Mau Tau Pasangan kamu Egois? Cek Ciri-cirinya Disini!

Zeropromosi – Sudah Menjadi harapan semua orang untuk memiliki pernikahan yang bahagia. Setiap pasangan yang menjalani sebuah hubungan pacaran supaya awet dan bahagia serta bisa sampai ke tahap yang lebih serius yaitu pernikahan

Mau Tau Pasangan kamu Egois? Cek Ciri-cirinya Disini!
maka perlu dipastikan bahwa kita tidak menikahi orang yang salah. Supaya kelak tidak ada penyesalan dalam menjalani pernikahan dan tidak terbebani oleh karena pernikahan. Salah satu masalah yang timbul adalah kita menikahi orang yang egois, bagaimana mungkin kita menjalani kehidupan bersama orang yang egois seumur hidup kita tentu itu bukan menjadi pernikahan bahagia.
Untuk membantu Anda menilai apakah Pasangan Anda tipe orang yang egois atau bukan, berikut ciri-cirinya:

1. Kita yang sering mengalah

Mau Tau Pasangan kamu Egois? Cek Ciri-cirinya Disini!
Jika kita lebih sering mengalah pada pasangan kita maka bisa dipastikan si doi adalab tipe orang yang egois. Dalam berpendapat si doi selalu mau didengar tetapi sebaliknya jika kita mengeluarkan pendapat selalu tidak diterima atau jarang diterima. Atau contoh lainnya saat ingin mau makan atau nonton selalu si doi yang memilih mau makan apa, mau nonton apa tanpa bertanya keinginan kita mau makan apa, mau nonton apa. Sekalipun bertanya hanya sekedar bertanya yang pada akhirnya keinginan doi yang terpenuhi.

2. Tidak percaya

Mau Tau Pasangan kamu Egois? Cek Ciri-cirinya Disini!
Siapa yang suka jika kita selalu dicurigai atau tidak dipercayai oleh pasangan kita. Kepercayaan adalah faktor penting dalam menjalin sebuah hubungan jika masih pacaran saja tidak percaya apalagi jika sudah menikah. Misal saat si doi bertanya kita sedang dimana kemudian minta bukti foto untuk mengetahui keberadaan kita. Tentu sangat tidak nyaman bukan? Jadi pastikan lagi si doi percaya kamu ya. Jika belum berubah pikirkan matang-matang untuk ke tahap lebih serius.

3. Doi jarang atau tidak pernah minta maaf

Mau Tau Pasangan kamu Egois? Cek Ciri-cirinya Disini!
Setiap kali konflik atau ada masalah selalu kita yang minta maaf bahkan ketika si doi yang salahpun doi tidak pernah/jarang minta maaf. Tentu sangat berat menjalani menjalani hubungan dengan tipe orang seperti ini. Jika kita berbuat salah maka perlu kita minta maaf begitu sebaliknya jika si doi berbuat salah perlu juga doi minta maaf. Jangan kita terus yang minta maaf. Bisa dipastikan doi adalah orang yang egois.

4. Obsesi kepada kepentingan sendiri

Mau Tau Pasangan kamu Egois? Cek Ciri-cirinya Disini!
Saat ngobrol si doi lebih sering menceritakan tentang dirinya, pekerjaannya, impiannya, lebih sering didengar daripada mendengarkan bahkan kadang kala kita sudah tidak sempat atau mood sudah hilang menceritakan masalah kita, pekerjaan kita karena si doi terlalu selfish akan kepentingan diri sendiri. Harusnya kita saling berbagi cerita, saling berbagi beban. Selalu ada "saling".

Dari ciri-ciri tersebut jika kita termasuk pasangan yang egois maka berubahlah supaya bisa awet sama si doi buat menjalin hubungan yang lebih serius yang akhirnya membangun mahligai rumah tangga yamg bahagia jadi yuk coba instropeksi diri kita ya. Tetapi jika sebaliknya ternyata si doi termasuk yang egois maka bicarakan dan sampaikan dengan cara bicara dan hati yang lembut dan sampaikan dengan timing yang tepat.

Jika tidak ada perubahan perlu pertimbangkan supaya tidak menyesal dikemudian hari. Semoga bermanfaat ya tips ini.

» Thanks for reading Mau Tau Pasangan kamu Egois? Cek Ciri-cirinya Disini!

0 Response to "Mau Tau Pasangan kamu Egois? Cek Ciri-cirinya Disini!"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu