Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Jual Souvenir Promosi Gantungan Kunci Metal (Besi) + Box GK-005

Sedang mencari souvenir gantungan kunci premium dan eksklusif? Serta dapat digunakan sebagai media promosi perusahaan anda? Gantungan Kunci Besi GK-005 adalah pilihan yang tepat untuk anda yang sedang mencari souvenir gantungan kunci premium dan eksklusif. Zeropromosi menghadirkan Gantungan Kunci Besi GK-005 yang memiliki tampilan premium, simple, dan juga minimalis. Dan tentunya dapat digunakan sebagai media promosi perusahaan anda.

Souvenir Gantungan Kunci GK-005, Jual Souvenir Gantungan Kunci Metal (Besi) GK-005, Gantungan Kunci Promosi - GK-005 Termurah, Souvenir Gantungan Kunci Besi, Gantungan kunci Logam, Barang Promosi Perusahaan Souvenir Gantungan Kunci Besi, Souvenir Gantungan Kunci Carbinar

Zeropromosi merupakan distributor souvenir resmi dan terpercaya yang ada di indonesia dengan pengalaman lebih dari ratusan perusahaan telah mempercayai kami untuk menyediakan dan mengerjakan souvenir sebagai media promosi perusahaan mereka. Kami juga menyediakan berbagai macam souvenir dengan kualitas terbaik. Dan kami melayani kebutuhan promosi perusahaan anda dengan sepenuh hati dan juga professional. Anda juga dapat menambahkan logo perusahaan di souvenir ini untuk media promosi anda.

Souvenir Gantungan Kunci GK-005, Jual Souvenir Gantungan Kunci Metal (Besi) GK-005, Gantungan Kunci Promosi - GK-005 Termurah, Souvenir Gantungan Kunci Besi, Gantungan kunci Logam, Barang Promosi Perusahaan Souvenir Gantungan Kunci Besi, Souvenir Gantungan Kunci Carbinar

Gantungan Kunci Besi GK-005 merupakan pilihan souvenir gantungan kunci besi atau metal yang ada di zeropromosi dengan bentuk yang simple, minimalis serta elegant. Dengan bentuknya yang minimalis akan memudahkan untuk dibawa kemana mana. Terbuat dari bahan logam stainless yang membuat tampilan gantungan kunci ini semakin elegant.
Gantungan kunci besi ini juga merupakan souvenir yang multifungsi, karna dapat digunakan untuk gantungan kunci, gantungan tas, dan yang lainya. Gantungan Kunci Besi GK-005 juga dapat anda temui dengan nama Souvenir Gantungan Kunci GK-005, Jual Souvenir Gantungan Kunci Metal (Besi) GK-005, Gantungan Kunci Promosi - GK-005 Termurah, Souvenir Gantungan Kunci Besi, Gantungan kunci Logam, Barang Promosi Perusahaan Souvenir Gantungan Kunci Besi, Souvenir Gantungan Kunci Carbinar. 
Spesifikasi Gantungan Kunci Besi GK-005 :

Souvenir Gantungan Kunci GK-005, Jual Souvenir Gantungan Kunci Metal (Besi) GK-005, Gantungan Kunci Promosi - GK-005 Termurah, Souvenir Gantungan Kunci Besi, Gantungan kunci Logam, Barang Promosi Perusahaan Souvenir Gantungan Kunci Besi, Souvenir Gantungan Kunci Carbinar
Kode : GK-005
Material /bahan : Metal / logam
Pilihan warna : hanya silver
Cetakan : Sablon/grafir
Harga : Rp13.500
Packing : Box hitam
Note : Harga untuk minimal pemesanan 300pcs ( FREE BOX ) . Harga yang tertera tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim.
Keterangan biaya cetak :
Biaya sablon 1warna 1sisi : Rp300.000/500pcs
Biaya grafir 1sisi : Rp4.000/pcs
Harga tidak mengikat!!
Nonton video review kami di bawah ini


Menjadikan Gantungan Besi GK-005 ini sebagai souvenir adalah salah satu cara yang paling efektif untuk promosi kantor. Karena souvenir Gantungan Kunci GK-005 memiliki beberapa kelebihan seperti yang sudah saya rangkum dibawah ini :
  1. Souvenir Gantungan Kunci GK-005 merupakan Souvenir yang akan selalu disimpan dan tidak dibuang. karena pastinya setiap orang akan selalu membutuhkan gantungan kunci untuk mempermudah mereka dalam menyimpan kunci dan menghias barang barang mereka seperti kunci, tas, dompet dan barang barang lainnya.
  2. Souvenir Gantungan Kunci GK-005 merupakan Souvenir yang keren dan elegant. Karena gantungan kunci ini terbuat dari bahan logam stainless yang menjadikan tampilan souvenir gantungan kunci ini premium, eksklusif dan elegant.
  3. Souvenir Gantungan Kunci GK-005 merupakan Souvenir yang multifungsi. Karena Gantungan kunci biasanya banyak digunakan untuk menghias kunci, tas, dompet, dan berbagai aksesoris lainnya.
  4. Souvenir Gantungan Kunci GK-005 merupakan Souvenir yang awet dan tahan lama. Karena Souvenir gantungan kunci ini didominasi dengan bahan metal yang membuat gantungan ini kokoh dan tahan lama.
  5. Souvenir Gantungan Kunci GK-005 merupakan Souvenir yang tepat untuk dijadikan sebagai media promosi. Karena dapat ditambahkan logo perusahaan anda dan sangat cocok digunakan sebagai souvenir. Karena gantungan kunci merupakan salah satu item promosi yang paling banyak digunakan oleh penerimanya karna mudah dibawa kemana mana dan dapat menghiasi barang barang mereka. Dengan kemudahannya untuk dibawa kemanapun, ini menjadikan gantungan kunci sebagai alat promosi kantor yang paling efektif.
Ayo jadikan hadiah dan souvenir kalian menarik, ekskulif dan tentunya bermanfaat!

Jadi tunggu apalagi.. Ayo segera order Gantungan Kunci custom promosi murah dan unik hanya di zeropromosi.!

Info pemesanan bisa langsung menghubungi kami di :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami melayani dengan sepenuh hati dan memberikan penawaran terbaik dengan jaminan harga termurah dengan produk yang berkualitas ! 👍
Jangan sampai ketinggalan update berbagai macam model souvenir gantungan kunci promosi kami yang lainnya, karna kami memiliki berbagai macam pilihan souvenir gantungan kunci terbaik dan berkualitas.
Untuk melihat katalog dan portofolio kami lainnya silakan cek dibawah ini sekarang juga!!!
Butuh souvenir gantungan kunci ? Ingat zeropromosi!!

Jual Souvenir Gantungan Kunci Besi GK-005 Promosi Custom

» Thanks for reading Jual Souvenir Promosi Gantungan Kunci Metal (Besi) + Box GK-005

16 Responses to "Jual Souvenir Promosi Gantungan Kunci Metal (Besi) + Box GK-005"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *