Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Souvenir Flashdisk Gelang Unik Multifungsi FDBR01 Rubber Cetak Logo

Di era digital seperti sekarang ini, memilih souvenir haruslah jadi perhatian khusus. Souvenir kekinian yang tidak hanya memikat tetapi juga bermanfaat seperti Flashdisk Gelang Unik Multifungsi FDBR01 Rubber Cetak Logo dari Zeropromosi 087781867176 menjadi pilihan tepat untuk meningkatkan daya tarik guna meningkatkan branding. Yuk simak review lengkapnya disini!

Jual Souvenir Usb Drive Unik Flashdisk Rubber FDBR01 Model Gelang

Souvenir ini merupakan salah satu koleksi flashdisk kami yang tidak hanya berfungsi sebagai flashdisk biasa, tetapi juga berfungsi sebagai gelang stylish. Desain gelang yang modern dan trendy membuatnya menjadi aksesori yang bisa dikenakan sehari-hari sehingga mampu memberikan daya tarik bagi mereka yang melihatnya. 

Jual Souvenir Usb Drive Unik Flashdisk Rubber FDBR01 Model Gelang
Terbuat dari bahan material karet rubber berkualitas yang tebal dan elastis memberikan jaminan ketahanan Flashdisk yang lebih lama. Chip yang kami gunakan juga hanya chip berkualitas dengan jaminan real kapasitas, memiliki kemampuan copy/transfer data dengan cepat sehingga cocok digunakan oleh mereka yang memiliki mobilitas tinggi.
Designya yang unik dengan beragam detail fitur kekinian juga membuat Flashdisk yang satu ini cocok jadi pilihan. Berikut fitur dan detail spesifikasi Flashdisk FDBR01 ⤵️
Fitur Produk :
  • Design Flashdisk unik dan multifungsi
  • Bahan material berkualitas dan fleksibel untuk berbagai ukuran
  • Chip berkualitas dengan jaminan real capacity
Spesifikasi produk :
 
Jual Souvenir Usb Drive Unik Flashdisk Rubber FDBR01 Model Gelang
Nama/Kode Produk : Flashdisk Gelang Rubber FDBR01
Bahan atau material flashdisk : Terbuat dari bahan rubber/karet elastis yang berkualitas, anti air dan anti debu
Model Flashdisk : Flashdisk rubber unik berbentuk gelang sambung kotak
Pilihan Kapasitas : 4 GB, 8 GB, 16 GB, dan 32 GB ( Untuk ketersediaan stok bisa hubungi customer service kami )
Pilihan warna : Terdapat 7 pilihan warna yaitu hitam, putih, merah, kuning, orange, hijau dan biru ( Untuk cek ketersediaan warna silahkan hubungi customer service kami terlebih dahulu )
Dimensi ukuran produk : Panjang 22 cm x Lebar 1,9 cm
Tipe flashdisk : Type 2.0 (read 3-5mbps, write 10-12mbps)
Garansi : 12 bulan
Harga produk :
4gb real kapasitas : Rp 25.500,- /pcs
8gb real kapasitas : Rp 30.000,- /pcs
16gb real kapasitas : Rp  35.000,- /pcs
32gb real kapasitas : Rp 44.000,- /pcs
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di cetak menggunakan metode sablon dan emboss
Berat produk : 25 gram
Asal produk : Import
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pembelian sebanyak 100 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan packaging
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
Untuk harga tambahan biaya custom logo :
Biaya Cetak/Sablon 1 warna 1sisi/1titik (Global) : >100 pcs  >Rp 9.000
Biaya cetak emboss : 100 – 500pcs  Rp 4.000
 
Nonton video review kami

Souvenir Flashdisk Gelang Unik Multifungsi FDBR01 Rubber Cetak Logo ini sangat kami rekomendasikan untuk dijadikan koleksi, penggunaan pribadi hingga untuk keperluaan souvenir maupun branding karena memiliki beragam keunggulan dari Flashdisk ataupun jenis souvenir lainnya. Berikut kelebihannya :
  1. Hadir dengan design Flashdisk modern yang multifungsi, tidak hanya bisa digunakan sebagai media penyimpanan data tetapi juga sebagai gelang aksesoris yang nyaman dipakai seharian. Dengan design Flashdisk unik ini, kamu jadi lebih mudah menyimpan dan membawa Flashdisk saat beraktivitas.
  2. Dibuat dari material rubber berkualitas tinggi yang tebal dan elestis sehingga lebih awet dan pastinya nyaman dipakai. Material yang digunakan juga memberikan fleksibilitas pada gelang, menjadikannya cocok untuk berbagai ukuran pergelangan tangan. Selain itu, model Flashdisk ini juga dibuat dengan letak chip didalam sehingga chip Flashdisk aman dari air dan debu kotoran saat tidak digunakan.
  3. Flashdisk bermanfaat yang cocok digunakan oleh pria maupun wanita, dengan pilihan warna yang lebih banyak membuat kamu bisa lebih variatif menentukan pilihan. Harga yang terjangkau menjadikannya pilihan souvenir yang bermanfaat tanpa harus merusak anggaran. Kamu juga bisa pilih kapasitas Flashdisk sesuai kebutuhan, untuk kapasitasnya tersedia beberapa pilihan mulai dari 4GB, 8GB, 16GB, hingga 32GB dengan jaminan real kapasitas.
  4. Dapat di personalisasi sesuai kebutuhan menjadikan Flashdisk ini sangat cocok dijadikan souvenir yang menarik. Menggunakan teknologi cetak terkini seperti sablon dan emboss berkualitas, souvenir ini dapat dipersonalisasi dengan logo dan brand perusahaan. Cetak logo yang jelas dan tajam akan memberikan identitas yang kuat pada setiap gelang sehingga cocok jadi media branding yang efektif.

Yuk order Souvenir Flashdisk Gelang Unik Multifungsi FDBR01 Rubber unik dan berkualitas dengan harga terjangkau dari zeropromosi sekarang juga dan buat souvenir mu lebih keren, kekinian dan juga bermaanfaat!

Untuk info pemesanan bisa hubungi customer service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Dengan ribuan pengalamanan menangani project, tentu kamu bisa mempercayai kami untuk mengerjakan beragam kebutuhan souvenir dan merchandise yang kamu inginkan.
Kami juga memiliki beragam souvenir flashdisk lain dengan model lain seperti Flashdisk Gelang Unik Multifungsi FDBR01 Rubber unik , USB Gelang Kotak FDBR01, USB Flash Drive FDBR01, USB Flashdisk Gelang Silicone FDBR01, USB Flashdisk Promosi FDBR01 Model Gelang Kotak, Flashdisk Promosi FDBR01 Cetak Logo, Flashdisk Unik Model Gelang Karet, Souvenir Flashdisk Gelang Promosi, Flashdisk Model Gelang Kotak FDBR01 Promosi lainnya yang tidak kalah keren lho, jadi jangan lupa untuk melihat koleksi souvenir flashdisk kami yang lain ya. Untuk melihat koleksi souvenir flashdisk kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan ya.
Untuk melihat katalog souvenir flashdisk kami, silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Flashdisk Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Usb Drive Unik Flashdisk Rubber FDBR01 Model Gelang

» Thanks for reading Souvenir Flashdisk Gelang Unik Multifungsi FDBR01 Rubber Cetak Logo

12 Responses to "Souvenir Flashdisk Gelang Unik Multifungsi FDBR01 Rubber Cetak Logo"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *