Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Tips Pacaran LDR seru tanpa bikin bokek

Sobat Zeropromosi - Pacaran jarak jauh atau long distance relationship (LDR) memang menantang. Selain saling percaya dan nggak curigaan, kalian juga harus mempersiapkan tips2 agar hubungan jarak jauh kalian tidak membosankan.

Tips Pacaran LDR seru tanpa bikin bokek
 
(Sebelum ke tipsnya kita juga mau merekomendasikan aneka hadiah kenang-kenangan buat pasangan yang akan membuat hubungan kalian yang berjauhan berasa makin dekat seperti : mug couple, mug cetak foto, mug bunglon )
Kali ini kami akan bagikan 5 Tips yang bisa bikin LDR-mu tetep seru tanpa bikin bokek. semoga bermanfaat ya, berikut tipsnya  :

1. Free calls.

Free calls merupakan Tips Pacaran LDR seru tanpa bikin bokek

Free calls merupakan Tips Pacaran LDR seru tanpa bikin bokek Menelpon lewat cara konvensional bakal menguras uang jajan habis-habisan. Supaya nggak langsung jatuh miskin, manfaatkan instant messaging (IM) atau chatting dengan webcam. Gunakan skype.com atau WhattApp yang emang didesign untuk hubungan jarak jauh. Beberapa fitur serunya antara lain free call dan video call dan video mail. Agar momen call kalian jadi makin berkualitas, coba deh gunakan Earbuds TWS02 terbaru dari zeropromosi yang memiliki kualitas suara jernih. Ngobrol jarak jauh jadi lebih seru tanpa ada hah hoh hah hoh karena suara kurang jelas hihi.

2. Joint account.

Joint account merupakan Tips Pacaran LDR seru tanpa bikin bokek

Kalau kamu uda punya blog, journal, atau account facebook masing-masing. Kenapa ga bikin satu lagi account untuk berdua? Beri nama yang menunjukkan that it belongs to the both of you, misalnya The Chronicle of Us atau singkatan nama kalian berdua.
Tentukan email dan password untuk disimpan berdua. Layout juga bisa dibikin seru untuk blog. Setelah selesai, kalian bisa posting rasa kangen, puisi, permintaan maaf, wish list, foto-foto gokil atau bahkan rencana masa depan. Tentukan jadwal posting sesuai kesepakatan supaya cerifanya terus up to date. Situs yang bisa dicoba Blogspot.com, LiveJournal.com atau Xanga.com.
Khusus untuk FB, kamu bisa tentuin siapa aja yang bisa lihat profile kalian. Disitu kalian bisa pake fun at each other, upload foto instant lewat Hp, masukin video klip yang lagi pas banget ngegambarin perasaan hati, dll !!

3. A thousand Questions.

A thousand Questions merupakan Tips Pacaran LDR seru tanpa bikin bokek

Tes seberapa jauh kalian saling mengenal satu sama lain dengan menjawab 100 pertanyaan tentang pasangan. Pertanyaannya simpel-simpel aja, seperti "what do you love and hate most about me, tell me when you first knew you loved me?" Dll. Lalu kirim pertanyaan ke pacar. Setelah masing-masing selesai menjawab, tukeran jawaban secara bersamaan. Selain akan mendapat banyak fakta baru tentang dia and your relationship, hasilnya bisa jadi bahasan omongan seru waktu chatting atau video chat. Tapi kalau ada jawaban yang kurang sesuai dengan harapan, jangan sampai berantem ya....!

4. Listen to This.

Listen to This merupakan Tips Pacaran LDR seru tanpa bikin bokek

Kalau bosen kirim-kirim email, coba deh kirim suara waktu kamu nyanyiin lagu buat dia secara akustik. Kalau mau kasih testimonial juga bisa, ngomong sembari diiringi backsound lagu favorit atau cuma cuap-cuap ngasih kabar terbaru pake gaya ngerap juga boleh. Klik audacity.sourceforge.net supaya kamu bisa merekam dan mengedit hasil suara. It's all free!

5. Let's Play.

Let's Play merupakan Tips Pacaran LDR seru tanpa bikin bokek
 
Let's Play merupakan Tips Pacaran LDR seru tanpa bikin bokek Walaupun jauh-jauhan, bukan berarti nggak bisa bersenang-senang bareng. Main online games bisa jadi alternatif yang seru, biar main games terutama game pc lancer jaya bisa gunakan Mouse Optical kekinian dari zeropromosi. Jangan lupa pakai mousepad custom biar makin lancer luncur main gamenya. Biar semangat, kasih hukuman bagi yang kalah, misalnya harus menelpon minimal 5menit
 
5 tips supaya LDR mu tidak boros
Demikian 5 tips supaya LDR mu tidak boros, selalu ada cara untuk tetap happy meski berjauhan sama pacar, kan?


 Jangan lupa di share ya ke teman-temanmu yang sedang menjalankan hubungan LDR ya

» Thanks for reading Tips Pacaran LDR seru tanpa bikin bokek

20 Responses to "Tips Pacaran LDR seru tanpa bikin bokek"

  1. kalo pasangannya sibuk terus ldr, solusinya gimana min ? 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih atas kunjungannya, smoga bermanfaat

      Hapus
  2. Hemat uang pacaran, ga makan bareng, ga nonton bareng dialokasikan ke kirim gift buat pacar yg jauh disana

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih atas kunjungannya, smoga bermanfaat

      Hapus
  3. Balasan
    1. terima kasih atas kunjungannya, smoga bermanfaat

      Hapus
  4. Kalo LDR-an sama cowok kipop gimana ya kak :(

    BalasHapus
  5. mantap infonyaa, thankyou minn

    BalasHapus
  6. Terimakasih artikelnya kak

    BalasHapus
  7. Ldr itu yg penting komunikasi

    BalasHapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami