Arti Cinta Sejati Yang Sebenarnya

Cinta sejati adalah kata yang sering kita dengar. Tapi apa arti cinta sejati yang sebenarnya?

Nah sobat Zeropromosi - Cinta adalah sebuah perasaan yang diberikan oleh Tuhan pada sepasang manusia untuk saling mencintai, saling memiliki, saling memenuhi, saling pengertian dll. Cinta adalah memberikan kasih sayang bukannya sikap yang saling menuntut untuk dimengerti

Arti Cinta Sejati Yang Sebenarnya
Cinta juga tidak bisa dipaksakan dan datangnya pun kadang secara tidak di sengaja. CInta indah namun kepedihan yang ditinggalkannya kadang berlangsung lebih lama dari cinta itu sendiri.

Batas cinta dan benci juga amat tipis tapi dengan cinta dunia yang kita jalani serasa lebih ringan.Tidak ada artian khusus untuk 2 kata ini. Semua tergantung cara kita memaknai kata itu sendiri.

Jadi apa Arti Cinta Sejati Yang Sebenarnya?

Arti Cinta Sejati Yang Sebenarnya
Cinta sejati menurut saya adalah sebuah rasa yang tidak habis dimakan waktu. kalau takut akan rasa bosan, mungkin yang namanya berpasangan akan merasakan itu.
Bayangkan saja, kita tinggal dengan orang lain yang bukan darah daging kita sendiri. Lantas saat kita memilih orang tersebut semua berubah jadi hal yang manis. Tentu ini dapat bertahan selamanya. Inilah cinta sejati menurut saya.
Singkat kan?

Love Means Forever

Love Means Forever
Semoga bermanfaat ya bagi teman-teman yang sedang kebingungan mendefinisikan pasangan hidup kalian

» Thanks for reading Arti Cinta Sejati Yang Sebenarnya

0 Response to "Arti Cinta Sejati Yang Sebenarnya"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *