Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Tebak Kepribadian Wanita dari Cara duduknya

Sobat Zeropromosi - Bagi kaum Adam untuk melihat Kepribadian wanita tidak hanya terlihat dari sikap dan sopan santun berbicara yang wanita lakukan loh. Melainkan dengan beberapa bentuk lain yang wanita lakukan seperti dilihat dari cara duduknya.

Tebak Kepribadian Wanita dari Cara duduknya
Kenapa kepribadian wanita bisa dilihat dari cara duduknya? Sebab, cara duduk wanita ini juga menjadi salah satu kebiasaan yang tanpa sengaja dia lakukan. Karena wanita akan merasa nyaman dengan cara duduknya masing - masing.
Nah, seperti yang dilansir dari infospesial.net, inilah dia 4 kepribadian wanita yang dapat dilihat dari cara duduknya :

1. Cara duduk wanita dengan Kaki Rapat dan Sedikit Miring

Cara duduk wanita dengan Kaki Rapat dan Sedikit Miring
Seorang wanita yang memiliki kepribadian kaki rapat ke bawah namun sedikit miring ini ciri – ciri wanita yang memiliki kepribadian sensitivitas menarik. Dia merupakan wanita yang anggun dan mudah tersanjung dengan pujian. Selain itu juga, dia memiliki sifat yang lebih memilih pendekatan yang persuasif dan cenderung menghindari resiko konfrontasi ketika sedang dilanda suatu masalah.

2. Cara duduk wanita dengan Kaki Terbuka

Cara duduk wanita dengan Kaki Terbuka
Wanita yang memiliki cara duduk dengan kaki terbuka ini tandanya dia memiliki kepribadian  keras kepala , sifat berubah-ubah, bisa cerewet, bisa argumentatif, tetapi bisa juga jadi sangat pendiam. Disisi lain, dia akan lebih suka berbicara dengan  logis dan faktual. Karena di dalam dirinya memiliki pendirian kuat .

3. Cara duduk wanita dengan Kaki Rapat dan Lurus

Cara duduk wanita dengan Kaki Rapat dan Lurus
Seorang wanita yang memiliki kebiasaan duduk dengan kaki rapat dan lurus ini merupakan kepribadian wanita yang pendiam dan tidak mudah bersikap terbuka terhadap orang lain. Dia akan lebih tertutup dan hanya merasa nyaman ketika berbicara dengan orang yang lebih dikenalnya lebih lama.

4. Cara duduk wanita dengan Kaki Menyilang

Cara duduk wanita dengan Kaki Menyilang
Berbeda dengan kaki rapat dan lurus, seorang wanita yang memiliki kebiasaan cara duduk dengan kaki menyilang ini lebih memiliki kepribadian diri yang lebih terbuka dan percaya diri , selalu mengutamakan kejujuran, sifat to-the-point, dan kesetiaan. Disisi lain, dia juga salah satu wanita yang asik untuk berkomunikasi namun agak sedikit kurang sabaran.

Nah, itulah dia keempat kepribadian wanita dilihat dari cara dudukya. Apakah kamu cara duduk kamu sama dengan salah satu dari keempat kepribadian tersebut ?


Artikel dikutip dari Sumber

» Thanks for reading Tebak Kepribadian Wanita dari Cara duduknya

4 Responses to "Tebak Kepribadian Wanita dari Cara duduknya"

  1. Vеry good post. I will be facing a few of these isѕuеs as well..


    my site : How To Password Protect Folder When Nobody Eⅼse Will

    BalasHapus
  2. artikel yang sangat menarik
    mudah di pahami

    BalasHapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami