Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Rekomendasi Merchandise Menarik Untuk Meriahkan Momen Maulid Nabi !

Halo sobat zeropromosi ! Tak lama lagi umat Islam di seluruh dunia akan memperingati hari bersejarah dalam peradaban Islam, yakni Maulid Nabi yang merupakan momen spesial umat islam untuk memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW. Faktanya momen ini juga sekaligus memperingati hari wafat baginda Rasulullah yang jatuh di hari yang sama saat beliau dilahirkan ke dunia. Maka dari itu tak heran lagi mengapa umat islam merayakannya dengan cukup meriah, banyak acara keagamaan diadakan di berbagai negara termasuk di Indonesia.

Rekomendasi Merchandise Menarik Untuk Meriahkan Momen Maulid Nabi !

Di Indonesia sendiri momen ini bisa berlangsung hingga 1 bulan lamanya, setiap daerah akan merayakan dengan cara yang berbeda. Namun dari banyaknya tradisi untuk memperingati maulid Nabi, yang pasti tak lupa untuk dilakukan adalah mengadakan pengajian dan melantunkan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW. Untuk membuat acara maulid Nabi jadi lebih berkesan untuk banyak orang, kamu bisa memberikan souvenir atau merchandise spesial untuk dibagikan saat acara berlangsung.

Meskipun bukan hal yang wajib, memberikan souvenir spesial maulid Nabi bisa memupuk rasa cinta masyarakat beragama Islam kepad Rasulullah. Nah agar kamu tidak bingung mencari souvenir, kali ini minzer udah siapin beberapa rekomendasi merchandise menarik untuk meriahkan momen maulid Nabi. Yuk kepoin rekomendasinya di artikel berikut ini !

Pin Peniti Custom Tema Maulid Nabi

Pin Peniti Custom Tema Maulid Nabi merupakan salah satu rekomendasi souvenir maulid nabi yang menarik

Acara maulid Nabi biasanya diadakan cukup meriah, banyak masyarakat akan datang untuk ikut serta memeriahkan momen  maulid Nabi tahun ini. Terlebih kini pandemi sudah mulai membaik sehingga pastinya kamu memerlukan souvenir yang lebih banyak. Nah pin peniti custom yang dibuat dengan maulid Nabi bisa jadi pilihan yang sangat tepat karena harganya lebih terjangkau. Selain itu pin peniti juga lebih bermanfaat, bisa digunakan sebagai tanda pengenal peserta ataupun panitia acara maulid. Jadi acara maulid bisa berjalan lebih rapih dan selalu diingat oleh mereka yang hadir. Pin peniti juga bisa terus digunakan sebagai aksesoris lho, bisa dijadikan pin, bros, hiasan tas dan masih banyak lagi.

Pulpen Insert Sticker

Pulpen Insert Sticker merupakan salah satu rekomendasi souvenir maulid nabi yang menarik

Seringkali acara maulid diadakan di sekolah-sekolah dan perguruan tinggi dengan tujuan untuk memupuk rasa cinta anak-anak kepada Nabi Muhammad SAW. Bahkan banyak sekolah juga sering mengadakan acara lomba keagamaan dengan tujuan mewujudkan manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, meningkatkan kreativitas dan masih banyak lagi. Oleh karena itu rasanya Pulpen Insert Sticker yang punya keistimewaan untuk custom cetak full color ini bisa jadi pilihan yang tepat, kamu bisa membuat pen dengan tema maulid Nabi. Pen ini juga dilengkapi dengan tali pengait sehingga lebih mudah disimpan dan dibawa selama acara berlangsung. Kamu bisa jadikan pen ini sebagai souvenir sekaligus fasilitas acara maulid Nabi di sekolah. Untuk harganya juga sangat terjangkau, jadi kamu bisa buat lebih banyak untuk diberikan kepada siswa-siswi yang hadir dalam acara maulid Nabi.

Kipas PVC Karakter

Kipas PVC Karakter merupakan salah satu rekomendasi souvenir maulid nabi yang menarik

Rekomendasi merchandise berikutnya yang juga okee diberikan ketika acara maulid adalah Kipas Pvc karakter, kipas berbahan plastik pvc anti air yang lentur dan tahan lama. Sangat cocok diberikan sebagai souvenir acara maulid karena pastinya banyak orang akan hadir dan memerlukan kipas ini. Kipas ini bukan kipas biasa ya sobat, kipas ini memiliki keistimewaan untuk custom bentuk hingga gambar full color sesuai keinginan kamu. Berhubung mau digunakan untuk acara maulid, kamu bisa custom design tema maulid Nabi, bisa tambah nama pengisi acara maulid, kapan acara diadakan dan masih banyak lagi. Harganya juga relatif murah dengan proses pembuatan yang cepat, jadi oke banget untuk ide souvenir acara maulid yang bermanfaat.

Tas Goodie Bag

Tas Goodie Bag merupakan salah satu rekomendasi souvenir maulid nabi yang menarik

Meskipun bukan hal yang wajib, di setiap acara pengajian seperti tabligh akbar atau acara maulid Nabi biasanya mereka yang datang akan disediakan makanan entah itu untuk cemilan atau nasi bungkus yang disebut berkat. Nah agar kenangan yang dibawa pulang kerumah oleh masyarakat bukan hanya makanan biasa yang akan habis setelah dimakan, kamu bisa kemas makanan maulid dengan Tas Goodie Bag cantik yang bisa dicustom tema maulid Nabi ini. Tas ini tentu akan sangat berguna, bisa digunakan selama acara berlangsung ataupun setelah acara selesai. Tas ini dapat dicustom cetak logo, tulisan hingga design sesuka mu lho, kamu bisa tulis nama acara maulid disini. Jadi siapapun yang mendapatkan souvenir ini akan terus mengingat momen maulid Nabi yang berkesan.

Gantungan Kunci Kayu

Gantungan Kunci Kayu merupakan salah satu rekomendasi souvenir maulid nabi yang menarik

Rekomendasi souvenir maulid berikutnya ada Gantungan Kunci Kayu, gantungan kunci kayu dengan bentuk seperti love ini bisa dicustom design maulid yang unik lho. Bisa custom tulisan Nabi Muhammad SAW dan lainnya, dilengkapi dengan ring gantungan kunci besi yang kuat membuat  ganci ini sangat cocok diberikan sebagai merchandise spesial maulid Nabi.

Mug Keramik Custom

Mug Keramik Custom merupakan salah satu rekomendasi souvenir maulid nabi yang menarik

Nah yang terakhir ada Mug Keramik custom, mug keramik cantik yang lagi jadi best seller di Zeropromosi. Mug ini terbuat dari bahan material keramik super white berkualitas dan sudah standar SNI, jadi aman banget untuk dijadikan wadah minuman. Kamu bisa custom design tema maulid Nabi untuk diberikan saat acara maulid nanti, hasilnya bagus dan awet lho. Mug bisa dijadikan sebagai kenang-kenangan momen maulid Nabi yang bermanfaat, bisa dijadikan wadah minuman ataupun pajangan di rumah. Keren banget deh pokonya !

Demikian itulah beberapa rekomendasi souvenir/merchandise yang cocok diberikan saat maulid Nabi, dengan souvenir ini semua orang jadi terus mengingat momen maulid Nabi yang mengesankan. Yuk buat souvenir maulid Nabi mu sekarang hanya di Zeropromosi, ada banyak pilihan merchandise lain yang gak kalah menarik lho. Yuk kepoin souvenir lainnyaa disini !

Sekian dan semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk kamu yaa, jangan lupa share artikel ini juga ke semua teman kamu agar mereka juga bisa pilih souvenir maulid yang keren dan menarik. Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW bagi sobat zerop yang merayakan ya ! J

» Thanks for reading Rekomendasi Merchandise Menarik Untuk Meriahkan Momen Maulid Nabi !

14 Responses to "Rekomendasi Merchandise Menarik Untuk Meriahkan Momen Maulid Nabi !"

  1. Nice info thank youu

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. smoga bermanfaat ya. terima kasih atas kunjungannya

      Hapus
  3. Selalu jadi rekomendasi souvenir terbaik

    BalasHapus
  4. Wah mantap, bentar lagi ada acara maulid nabi muhammad SAW cocok buat acara :*

    BalasHapus
  5. Wahhh sangatt membantu untuk saya yg lagi cari rekomen souvenir maulid nabi

    BalasHapus
    Balasan
    1. smoga bermanfaat ya. terima kasih atas kunjungannya

      Hapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *