Waspada! Inilah 4 Ciri Pria yang memiliki pikiran kotor

Zeropromosi - Semua tindakan yang baik dan benar berasal dari pikiran yang baik dan benar. Hati-hati terhadap pria yang memiliki pikiran yang jorok. Kalau kita sebagai wanita mau diperlakukan baik maka pacaranlah atau menikahlah juga dengan pria yang memiliki pikiran yang baik.

Waspada! Inilah 4 Ciri Pria yang memiliki pikiran kotor
Jangan memilih pria yang memiliki pikiran jorok. Nah bagaimana sih mengetahui kalau seorang pria memiliki pikiran jorok? Gampang kog, bisa ketahuan dari beberapa hal berikut ini:

1. Cek dari cara dia melihatmu

Waspada! Inilah 4 Ciri Pria yang memiliki pikiran kotor
Pernah melihat tatapan mata seperti ingin memangsa? Kira-kira seperti ini gambarannya bagi pria yang memiliki pikiran kotor, sorotan matanya selalu ke arah bagian tubuh wanita yang tidak seharusnya untuk dilihat.
Maaf misalnya melihat ke arah paha wanita dsb.

2. Lihat dari topik Pembahasan yang dibicarakan

Waspada! Inilah 4 Ciri Pria yang memiliki pikiran kotor
Saat sedang berbincang baik secara langsung maupun lewat chat selalu selalu dan selalu saja yang dibahas adalah obrolan yang berbau pornografi, hal-hal yang tidak pantas dibahas oleh sembarang orang tetapi selalu memulai obrolan dengan hal seperti itu maka bisa dipastikan itu adalah cerminan isi pikirannya.
Jadi kamu jangan lanjutkan ya pembicaraan itu, lebih baik dihindari.

3. Tidak jarang menyentuh kamu

Waspada! Inilah 4 Ciri Pria yang memiliki pikiran kotor
Pria yang baik dan sopan tahu bagaimana cara memperlakukan wanita, dia tahu bagaimana menghargai tubuh wanita bahkan setiap bagian dengan tidak sembarang menyentuh yang bukan miliknya.
Jika pria sering menyentuh kamu itu tandanya dia memiliki pikiran yang tidak sopan. Tindakan yang baik lahir dari pikiran yang baik. Tindakan yang tidak sopan lahir dari pikiran yang tidak sopan

4. Cek postingan sosmed

Waspada! Inilah 4 Ciri Pria yang memiliki pikiran kotor
Zaman yang serba canggih ini tidak sedikit orang yang suka mengumbar perasaan dan pikiran mereka seperti kesukaan, hobi atau hal lainnya lewat update status atau postingan sosial media. Itu sebabnya kita bisa menilai seseorang lewat postingan sosial medianya, dia suka apa, sedang apa, hobi apa, apa yang sedang dipikirkan.
Kalau isi postingan semua berbau hal jorok/kotor (yang tidak pantas) itu adalah isi pikirannya. So, bisa disimpulkan kan apa isi kepalanya.

Nah sudah tahu kan cara mengetahui apakah pria yang saat ini dekat dengan kamu itu ngeres atau ga. Kalau sudah tahu ngeres segera ambil tindakan ya. 
Selamat mencari tahu dan salam bahagia.

» Thanks for reading Waspada! Inilah 4 Ciri Pria yang memiliki pikiran kotor

0 Response to "Waspada! Inilah 4 Ciri Pria yang memiliki pikiran kotor"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu