Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

7 ide kreatif yang dapat membantu pasutri menjadi lebih dekat

Sobat zeropromosi - Apakah saat ini kalian memiliki hubungan dengan pasangan anda baik istri maupun suami yang tidak seromantis dulu? Hubungan rumah tangga yang hambar bahkan banyak disertai pertengkaran? Dengan banyaknya hal yang mengancam kerukunan suami istri, Maka kami akan memberikan ide kreatif yang bisa membuat hubungan suami istri kembali seperti saat kalian pacaran dulu.

7 ide kreatif yang dapat membantu pasutri menjadi lebih dekat

berikut ini adalah beberapa ide yang dapat membantu pasutri menjadi lebih dekat. disimak ya :

1. Bangun tidur bersama-sama

Bangun tidur bersama-sama

Ini mungkin sulit untuk dilaksanakan oleh setiap orang, tetapi jika anda masih tidur lelap sementara pasangan anda dengan diam-diam meninggalkan kamar, cobalah untuk bangun sedikit lebih pagi dan sarapan bersama serta persiapkan makan siang yang akan dibawa oleh suami atau istri anda.
Jangan mengucapkan selamat jalan tanpa sebuah kecupan. Ini cara terbaik bagi pasuri untuk memulai hari. Tindakan sederhana ini akan terus menanamkan kesan.

2. Buatlah jam tidur yang rutin dan patuhilah

Buatlah jam tidur yang rutin dan patuhilah

Hal ini bermanfaat terutama jika anda memiliki anak kecil. Tidurkan anak-anak satu atau dua jam sebelum anda tidur dan luangkan waktu bersama-sama sebagai pasangan. Bermain game, membicarakan kegiatan hari itu, membuat gol, berangan-angan bersama.
Rencanakan liburan mendatang, membaca buku, olahraga bersama atau menonton acara televisi kesukaan anda. Ada begitu banyak kemungkinan sewaktu anda memastikan untuk menjadwalkan “waktu bersama” setiap harinya. Pada akhir malam itu, cobalah untuk tidur pada waktu yang sama sehingga anda dapat meluangkan beberapa menit untuk berpelukan sebelum tidur.

3. Duduklah bersebelahan kapan pun memungkinkan

Duduklah bersebelahan kapan pun memungkinkan

Ini merupakan salah satu nasihat terbaik yang saya terima. Dan penting dijalankan khususnya ketika ada banyak anak di rumah yang berlomba mendapatkan perhatian anda. Sewaktu anda duduk bersama sebagai sebuah keluarga, duduklah di sebelah pasangan anda bersama anak-anak di sekeliling anda, bukan diantara anda.
Anda akan terkesan karena hal ini mengingatkan anda ke saat-saat indah sebagai pasangan. Duduk bersama-sama memberi anda waktu yang lebih untuk berpegangan tangan, saling bergandengan, dan hanya merasakan kehadiran satu sama lain. Sentuhan fisik penting dalam sebuah perkawinan, dan duduk bersama memberikan pasangan kesempatan yang alami untuk membuatnya menjadi kenyataan.

4. Berkencan pada malam hari seminggu sekali

Berkencan pada malam hari seminggu sekali

Meluangkan waktu setiap minggu sekali untuk berkencan di malam hari membiarkan pasangan untuk saling memusatkan perhatian tanpa ada gangguan. Berkencan dapat memakai sedikit uang atau tidak sama sekali.
Berjalan di taman serta memberi makan burung-burung, naik sepeda, bermain layang-layang dan sebagainya. Hal-hal ini tidak perlu mengeluarkan uang tetapi membiarkan suami dan istri untuk menikmati waktu bersama tanpa ada gangguan atau hambatan. Pasangan yang bermain bersama -- tetap bersama.

5. Masak bersama-sama

Masak bersama-sama

Setiap keluarga harus makan sehingga dibutuhkan seseorang untuk masak. Anda memperoleh lebih banyak waktu bersama dengan pasangan Anda serta menciptakan ikatan yang lebih erat dengan melakukan tugas rumah tangga tersebut yang bagaimanapun harus tetap anda lakukan baik sendiri maupun bersama.

6. Saling mengirim SMS atau tulisan cinta

Saling mengirim SMS atau tulisan cinta

Tulisan/pesan cinta menciptakan kedekatan karena hal ini senantiasa mengingatkan cinta suami istri sewaktu jarak memisahkan mereka.

7. Carilah yang terbaik dan lupakan yang lainnya

Carilah yang terbaik dan lupakan yang lainnya

Ini merupakan hal paling berharga yang dapat dilakukan suami istri. Tidak seorang pun sempurna, namun sewaktu suami istri memperhatikan hal terbaik dalam diri pasangan mereka serta memaafkan kelemahannya, kedekatan yang sejati dapat dicapai.
Kebahagiaan yang sesungguhnya dalam perkawinan dapat dicapai sewaktu suami istri saling memberi semangat, saling melayani, saling menonjolkan sifat-sifat yang positif. Jangan pernah mengatakan yang buruk tentang pasangan anda, mengalihkan pikiran kita kepada kelebihan mereka daripada kelemahan mereka. Hal ini akan menciptakan suatu perkawinan yang didasari kepercayaan yang akan langgeng.

Sewaktu pasangan meluangkan “waktu bersama” sebagai suatu prioritas, mereka dapat menciptakan pernikahan yang kuat dan abadi.

» Thanks for reading 7 ide kreatif yang dapat membantu pasutri menjadi lebih dekat

2 Responses to "7 ide kreatif yang dapat membantu pasutri menjadi lebih dekat"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami