Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Manfaat Pulpen sebagai media promosi bisnis

Sobat zeropromosi - Kali ini saya akan membahas mengenai benda yang sering kita gunakan untuk sehari-hari terlebih dalam dunia kerja atau kantoran.
Benda apakah yang saya maksud ini ?
Mungkin kalian semua telah mengenali benda ini karena benda ini sering kali digunakan dimana saja, kapan saja dan dalam kegiatan bersekolah dan bekerja.
Nah, benda itu adalah “pulpen” .
Iya, pulpen.
Apa itu pulpen ?
Pulpen adalah benda mati yang sering kita gunakan di sekolah atau saat bekerja, yang mempunyai beragam warna tinta, memang kelihatan dari fisik benda ini hanyalah benda sepele tapi siapa sangka benda ini sangat berarti ketika kita disekolah, ditempat kerja ataupun dikehidupan sehari-hari terutama untuk kalian semua yang gemar menulis.

Dan ternyata Pulpen yang biasa kita gunakan sehari-hari untuk menulis bisa loh digunakan sebagai media promosi yang unik bagi Anda yang baru memulai usaha ataupun sedang merintis usaha. Pulpen memiliki sifat yang tahan lama jadi promosi yang berjalan juga akan tahan lama, menarik bukan?

Manfaat Pulpen sebagai media promosi bisnis
Nah, kalau kita membahas lebih detail soal pulpennya sendiri, Pulpen memiliki banyak ragam dan rupa serta warna, tetapi kebanyakan orang senang menggunakan pulpen berwarna “hitam”. Yaa, hitam..
Kenapa ?
Selain warnanya yang netral pulper bertinta hitam juga dapat digunakan untuk segala tulisan apapun terutama di dunia kerja. Karena tidak terlalu menganggu atau merusak keindahan dari tulisan yang kita tulis. Karena tinta hitam memang sering kita gunakan sejak kita duduk di bangku sekolah.

Ada juga pulpen bertinta “merah”

biasa pulpen ini sering digunakan untuk tulisan-tulisan tertentu atau menandai tulisan yang penting bagi penggunanya. Yaa, mungkin tidak semua orang melakukan hal ini tetapi sebagian besar yang saya tahu dan lihat kebanyakan tinta merah untuk tulisan-tulisan yang penting bagi penggunanya.

Ada juga pulpen bertinta “biru”

Pulpen bertinta biru juga sering digunakan  dalam rutinitas kantor ada beberapa orang yang suka menggunakan pulpen bertinta biru ini, tetapi saya rasa tidak sebanyak orang menggunakan tinta hitam.
Masih banyak lagi warna pulpen-pulpen seperti hijau dan coklat tetapi biasa pulpen bertinta ini jarang sekali di gunakan bahkan kadang tidak pernah karna selain warnanya yang mencolok juga tidak terlalu enak rasanya dipakai dalam dunia kerja.
Pulpen bisa kita temukan dimana saja bahkan di semua toko diseluruh Indonesia pasti ada pulpen yang dijualnya. Karena, banyak ragam dan peminatnya.
Bahkan kegunaannya pun sangat banyak selain bisa untuk menulis menggambar pulpen juga mudah dibawa kemana saja dan dapat kita gunakan dimana saja.

Manfaat Pulpen sebagai media promosi bisnis
Pulpen sangat berguna juga bagi saya karena terkadang saya ingin menulis pasti saya selalu menggunakan pulpen dibanding pensil, selain tintanya yang indah pulpen juga jelas ketika di gunakan bagi si penggunanya atau dibaca saat tulisan itu ingin dibaca ulang.

Saat pulpen dijadikan media promosi, fungsi pulpen semakin bertambah maksimal karena dengan menggunakan pulpen anda akan mampu meningkatkan jangkauan promosi. Secara efektif atas bisnis atau usaha yang Anda miliki. Pulpen yang digunakan untuk mempromosikan suatu produk ini merupakan pilihan terbaik bagi brand besar yang ingin mengenalkan produk kepada konsumen di pasaran. Hal tersebut dapat terjadi lantaran pulpen menjadi alat tulis yang banyak digunakan oleh semua kalangan.

Pesan kecil saya “jangan pernah meremehkan suatu benda sekecil apapun itu, karena kita tidak penah tau apa manfaat dan kegunaan suatu benda sekecil apapun itu”.
Bagi Anda yang sedang mencari souvenir pulpen dengan harga bersahabat, bisa custom cetak logo anda, pengerjaan.cepat dan tepat, pelayanan ramah, kualitas terjamin, kami bisa menjadi solusi terbaik Anda. hubungi tim marketing kami berikut ini

Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

» Thanks for reading Manfaat Pulpen sebagai media promosi bisnis

0 Response to "Manfaat Pulpen sebagai media promosi bisnis "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *