Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Tips Menciptakan Ulang Tahun Anak Yang Berkesan

Zeropromosi - Bagi orangtua muda masa kini menyiapkan pesta ulang tahun anak merupakan salah satu kesibukan yang seru karena harus menyiapkan pesta ulang tahun yang berkesan. Kenapa harus berkesan? Karena ulang tahun yang berkesan merupakan hadiah terindah yang dapat orangtua berikan kepada buah hatinya.

Tips Menciptakan Ulang Tahun Anak Yang Berkesan
Perlu kita ketahui, walaupun pesta hanya berlangsung beberapa jam dengan kenangan pesta yang berkesan akan membekas diingatan buah hati anak kita bahkan sampai dewasa nantinya.

Untuk itu tanpa berlama-lama lagi mari kita bahas Tips Menciptakan Ulang Tahun Anak Yang Berkesan :

1. Libatkan anak sepenuhnya saat memilih segala pernak pernik ulang tahunnya.

Libatkan anak sepenuhnya saat memilih segala pernak pernik ulang tahunnya
Jangan pernah memaksakan kehendak dengan jalan membuat tema ulang tahun sesuai dengan selera orang tua. Kalian bisa mengunakan tema sesuai kartun yang sedang disukain anak kalia dan juga dengan tema warna favorite dari kalian. Nah setiap acara pesta pastinya yang tidak boleh ketinggalan yaitu souvenir ya Minzer. Di zeropromosi kalian bisa banget nih buat memberikan souvenir unik seperti Souvenir Tumbler Insert Paper T99 yang bisa sicustom dengan nama dan foto anak kalian juga loh dan tentunya sengat bermanfaat ya minzer buat yang mendapatkannya.

2. Pintar-pintarlah berkreasi.

Pintar-pintarlah berkreasi.
Bila tidak ada dana untuk menyewa pesulap misalnya, maka orangtua bisa menggantinya dengan kegiatan mendongeng yang biasa dilakukan saat akan menidurkan si kecil. Ataupun kalin nuga bisa loh mengadakan perlombaan kecil-kecilan untuk menghibur anak-anank yang hadir, contohnya perlombaan tebak lagu anak-anak ya minzer pastinya. Di zeropromosi kita menyediakan Souvenir bluetooth speaker Print Full Color BTSPK03 yang memiliki suara kencang dengan bentuk unik dan minimalis nih minzer jadi memudahkan kalian untuk bawa kemanapun dan tidak memakan banyak tempat juga loh.

3. Sesuaikan aktifitas ulang tahun Saat ulang tahun dengan usianya.

Sesuaikan aktifitas ulang tahun Saat ulang tahun dengan usianya
Anak usia 1 sampai dengan 2 tahun umumnya lebih menyukai permainan di playground dengan pengawasan dari orang dewasa. Karena itu, hadirkan mini playground di pesta ulang tahunnya, sementara untuk anak usia 3 tahun keatas biasanya sudah senang berkreasi seperti membuat paper craft atau menghias cup cakes.

4. Jangan lewatkan aneka permainan yang biasa dilakukan bersama para tamu kecil. 

Jangan lewatkan aneka permainan yang biasa dilakukan bersama para tamu kecil.
Siapkan permainan yang bisa dilakukan oleh teman-teman si kecil agar sikecil merasakan bahwa pesta tersebut untuk dirinya dan bukan diciptakan untuk kesenangan orangtua semata.

5. Siapkan souvenir.

Siapkan souvenir
Tidak harus mahal, karena bagi seorang anak, segela sesuatunya bisa jadi hal yang menarik. bisa menggunakan mug foto yang disediakan di zeropromosi. selain murah juga berkesan. Kalian bisa mengunakan souvenir mug custom dengan tema ulang tahun loh minzer ataupun dicustom dengan wajah anak kalin juga bisa dan hargnya yang relative terjangkau tapi tetap terlihat eksklusif.

Semoga Tips Menciptakan Ulang Tahun Anak Yang Berkesan ini bermanfaat bagi para orang tua yang akan merayakan ulang tahun si buah hati agar tetap berkesan

Jangan lupa bagikan info ini ya, terima kasih

» Thanks for reading Tips Menciptakan Ulang Tahun Anak Yang Berkesan

18 Responses to "Tips Menciptakan Ulang Tahun Anak Yang Berkesan"

  1. Bagus banget idenya😍

    BalasHapus
  2. wahh trimakasih min informasi nya

    BalasHapus
  3. Iyah makasih atas infonya

    BalasHapus
  4. Belum punya anak tapi save 🙌🏻😂

    BalasHapus
  5. Simpen dulu artikelnya

    BalasHapus
  6. Terimakasih tips dan idenya kak

    BalasHapus
  7. Wah makasih informasinya min

    BalasHapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *