Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Ide pekerjaan sampingan yang menjanjikan Saat ini

Namanya manusia kadang selalu merasa tidak cukup itu sebabnya muncul istilah pekerjaan sampingan yang tujuan untuk menambah penghasilan/pendapatan keuangan.

Nah Sobat zeropromosi - Buat Anda yang sudah bekerja dan ingin punya penghasilan tambahan atau buat yang masih sekolah/kuliah dan ingin punya penghasilan sendiri supaya bisa beli sesuatu yang diinginkan karena merasa uang jajan tidak cukup.

Ide pekerjaan sampingan yang menjanjikan Saat ini
Maka berikut ini kami infokan jenis pekerjaan sampingan yang menjadi trend masa kini yang bisa dikerjakan.

1. Menjadi Penulis blog adalah salah 1 Ide pekerjaan sampingan yang menjanjikan Saat ini

Menjadi Penulis blog adalah salah 1 Ide pekerjaan sampingan yang menjanjikan Saat ini
Nah buat kalian yang punya hobi nulis bisa menyalurkan hobi kalian sebagai penulis blog atau menjadi blogger. 
Dengan menjadi penulis blog bisa juga mendatangkan uang, jika tulisan kita diminati maka tentu akan ada penerbit yang akan menawarkan untuk mencetak tulisan Anda, jika blog Anda ramai peminatnya maka tentu di blog Anda akan muncul iklan-iklan dari google dan Anda mendapatkan penghasilan dari blog yang ditulis. Tapi sebelum kalian menekuni profesi baru, kalian perlu menyiapkan beberapa kebutuhan yang harus kalian miliki sebelumnya. Nah sobat buat seorang blogger yang penting banget kalian miliki yaitu leptop pastinya ya sobat, nah tapi jangan lupa kalian harus memiliki fleshdisk yang peyimpanannya cukup besar juga loh sobat dan juga kalian harus memastikan fleshdisk kalian aman dari virus, karna pastinya kalian akan menggunakna flashdisk kalian untuk membackup data kalian. Nah minzer mau kasih tau nih di zeropromosi kami menjual 8 Jenis Flashdisk Unik Yang Cocok Untuk Dijadikan Souvenir jadi langsung cek ajah ya sobat.

2. Menjadi Vlogger / Youtuber adalah salah 1 Ide pekerjaan sampingan yang menjanjikan Saat ini

Menjadi Vlogger / Youtuber adalah salah 1 Ide pekerjaan sampingan yang menjanjikan Saat ini
Video blog atau disingkat vlog saat ini sedang menjadi trend dimana banyak orang membuat video tentang hal apapun, tentang tutorial make up, makanan, masakan, traveling, mainan, kesehatan bahkan sampai kehidupan pribadi pun mereka videokan dan hal ini semakin banyak diminati orang-orang karena bisa menghasilkan pendapatkan yang tidak sedikit. 
Vlogger atau youtuber ini bisa dilakukan banyak orang dan modalnya hanya pandai berbicara (bawel), camera yang memadai dan waktupun bisa bebas atur sendiri. Untuk menjadi Youtuber ga harus menggunakan kamera lensa ko sobat, dengan bermodalkan kamera hp dan kepercaya dirian kalian juga sudah bisa untuk membuat suata video conten. Tapi sobat jangan lupa harus selalu membawa power bank, karna kalian harus selalu memastikan jika baterai handphone kalian selalu terisi ya sobat. Di zeropromosi kalian bisa banget buat cek berbagai macam jenis dan kapasitas power bank yang kami miliki. Buat info lebih lanjut klik di sini.

3. Bisnis Online shop adalah salah 1 Ide pekerjaan sampingan yang menjanjikan Saat ini

Bisnis Online shop adalah salah 1 Ide pekerjaan sampingan yang menjanjikan Saat ini
Zaman sekarang semua serba teknologi bahkan untuk berbelanja pun saat ini kecenderungan orang lebih suka berbelanja secara online karena lebih praktis, hemat waktu, hemat biaya parkir di mall, hemat tenaga karena tidak perlu jalan berkeliling mencari barang yang dibutuhkan.
Dengan kecendurangan serba praktis maka bisnis online shop cukup menjanjikan karena Anda tidak butuh toko, tidak butuh biaya sewa toko, bahkan jika Anda tidak punya stok barang dengan menjadi reseller atau dropship barang juga bisa. Jadi tanpa modalpun Anda bisa menjalankan bisnis ini. Modal Anda hanya tenaga saja.

4. Fotografer event pernikahan maupun acara lainnya adalah salah 1 Ide pekerjaan sampingan yang menjanjikan Saat ini


Fotografer event pernikahan maupun acara lainnya adalah salah 1 Ide pekerjaan sampingan yang menjanjikan Saat ini
Buat Anda yang memiliki ketrampilan dan hobi memotret maka Anda bisa menjadi fotografer untuk acara pernikahan, acara ulang tahun, atau acara apapun yang diminta untuk mengabadikan moment-moment.
Anda cukup memiliki ketrampilan dan camera yang memadai kemudian tinggal beraksi dengan camera dan gaya memotret Anda ditambah hasil yang memuaskan maka job demi job akan berdatangan dan jangan lupa selalu menampilkan hasil karya Anda bisa di Facebook, Instagram, Path dan segala macam sosial media supaya orang melihat dan tawaran baru berdatangan.

5. Ojek online adalah salah 1 Ide pekerjaan sampingan yang menjanjikan Saat ini

Ojek online adalah salah 1 Ide pekerjaan sampingan yang menjanjikan Saat ini
Lagi-lagi ini berhubungan dengan teknologi. Semakin banyaknya transportasi online itu menandakan semakin banyak masyarakat yang menggunakan transportasi online karena lebih praktis. Dan itu artinya lapangan pekerjaan yang tersedia makin banyak dan waktunya pun lebih fleksible. Saat ini banyak juga pegawai kantoran setelah jam kerja mereka nyambil ojek online. Modal Anda hanya transportasi dan surat kelengkapan kendaraan maka sudah bisa melakukan pekerjaan ojek online ini. 
Nah era teknologi seperti sekarang ini sangat menuntungkan loh bagi ojek online, kebanyakan pekerja lebih sering memesan makanan online dan menggunakan ojek onlone dibandingkan keluar mencari makan siang ataupun mengunakan trsportasi umum lainnya. Tapi bagi sobat semua yang berprofesi sebagai ojek online yang paling pneting jangan melannggar aturan lalu lintas ya sobat. Pastikan sebelum bertugas sobat ojek online selalu membawa kelengkapan berkendara dan yang paling penting power bank juga ya sobat, jadi bila sewaktu – waktu handphone kalian mati kalian bisa lansung isi menggunakan power bank, jangan sampe karna hanphone mati kalian jadi mengalami kerugian ya sobat. Nah minzer mau kasih info nih buat kalian di zeropromosi kami menyiapkan Souvenir Powerbank Arden Metal P100AL15 -LONDON dengan kapasitas 10.000 mAh loh sobat. Nah buat info lebih lanjut langsung kepoin aja ya
Jadi kesimpulannya : Begitu banyak peluang kesempatan untuk kita melakukan pekerjaan sampingan dan kita bisa ambil peluang itu.

Semoga informasi ini bermanfaat buat Anda yang sedang bimbang mau melakukan pekerjaan sampingan apa. 

Salam sukses untuk Anda para pembaca setia!!!

» Thanks for reading Ide pekerjaan sampingan yang menjanjikan Saat ini

13 Responses to "Ide pekerjaan sampingan yang menjanjikan Saat ini"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami