Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Mitos atau Fakta, Pria Suka Wanita Tanpa Makeup?

Sobat zeropromosi - Kalau kita membaca status teman di sosial media, rasanya bisa kita simpulkan bahwa kebanyakan pria tidak suka wanita yang pakai makeup ya kan? Apalagi yang sampai tebal sekali sehingga wajah aslinya jadi berubah.. Tetapi Mari kita coba pelajari lagi, apakah benar demikian?

Benarkah Pria Suka Wanita Tanpa Makeup?
Ternyata tidak juga.
Pria suka wanita yang pakai makeup, apalagi bila ia tahu cara yang benar memakai makeup sehingga tak tampak seperti manekin berjalan. Makeup membuat wanita menjadi lebih cantik karena dapat membantu mengoreksi beberapa hal yang kurang.

Inilah mengapa wanita yang tahu bagaimana caranya dandan lebih banyak dikejar pria (jadi bukan semata-mata karena tubuhnya langsing ya. Bahkan wanita dengan tubuh maxi saja masih punya banyak kesempatan menarik perhatian pria kalau ia tahu cara memaksimalkan penampilannya.

Oh ya, makeup di sini berarti bukan pemakaian yang terlalu berlebihan dan tebal di sana sini ya. karena malah jadi di takuti pria lho

1. Untuk Wanita yang suka tanpa makeup

Untuk Wanita yang suka tanpa makeup

Jadi apakah tanpa makeup wanita tak punya kesempatan yang sama untuk dicintai pria?

Tidak begitu juga, Jangan menerjemahkan kalimat Itu terlalu dangkal. Ada kalanya, pria juga senang melihat wanita tanpa makeup.
Misalnya saja ketika melihat istrinya bangun tidur, rasanya tidak lucu kan kalau ia tidur dengan mengenakan makeup. Saat-saat intim inilah seorang wanita bisa menanggalkan makeup dan membuat suaminya menyadari kecantikan alami istrinya. Bahkan ada juga ya pria yang suka dengan penampilan natural dari pasangannya

2. Jadi Lebih baik Makeup atau Tanpa Makeup?

Jadi Lebih baik Makeup atau Tanpa Makeup?

Untuk ini Kalian para perempuan harus Pakai cara yang cerdas.
Pilih momen di mana Anda harus bermakeup full, atau a half do makeup (hanya memilih beberapa item tertentu saja misalnya seperti maskara dan eyeliner), atau juga tanpa makeup.
Jadi jangan sepanjang hari dan setiap waktu kalian bermakeup full karena bagi banyak pria yang penting wajah segar dan senyum anda itulah yang dibutuhkan

Selama Anda tahu kapan makeup digunakan, Anda tak perlu khawatir tentang perdebatan wanita dan makeup kok. Setidaknya Anda bisa memberikan contoh bagi pria dan wanita di sekeliling Anda agar tidak berpendapat negatif dan tahu bagaimana menggunakan makeup yang benar.

Semoga bermanfaat ya info ini dan Silahkan dishare ya apabila artikel ini bermanfaat😁

Artikel dikutip dari : sumber

» Thanks for reading Mitos atau Fakta, Pria Suka Wanita Tanpa Makeup?

0 Response to "Mitos atau Fakta, Pria Suka Wanita Tanpa Makeup?"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *