Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Jual USB Flashdisk Dual Drive ( Flashdisk OTG )

Sobat zeropromosi - Anda ingin memiliki flashdisk yang memiliki multi fungsi? Jawabannya adalah flashdisk dual drive, kenapa disebut dengan flashdisk dual drive? Karena pada flahsdisk ini terdapat dua penyimpanan yang bisa terkoneksi dengan mudah baik dengan smartphone atau menggunakan PC. 

Jual USB Flashdisk Dual Drive ( Flashdisk OTG ), Souvenir flashdisk otg murah
Dengan menggunakan flashdisk otg ini kini Anda lebih mudah untuk memindahkan file baik itu berupa teks, gambar, video atau audio, Kenapa? Karena Flashdisk dual drive atau flashdisk otg mendukung semua operasi sistem baik dari versi smartphone seperti android atau iOS & juga mendukung semua versi opera sistem pc seperti windows 10. Jadi Anda tidak lagi repot menyesuaikan dengan operasi sistem yang saat ini Anda gunakan. Ini salah satu kelebihan dari usb flashdisk dual drive.


Selain memiliki multi fungsi flashdisk otg bisa juga digunakan sebagai salah satu souvenir untuk hadiah ulang tahun teman atau karyawan kantor Anda. Karena desain dari usb flashdisk dual drive ini sangat unik & menarik, dengan model yang sangat elegan. Jadi sudah pasti akan memberikan kesan sendiri bagi yang menerima hadiah dari Anda.

Untuk model atau desain warna dari flashdisk otg sendiri memiliki desain yang sangat unik dengan pilihan warna yang sangat banyak. Anda bisa sesuaikan dengan warna favorit Anda. Selain itu model dari usb flasdisk dual drive ini juga sangat elegan dengan kesan warna metalic. Anda bisa lihat contoh dari produk yang kami jual.


Flashdisk otg memiliki daya tampung file yang sangat cukup besar minimal ukuran file yang bisa ditampung mulai dari 4gb sampai 32gb. Jadi kalau Anda seorang karyawan yang mungkin saja Anda memiliki banyak file yang harus dibawa. Sekarang Anda tidak perlu untuk membawa file atau membawa banyak berkas ke kantor. Cukup gunakan flashdisk otg maka semua berkas yang mungkin sangat banyak akan dipasngkas hemat dengan menggunakan flashdisk dual drive.

Usb flashdisk dual drive memiliki koneksi dua lubang usb 2.0 yang dimana satu sisi bisa langsung terkoneksi dengan pc atau laptop & yang satu sisi bisa terkoneksi melalui usb micro SD pada smartphone. Ini adalah model terbaru flaskdish saat ini & sebagai langkah dalam penggunaan usb flashdisk dengan mudah & efisien.

Untuk model atau bentuk produk yang kami jual terdapat 4 produk saat ini yang terdiri dari:


Flashdisk OTG Transparan - OTGMT01

1. Flashdisk OTG Transparan - OTGMT01

Flashdisk OTG Swifel - OTGPL01

2. Flashdisk OTG Swifel - OTGPL01

Flashdisk OTG Kartu - OTGCD01

3. Flashdisk OTG Kartu - OTGCD01

Flashdisk OTG Kayu - OTGWD01

4. Flashdisk OTG Kayu - OTGWD01

Keempat flashdisk otg ini kami jual dengan harga murah Anda bisa cek sekarang juga di website kami.
Untuk keterangan lebih lanjut tentang produk yang kami jual serta harga jika Anda ingin membeli produk bisa langsung saja hubungi kami di nomor di bawah ini:

Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

kami juga menjual flashdisk promosi model lainnya seperti : flashdisk kartu, flashdisk metal stainless, flashdisk kayu & flashdisk promosi.
Yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan produk terbaik kami adalah angkat telepon Anda kemudian hubungi kami. Selanjutnya proses pembelian akan kami infokan melalui wa atau calling.
Kami jamin semua produk yang kami jual memiliki kualitas bahan 100% terbaik dan bergaransi chip
Butuh souvenir flashdisk? Ingat zeropromosi!

Souvenir flashdisk otg murah dengan aneka tipe dan bentuk

» Thanks for reading Jual USB Flashdisk Dual Drive ( Flashdisk OTG )

0 Response to "Jual USB Flashdisk Dual Drive ( Flashdisk OTG )"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami