Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Flashdisk Plastik Swivel FDPL37 Eksklusif Cetak Logo

Souvenir tidak hanya dapat dijadikan sebagai symbol ucapan terima kasih, tetapi juga menjadi media promosi yang efektif bagi banyak perusahaan. Salah satu pilihan souvenir popular yang wajib jadi pertimbangan adalah Souvenir Flashdisk Plastik Swivel FDPL37 Eksklusif Cetak Logo. Model Flashdisk kekinian yang praktis dan multifungsi, sangat cocok dijadikan gift, merchandise dan media branding yang efektif !

Souvenir Flashdisk FDPL37 - USB Plastik Swivel, Souvenir USB Flashdisk Plastik FDPL37, Souvenir Flashdisk Swivel Custom FDPL37 Promosi, Souvenir Flashdisk Promosi Cetak Logo, Flashdisk Plastik FDPL37 untuk souvenir, Souvenir Flashdisk Plastik Mewah FDPL37, Flashdisk Plastik Swivel Multifungsi FDPL37, Port Usb Komputer Flashdisk Kode FDPL37

Souvenir Flashdisk Plastik Swivel FDPL37 Eksklusif merupakan salah satu model Flashdisk slide eksklusif yang terbuat dari bahan material plastik berkualitas tinggi yang dikombinasikan dengan metaal silver memberikan kesan premium. 

Souvenir Flashdisk FDPL37 - USB Plastik Swivel, Souvenir USB Flashdisk Plastik FDPL37, Souvenir Flashdisk Swivel Custom FDPL37 Promosi, Souvenir Flashdisk Promosi Cetak Logo, Flashdisk Plastik FDPL37 untuk souvenir, Souvenir Flashdisk Plastik Mewah FDPL37, Flashdisk Plastik Swivel Multifungsi FDPL37, Port Usb Komputer Flashdisk Kode FDPL37

Flashdisk ini dibuat spesial dengan design praktis minimalis yang memanfaatkan fitur slide untuk membuat chip Flashdisk, dilengkapi fitur lock yang dapat digunakan untuk mengaitkan barang ataupun tali lanyard agar Flashdisk mudah disimpan dan dibawa beraktivitas.
Perpaduan warnanya yang mewah dengan beragam pilihan kapasitas real capacity menjadikan Flashdisk ini cocok dijadikan souvenir mewah yang bermanfaat diberbagai acara.
Apalagi Flashdisk ini juga memiliki beragam fitur dan keistimewaan seperti yang telah minzer tulis berikut ini ⤵️
Fitur Produk :
  • Dibuat dengan design Flashdisk multifungsi yang dilengkapi pengait untuk mengaitkan barang/lanyard sehingga lebih mudah dibawa beraktivitas
  • Memiliki model bukaan chip swivel sehingga chip akan tertutup dan terlindungi saat tidak digunakan
  • Pilihan kapasitas lebih banyak dengan jaminan real capacity
  • Bahan material lebih kokoh karena terbuat dari metal stainless berkualitas
Spesifikasi dan detail produk : 

Souvenir Flashdisk FDPL37 - USB Plastik Swivel, Souvenir USB Flashdisk Plastik FDPL37, Souvenir Flashdisk Swivel Custom FDPL37 Promosi, Souvenir Flashdisk Promosi Cetak Logo, Flashdisk Plastik FDPL37 untuk souvenir, Souvenir Flashdisk Plastik Mewah FDPL37, Flashdisk Plastik Swivel Multifungsi FDPL37, Port Usb Komputer Flashdisk Kode FDPL37
Nama dan kode produk : Flashdisk FDPL37
Bahan material : Terbuat dari perpaduan bahan material berkualitas berupa Plastik + Metal Stainless
Model produk : Flashdisk dibuat dengan model swivel chip yang dilengkapi lubang pengait
Interface : Konektor USB 2.0
Pilihan warna body : Tersedia warna Hitam dan Coklat dengan perpaduan warna silver dari stainless (Untuk cek ketersediaan warna harap hubungi customer service kami terlebih dahulu)
Dimensi ukuran produk : Panjang 6 cm x Lebar 1,8 cm x Ketebalan 1 cm
Pilihan Kapasitas dan harga :
*4GB real kapasitas : Rp 33.000,- /pcs
*8GB real kapasitas : Rp 35.500,- /pcs
*16GB real kapasitas : Rp  41.500,- /pcs
*32GB real kapasitas : Rp 48.000,- /pcs
*64GB real kapasitas : Rp 51.500,- /pcs
Kemampuan baca dan tulis : 3-5mbps dan 10-12mbps
Berat produk : 43 gram
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di cetak menggunakan metode sablon dan printing
Packaging : Bisa menggunakan Metal Tin Box atau PP case ( belum termasuk )
Asal produk : Import
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pembelian sebanyak 100 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan packaging
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
Untuk harga tambahan biaya custom logo :
- Biaya Cetak/Sablon 1 warna 1sisi/1titik  : USB/Packaging (Global)  : 1 - 500 pcs Rp 250.000, > 500 Rp 500/pcs
- Biaya Printing Usb Plastik : > 100 Rp 5.000
 
Nonton video review kami

Bentuknya yang unik dan elegant membuat flashdisk ini memiliki daya jual tinggi sehingga mampu menarik perhatian banyak orang, maka dari itu kami sangat merekomendasikan Flashdisk Plastik Swivel FDPL37 untuk dijadikan souvenir, merchandise ataupun gift. 

Terlebih lagi Souvenir Flashdisk Plastik Swivel FDPL37 Eksklusif ini juga memiliki beragam keistimewaan diantaranya :
  1. Bahan material yang digunakan ringan dan berkualitas dimana terbuat dari bahan plastik dengan paduan sedikit bahan metal stainless, modelnya Flashdisk futurisik dengan sistem bukaan chip swivel kekinian. Chip jadi lebih aman saat tidak digunakan karena akan masuk kedalam bagian body flashdisk.
  2. Dibuat dengan design kekinian yang mewah, menampilkan design Flashdisk masa kini yang cocok untuk segala kalangan. Flashdisk ini dibuat dengan perpaduan bahan metal silver yang memberikan look mewah. Flashdisk ini juga dibuat dengan ukuran yang pas dibawa kemana-mana, dilengkapi dengan lubang yang bisa dikaitkan kunci (sebagai gantungan kunci) atau tali lanyard membuat flashdisk mudah disimpan dan dibawa beraktivitas.
  3. Penggunaan flashdisk yang lebih praktis dengan cara di dorong, flashdisk juga kompatibel dengan banyak perangkat karena flashdisk ini dilengkapi dengan interface usb 2.0 yang dapat membantu mentransfer dan menyimpan data dengan baik. Kapasitas yang disediakan juga lebih beragam mulai dari 4GB, 8GB, 16GB, 32GB hingga 64GB, kamu bisa memilih kapasitas yang kamu mau sesuai dengan kebutuhan dan dijamin kapasitas yang kami sediakan real capacity ya.
  4. Terdapat 2 pilihan warna mewah yaitu hitam dan coklat dengan perpaduan warna metal silver yang mewah, perpaduan warna ini memberikan look flashdisk plastik highclass yang disukai banyak orang. Flashdisk ini juga dapat dipersonalisasi sesuai keinginan mulai dari logo, tulisan hingga nama brand karena terdapat space khusus untuk di custom. Adanya logo pada souvenir membuat souvenir kamu jadi lebih mewah, setiap orang yang menerima souvenir juga bisa lebih mudah mengingat brand kamu. Semakin banyak yang melihat dan menggunakan flashdisk ini, maka brand kamu akan semakin dikenal banyak orang. Oke banget kan untuk dijadikan souvenir dan media promosi perusahaan.

Itu dia keistimewaan Souvenir Flashdisk Plastik Swivel FDPL37 Eksklusif Cetak Logo atau yang bisa juga dicari dengan nama Souvenir Flashdisk FDPL37 - USB Plastik Swivel, Souvenir USB Flashdisk Plastik FDPL37, Souvenir Flashdisk Swivel Custom FDPL37 Promosi, Souvenir Flashdisk Promosi Cetak Logo, Flashdisk Plastik FDPL37 untuk souvenir, Souvenir Flashdisk Plastik Mewah FDPL37, Flashdisk Plastik Swivel Multifungsi FDPL37, Port Usb Komputer Flashdisk Kode FDPL37. Jadi gimana, tertarik untuk memilikinya  ? Order dan miliki segera Souvenir Flashdisk Plastik Swivel FDPL37 Eksklusif Cetak Logo dengan penawaran harga terbaik hanya di Zeropromosi !

Untuk info pemesanan bisa hubungi customer service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Dengan ribuan pengalamanan menangani project, tentu kamu bisa mempercayai kami untuk mengerjakan beragam kebutuhan souvenir dan merchandise yang kamu inginkan.
Kami juga memiliki beragam souvenir flashdisk lain dengan model keren dan fitur yang up to date lho, jadi jangan ketinggalan untuk melihat koleksi flashdisk terbaru dari zeropromosi ya. Untuk melihat koleksi souvenir flashdisk kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. ( Klik disini untuk melihat katalognya ya )
Butuh Souvenir Flashdisk Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Usb Flashdisk Swivel FDPL37 Lock Custom Promosi

» Thanks for reading Souvenir Flashdisk Plastik Swivel FDPL37 Eksklusif Cetak Logo

18 Responses to "Souvenir Flashdisk Plastik Swivel FDPL37 Eksklusif Cetak Logo"

  1. sukaa banget sama model flashdisknyaa🥰

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bagus donk.. terima kasih kak atas orderannya

      Hapus
  2. keren flashdisknya, dijual satuan ga min ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pastinya keren kak.. maaf kak kita ga jual satuan

      Hapus
  3. merchandisenya sangat bermanfaat

    BalasHapus
  4. Makasih sudah mengingatkan

    BalasHapus
  5. Bisa custom logo ya kak?

    BalasHapus
  6. wah kayaknya keren buat souvenir kantor, bisa cetak logo kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, bisa kak. yuk hub kami via wa untuk tanya"

      Hapus
  7. Yg coklat bagus banget yaa haha

    BalasHapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *