jangan kamu lakukan saat kencan pertamamu :

1. Pantang main gadget saat kencan pertama!!

 Pantang main gadget saat kencan pertama!!
Saat kencan pertama adalah waktu pertama kali berdua kamu dengan si doi untuk saling mengenal satu sama lain lewat yang namanya komunikasi face to face. Jadi hindari gadget, jangan terlalu banyak terima telepon maupun banyak balas pesan singkat, dan aneka chatting lainnya. Its your first dating.

2. Tolak ajakan nonton film yang kamu ga suka tapi dia suka saat kencan pertama!!

Tolak ajakan nonton film yang kamu ga suka tapi dia suka saat kencan pertama!!
Dengan menerima ajakan menonton film yang jelas-jelas kamu ga suka tetapi dia suka maka itu adalah permulaan yang baik karena memberi kesan yang baik

3. Haram pegang-pegang saat kencan pertama!!

 Haram pegang-pegang saat kencan pertama!!
Kalau kamu pria yang baik tentu kamu tahu cara memperlakukan wanita dengan baik dan benar. Jika kamu wanita tentu kamu tahu bagaimana harus menjaga dirimu dengan baik dan benar. Untuk pria jangan sembarangan pegang-pegang si doi karena bisa jadi dia menjadi illfeel dengan sikap kamu. Untuk wanita jangan terlalu nafsu kamu menyandarkan dirimu kepada si doi. Simpan dirimu menjadi yang terbaik untuk pasanganmu yang sudah pasti menjadi suamimu kelak.

4. Jangan buang gas dekat pacar saat kencan pertama!!

 Jangan buang gas dekat pacar saat kencan pertama!!
Bisa dipastikan si doi akan jijik jika kamu buang gas saat bersama doi. Jika memang ingin buang gas maka cari suatu tempat jauh dari doi kemudian baru buang gas. Jika perlu sebelum kamu kencan hindari makanan yang banyak mengandung gas seperti brokoli, pisang, vitamin atau obat tertentu yang menyebabkan gas berlebih dalam perut.

5. Stop bahas mantan saat kencan pertama!!

 Stop bahas mantan saat kencan pertama!!
Jangan pernah sekalipun membahas mantan kamu di depan pacar kamu apalagi jika kamu membandingkan pacar kamu dengan mantan kamu. Itu akan memberikan kesan yang sangat buruk terhadap pacarmu.

6. Talk to much saat kencan pertama!!

 Talk to much saat kencan pertama!!
Kamu lebih banyak berbicara daripada pacar kamu, sampai kamu menguasai seluruh pembicaraan, sehingga tidak memberi kesempatan berbicara buat pasangan kamu. Bukankah kencan adalah waktu untuk saling mengenal? Justru semakin banyak pacarmu berbicara maka kamu akan semakin mengenal dia.

7. Jangan salah panggil nama saat kencan pertama!!

 Jangan salah panggil nama saat kencan pertama!!
Wajib diingat hal ini yaitu jangan pernah salah panggil nama pacar kamu apalagi kamu panggil doi dengan nama mantan pacar kamu. Wow itu akan jadi pengalaman terburuk dalam hidup kamu jadi harus diingat jangan sampai pernah salah panggil nama dalam kencan pertama kamu maupun kencan berikutnya.

8. Jangan berbau tidak sedap dan menyengat saat kencan pertama!!

 Jangan berbau tidak sedap dan menyengat saat kencan pertama!!
Pastikan sebelum kencan kamu sudah menggunakan deodorant jika kamu bermasalah dengan bau badan, sudah sikat gigi dan kalau perlu gunakan penyegar mulut, dan gunakan parfum secukupnya dan pakai parfum yang soft, jangan terlalu strong atau menyengat di hidung karena akan membuat tidak nyaman orang sekitarmu.

Jangan pernah lupa ya hal-hal diatas yang tidak boleh kamu lakukan, catat dan kalau perlu hafalkan sebelum mulai waktu kencan pertama.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian ya. Jika ada tambahan hal-hal yang tidak boleh dilakukan silahkan komen ya di kolom komentar.

» Thanks for reading Pantang lakuin hal ini saat kencan pertama!!

0 Response to "Pantang lakuin hal ini saat kencan pertama!!"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami