Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Pulpen Kayu Eksklusif PK-02 Wooden Style Promosi

Saat ini pemberian souvenir telah menjadi salah satu cara efektif untuk memperkenalkan hingga meningkatkan branding. Maka dari itu pemilihan souvenir haruslah tepat, Souvenir Pulpen Kayu Eksklusif Wooden Style terbaru dari Zeropromosi 087781867176 yang hadir dengan gaya unik cocok menjadi pilihan utama sebagai souvenir promosi. Tidak hanya berfungsi sebagai alat menulis, tetapi juga mewakili keindahan alam dan kesan eksklusif yang akan memberikan kesan mendalam pada penerima !

Jual Souvenir Ballpen Kayu Premium Pulpen Cetek PK-02 Custom Logo

Kami menghadirkan Solusi souvenir terbaru untuk kamu yang ingin mengadakan acara spesial ataupun meningkatkan branding, Souvenir Pulpen Kayu Eksklusif Wooden Style menjadi salah satu produk terbaru yang sangat kami rekomendasikan. Terbuat dari bahan material kayu berkualitas tinggi dengan motif kayu natural yang super cantik, memberikan kesan klasik yang elegan.

Jual Souvenir Ballpen Kayu Premium Pulpen Cetek PK-02 Custom Logo
Pulpen Kayu PK-02 ini dibuat spesial dengan design body slim melengkung yang memberikan kenyamanan saat digunakan, bodynya ringan dan penggunannya mudah karena dilengkapi bukaan pen cetek atau tekan. Pulpen cantik dengan design simple yang mewah ini sangat cocok diberikan ke semua orang sebagai souvenir, gift premium hingga media promosi yang tak terlupakan.
Bukan hanya karena designya yang cantik, pen ini memiliki beragam keunggulan dari pen dan jenis souvenir lainnya. Berikut keunggulannya :
  1. Souvenir Pulpen Kayu Eksklusif tidak hanya sekadar alat tulis biasa, tetapi juga merupakan perpaduan harmonis antara fungsionalitas dan estetika. Dengan bahan dasar kayu berkualitas tinggi yang memiliki motif serat kayu natural memberikan sentuhan alam yang hangat dan eksklusif pada setiap goresannya. Perpaduan warna cantik antara coklat motif kayu dengan silver di beberapa bagian pulpen memberikan kesan pulpen yang lebih mewah.
  2. Dibuat spesial dengan design premium dimana body pulpen slim melengkung memberikan kenyamanan saat digunakan. Desain Wooden Style pada pulpen ini juga menambahkan sentuhan keanggunan dan kesan premium. Permukaan kayu yang halus memberikan nuansa alami dengan daya tarik visual yang tak terlupakan, sangat cocok menjadi pilihan ideal untuk merepresentasikan citra bisnis kamu dengan elegan.
  3. Material kayu berkualitas membuat pulpen tidak hanya terlihat unik dan mewah tapi juga tahan lama serta ramah lingkungan. Bahan material kayu membuat pen ini lebih tahan lama sehingga mengurangi intensitas untuk ganti pulpen baru, setelah tidak dapat digunakan lagi pun pulpen ini tidak akan merusak lingkungan karena terbuat dari kayu.
  4. Cocok diberikan dan digunakan oleh semua orang mulai dari anak sekolah hingga pekerja kantor karena body pen ini ringan dan praktis dibawa kemana-mana. Terlebih pen ini juga sudah dilengkapi pengait pen yang memudahkan pengguna untuk menyimpan dan membawa pen ketika beraktivitas.
  5. Pilihan souvenir terbaik untuk diberikan di berbagai acara ataupun sebagai fasilitas kantor, designya yang mewah dan multifungsi ini dapat meningkatkan citra positif brand dan memberikan kesan yang profesional kepada para penerima. Selain itu, souvenir ini juga bisa menjadi alat promosi yang efektif karena dapat dicustom cetak logo ataupun tulisan dibagian pulpen sehingga saat digunakan pen akan mengingatkan pengguna terhadap brand.
Sebelum menjadikan Pulpen Kayu Eksklusif PK-02 Wooden Style ini sebagai souvenir, mari simak juga spesifikasi lengkapnya. Berikut spesifikasi Pulpen Kayu Eksklusif PK-02 Wooden Style :
 
Jual Souvenir Ballpen Kayu Premium Pulpen Cetek PK-02 Custom Logo
Nama Produk : Pen Kayu Cetek PK-02
Bahan atau Material Pulpen : Pulpen ini terbuat dari bahan material kayu berkualitas
Model Pulpen : Pulpen cetek/tekan
Ukuran Pulpen : Panjang 14 cm
Warna Pulpen  : Coklat muda motif kayu natural dengan perpaduan silver
Warna tinta : Hitam
Berat pulpen : 15 gram
Asal pulpen : Import        
Harga produk : Rp 14.000,- /pcs
Metode branding : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode cetak sablon dan laser grafir
Packaging : Kotak kayu dengan busa pon penyangga pen dan baterai
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan harga biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi di Pulpen : Rp 300.000 untuk 1 – 1000 pcs
- Biaya Laser / Grafir 1 Sisi - Pen Bahan Kayu : Starting From Rp2.500/pcs

Yuk berikan souvenir yang keren dan bermanfaat seperti Souvenir Pulpen Kayu Eksklusif PK-02 Wooden Style Promosi dari Zeropromosi !

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi akan dengan senang hati melayani setiap kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu!
Kami juga memiliki banyak sekali pilihan model souvenir pulpen seperti Souvenir Pulpen Kayu Eksklusif PK-02 Wooden Style Promosi, Pen Kayu cetek Souvenir Pen polos custom logo, Pen Motif Kayu Klasik Style Promosi, Pulpen Promosi Motif Kayu Premium Custom, Pulpen Promosi Bahan Kayu Eksklusif, Souvenir Ballpen Kayu Premium Pulpen Cetek PK-02 Custom Logo dengan bahan yang berkualitas, jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai produk souvenir dan merchandise pulpen terbaru kami ya !
Untuk melihat katalog souvenir pulpen kami yang lainnya, kamu bisa klik disini ya !
Butuh Souvenir Pulpen Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Ballpen Kayu Premium Pulpen Cetek PK-02 Custom Logo

» Thanks for reading Souvenir Pulpen Kayu Eksklusif PK-02 Wooden Style Promosi

10 Responses to "Souvenir Pulpen Kayu Eksklusif PK-02 Wooden Style Promosi"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *