Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Ide Souvenir Menarik, Unik dan Terbaik Untuk Natal!

Menjelang Desember seluruh umat Kristiani pastilah tengah sibuk mempersiapkan segala keperluan Natal, baik itu untuk pribadi atau acara komunitas, sekolah bahkan untuk gereja.

Hal yang tidak lepas untuk acara natal adalah souvenir untuk dijadikan kado nanti. Sebenarnya ada banyak barang yang bisa dijadikan ide souvenir natal terlebih dijaman sekarang pastilah banyak perusahaan percetakan yang menawarkan barang-barang untuk souvenir natal.

Kali ini Zeropromosi yang menjadi salah satu penyedia barang-barang souvenir akan memberikan beberapa ide unik, menarik dan terbaik untuk souvenir natal. Kalian juga bisa cetak sesuai dengan nama kegiatan natal atau lainnya.

Ide Souvenir Menarik, Unik dan Terbaik Untuk Natal!
Berikut 7 ide Souvenir Natal Menarik, Unik dan Terbaik versi zeropromosi :

1. Pulpen Senter Untuk Souvenir Natal

Pulpen Senter Untuk Souvenir Natal

Pulpen senter menjadi souvenir paling laris dan banyak dicari saat natal akan tiba. Selain karena bisa cetak logo/tulisan sesuai yang kalian mau, pulpen ini bisa menjadi pengganti lilin untuk cahaya saat doa pada malam natal. Gak heran banyak gereja-gereja yang menjadikan pulpen ini sebagai souvenir natal yang keren dan multifungsi. Untuk lihat lebih detail bisa klik disini yaa

2. Tumbler Botol Minum Untuk Souvenir Natal

Tumbler Botol Minum Untuk Souvenir Natal

Tumbler atau botol minum pasti memiliki nilai guna yang lama, maka dari itu banyak yang menjadikan tumbler sebagai souvenir natal.
Salah satu jenis/model tumbler yang sangat pas untuk natal seperti ini, T88 dan T99. Bentuknya yang unik cocok untuk souvenir anak-anak sekolah minggu dan yang paling penting bisa cetak full colour dengan tema natal.

3. Bantal Natal Untuk Souvenir Natal

Bantal Natal Untuk Souvenir Natal

Mau souvenir natal yang beda terus bisa untuk semua kalangan? Kalian bisa pilih bantal untuk souvenir natal. Kami menyediakan bantal dalam berbagai bentuk dan ukuran mulai dari kotak, bulat, love, tulang hingga untuk leher. Dengan design yang simple dan ekslusif sehingga bisa untuk semua kalangan.Bantal ini terbuat dari bahan velboa dengan isi dacron. Semua bisa dibordir sesuai keinginan kalian, bisa custom foto ataupun tulisan. kalo kalian mau yang full colour bisa juga dengan cetak printing.sehingga selalu berkesan bagi penerimanya 
 

4. Mug Keramik Untuk Souvenir Natal

Mug Keramik Untuk Souvenir Natal

Selain botol minum, mug/cangkir keramik ini tidak boleh kalian lewatkan untuk souvenir natal. Pasti akan menjadi souvenir yang akan selalu digunakan nantinya. Sekali lagi kalian tidak perlu khawatir untuk cetakan, mug ini bisa dicetak dengan design natal penuh warna.
Mug ini juga memiliki beberapa model, diantara mug standar, mug dalam warna hingga mug magic/bunglon yang bisa berubah warna saat terkena air panas.
 

5. Tas Goodiebag Untuk Souvenir Natal

Tas Goodiebag Untuk Souvenir Natal

Goodiebag menjadi souvenir yang banyak dicari juga lho guys baik acara natal ataupun bukan. Kami menyediakan tas ready stok dengan bahan sponbond 70gsm bertema natal tapi kalo kalian mau cetak dengan design sendiri juga bisa. Tas kami juga menyediakan dalam berbagai ukuran mulai dari 25x35cm, 30x40cm dengan harga yang terjangkau. Kalian bisa dapatkan tas goodie bag nya dari Zeropromosi. Mau request ukuran dan bahan? Tenang, kami juga bisa mengerjakan tas custome jadi kalian bisa request sesuai ukuran dan bahan yang kalian mau

6. Pin dan Gantungan Kunci Untuk Souvenir Natal

Pin dan Gantungan Kunci Untuk Souvenir Natal

Kecil sih tapi dia bisa menjadi souvenir natal yang imut dan bisa kita gunakan dimana saja. Dengan bahan PVC, pin dan gantungan kunci ini bisa kalian cetak dengan design penuh warna.
Diameternya juga bervariasi, paling kecil ada ukuran 2,5cm hingga paling besar 7,5cm. Akan jadi souvenir yang cocok untuk perayaan natal anda (Klik untuk detailnya ya)

7. Flashdisk Kartu Untuk Souvenir Natal

Flashdisk Kartu Untuk Souvenir Natal

Nah kalo ini kalo kalian mau souvenir yang eksklusif, kalian bisa memilih flashdisk kartu. Flashdisk kartu ini cetak bolak- balik full colour. Dengan garansi chip satu tahun dan tersedia dalam kapasitas 4gb, 8gb, 16gb dam 32gb. Lihat disini ya untuk detailnya

Nah itu beberapa ide untuk souvenir natal kalian. Jika kalian tengah bingung mencari souvenir natal atau acara lain, segera saja hubungi kami.

Harga kami sangat kompetitif, murah dan terjangkau tapi tetap mengutamakan kualitas dan hasil cetakan barang dan yang pasti pengerjaan cepat.
Pokoknya jangan pernah ragu untuk mempercayakan Zeropromosi untuk segala souvenir yang kalian butuhkan.

» Thanks for reading Ide Souvenir Menarik, Unik dan Terbaik Untuk Natal!

0 Response to "Ide Souvenir Menarik, Unik dan Terbaik Untuk Natal!"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *