Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Infused Water Fruit WB-105 Promosi

Hai hai hai ! Zeropromosi balik lagi nih guys, jangan bosen-bosen dengan review produk kece dan gemesh dari kami ya hehe. Seperti biasa, setiap harinya kami akan memberikan rekomendasi dan review souvenir kece untuk kamu. Dan hari ini kami akan mereview salah satu produk souvenir tumbler yang unik dan keren banget nih. Kami jamin kamu akan jatuh hati deh dengan tumbler ini, kuy langsung aja kita bahas sampe tuntas.

Bottle Infus Fruit WB-105, Tumbler Water Bottle With Fruit Infuser, tumbler BPA Free kode WB-105, souvenir Infused Water Bottle, tumbler  WB-105 Bpa Free With Fruit Infuser

Souvenir Tumbler Infused Water Fruit WB-105 atau bisa disebut juga dengan nama Bottle Infus Fruit WB-105, Tumbler Water Bottle With Fruit Infuser BPA Free kode WB-105, Infused Water Bottle WB-105 Bpa Free With Fruit Infuser merupakan salah satu souvenir tumbler kece dari Comos yang terbuat dari bahan plastik tritan  berkualitas dan sudah BPA Free sehingga sangat aman digunakan oleh siapapun.

Bottle Infus Fruit WB-105, Tumbler Water Bottle With Fruit Infuser, tumbler BPA Free kode WB-105, souvenir Infused Water Bottle, tumbler  WB-105 Bpa Free With Fruit Infuser

Tumbler Infused Water Fruit WB-105 ini juga dibuat dengan design botol clear body yang unik dan menarik yang dilengkapi dengan fruit infuser. Bukan hanya itu, tumbler keren ini juga akan semakin keren karena kamu bisa custom cetak logo dan tulisan di body botol sehingga makin kece abis. Ukurannya yang pas dan nyaman digenggam tangan karena punya leher botol yang slim membuat tumbler ini adalah pilihan yang tepat untuk dijadikan souvenir simple yang berkesan dan bermanfaat. 

Hmm rasanya kurang afdol jika kamu ga tau lebih dalam tentang souvenir kece ini. Jadi, yuk baca juga spesifikasi lengkap dari Tumbler Infused Water Fruit WB-105 berikut ini.
Spesifikasi :
 
Bottle Infus Fruit WB-105, Tumbler Water Bottle With Fruit Infuser, tumbler BPA Free kode WB-105, souvenir Infused Water Bottle, tumbler  WB-105 Bpa Free With Fruit Infuser
Nama Tumbler : Tumbler Infused Water Fruit WB-105
Pilihan Warna Tumbler : Hitam, merah, hijau, dan biru
Ukuran Tinggi Tumbler  : 21 cm
Diameter Tumbler : 7.5 cm
Volume dan kapasitas tumbler : 700 ml
Bahan atau Material  Tumbler : Tritan dan BPA Free
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di cetak sablon
Harga Tumbler : Rp 25.500,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim.
Keterangan harga biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000
 
Nonton juga video review kami

Supaya makin jatuh hati dengan tumbler keren ini, kami sudah merangkum kelebihan dari Tumbler Infused Water Fruit WB-105 ini khusus untuk sobat zero semua. So, please check this out !
  1. Souvenir Tumbler Infused Water Fruit WB-105 ini memiliki bentuk dan desain botol yang unik dengan botol clear body serta dilengkapi dengan infuser yang mudah dilepas pasang. Selain unik, souvenir ini juga anti tumpah dan sangat cocok untuk dipakai sehari-hari.
  2. Souvenir Tumbler Infused Water Fruit WB-105 ini memiliki tutup yang berbentuk seperti kepala jamur dengan beragam pilihan warna tutup botol yang cantik loh, yaitu ada hitam, merah, biru dan hijau. Dengan memiliki beragam pilihan varian warna cantik membuat souvenir ini lebih menarik dan juga keren.
  3. Souvenir Tumbler Infused Water Fruit WB-105 ini terbuat dari bahan plastik tritan berkualitas yang aman dan sudah BPA Free sehingga bisa digunakan sebagai wadah untuk menyimpan minuman. Sehingga souvenir ini juga cocok jika diberikan untuk semua kalangan usia.
  4. Souvenir Tumbler Infused Water Fruit WB-105 ini juga bisa di custom cetak logo dan  tulisan sesuai dengan keinginan, sehingga sangat cocok untuk dijadikan souvenir untuk berbagai macam acara dan juga sebagai media promosi perusahaan kamu nih.
  5. Souvenir Tumbler Infused Water Fruit WB-105 akan menjadi Media Promosi berjalan yang sangat Efektif untuk menaikan Branding dan Nilai dari perusahaan kamu. Ini karena souvenir tumbler ini pastinya akan sering dibawa kemana – mana sehingga akan banyak orang yang nantinya melihat Logo dan nama perusahaan kamu yang tercetak pada tumbler keren ini. Semakin banyak yang lihat maka akan semakin efektif juga kan kegiatan promosinya.

Keren banget kan Tumblernya. Jadi tunggu apalagi, Yuk buruan pesan dan jadikan Souvenir Tumbler Infused Water Fruit WB-105  ini sebagai souvenir premium di berbagai acara kamu.

Jika kamu tertarik untuk memiliki Tumbler Infused Water Fruit WB-105 ini, kamu bisa  menghubungi Customer Service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami distributor souvenir tumbler terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu dengan senang hari dan tentunya kami akan memberikan penawaran yang terbaik.
Oiya, kamu jangan sampai melewatkan berbagai macam pilihan model Souvenir Tumbler kami yang lainnya ya, karena kami memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat katalog Souvenir Tumbler kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Tumbler promosi Infused Water Custom kode WB-105

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Infused Water Fruit WB-105 Promosi

0 Response to "Souvenir Tumbler Infused Water Fruit WB-105 Promosi "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *