Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

5 Cara Seru Merayakan Hari Kemerdekaan di Kantor, Dijamin Seru dan Makin Kompak !

Halo sobat zeropromosi ! Tak lama lagi seluruh Indonesia akan merayakan hari penting nan istimewa, yakni Hari Kemerdekaan RI yang ke 78 tahun. Gak terasa ya ternyata Indonesia sudah merdeka selama 78 tahun, mengingat 2 tahun terakhir kita harus melewati hari merdeka di tengah pandemic covid-19, kini kita sudah bisa merayakan hari kemerdekaan dengan bebas bersama orang-orang tersayang. Tak hanya bisa merayakan dengan bebas bersama orang tersayang ataupun masyarakat di lingkungan rumah, kamu juga bisa lho merayakan hari kemerdekaan dengan menyenangkan bersama teman-teman di kantor.

5 Cara Seru Merayakan Hari Kemerdekaan di Kantor, Dijamin Seru dan Makin Kompak !

Merayakan Hari Kemerdekaan di kantor bisa menjadi dan memberikan pengalaman baru yang mengasyikkan, bukan hanya bisa merayakan dan menyemarakkan hari kemerdekaan tapi juga bisa mempererat hubungan antar rekan kerja. Merayakan hari kemerdekaan Bersama rekan di kantor juga bisa meningkatkan semangat nasionalisme hingga membantu mengingatkan kita akan nilai-nilai persatuan dan kebersamaan.

Berikut beragam cara merayakan hari kemerdekaan yang bisa kamu coba di kantor, yuk Simak artikelnya sampai akhir !

Buat Dekorasi Meriah Khas Kemerdekaan

Buat Dekorasi Meriah Khas Kemerdekaan merupakan salah satu cara merayakan hari kemerdekaan di kantor

Hal pertama yang bisa kamu lakukan agar perayaan Hari Kemerdekaan RI di kantor jadi lebih seru adalah dengaan membuat dekorasi meriah bernuansa merah putih yang menjadi ciri khas Indonesia. Kamu bisa membuat dekorasi Bersama dengan rekan kantor, jangan lupa buat juga spot khusus dekorasi untuk berswa foto Bersama rekan kantor saat hari kemerdekaan nanti. Dengan dekorasi yang mendukung maka suasana acara pasti jadi lebih seru dan menyenangkan. Yuk intip juga cara buat dekorasi kreatif yang mudah disini.

Gunakan Outfit Senada Kemerdekaan

Gunakan Outfit Senada Kemerdekaan merupakan salah satu cara merayakan hari kemerdekaan di kantor

Salah satu cara yang menarik untuk merayakan dan memperingati hari bersejarah ini adalah dengan mengenakan outfit atau pakaian senada bernuansa merah putih.  Dengan mengenakan pakaian yang senada berwarna merah putih kamu dan rekan kerja mu bisa terlihat lebih kompak, selain itu cara ini juga bisa menjadi pengingat bahwa perbedaan-perbedaan yang biasanya memisahkan kita seperti status sosial atau latar belakang budaya tidaklah relevan serta mengingatkan bahwa kita semua adalah bagian dari satu bangsa yang besar, dengan tujuan dan impian bersama. Tak hanya itu, menggunakan pakaian bernuansa merah putih juga akan membuat acara jadi lebih seru dan berkesan. Agar semua bisa senada, kamu bisa nih membuat outif atau kaos khusus dengan tema kemerdekaan yang bisa kamu dapatkan di zeropromosi. Kamu bisa pilih bahan, ukuran, warna, model hingga design kaos agar lebih menarik.

Mengadakan Upacara Bendera

Mengadakan Upacara Bendera merupakan salah satu cara merayakan hari kemerdekaan di kantor

Cara lain untuk merayakan hari kemerdekaan RI di kantor bisa dengan mengadakan upacara bendera di halaman kantor. Mengadakan upacara bendera di lingkungan kantor adalah cara yang luar biasa untuk memperingati peristiwa bersejarah ini, selain menjadi acara yang cukup formal, mengadakan upacara bendera juga menjadi simbol kebersamaan, cinta tanah air, dan menghormati perjuangan para pahlawan kita. Jadi sebelum mengadakan acara seru-seruan, kamu bisa mengadakan upacara bender terlebih dahulu di pagi hari.

Mengadakan Berbagai Macam Perlombaan

Mengadakan Berbagai Macam Perlombaan merupakan salah satu cara merayakan hari kemerdekaan di kantor

Momen 17an rasanya kurang afdol kalo gak ngadain lomba 17an, biar makin seru dan berkesan kamu bisa mengadakan acara perlombaan. Ada banyak perlombaan yang bisa kamu coba seperti lomba makan kerupuk, lomba balap karung, lomba Tarik tambang, lomba joget balon dan lomba lainnya. Kamu juga bisa lho adakan perlombaan yang lebih kekinian seperti yang ada disini. Saat mengadakan lomba jangan lupa siapkan juga hadiah agar semua yang ikut serta bisa lebih antusias dan semangat untuk mengikuti setiap acara. Berhubung acara kemerdekaan diadakan di kantor, kamu bisa siapkan hadiah berupa benda yang bermanfaat serta bisa digunakan saat dikantor seperti Flashdisk Kartu tema merah putih, Aneka macam pulpen custom tema kemerdekaan, Mug Merah Putih dan masih banyak lagi.

Menonton Film Tema Kemerdekaan

Menonton Film Tema Kemerdekaan merupakan salah satu cara merayakan hari kemerdekaan di kantor

Agar momen kemerdekaan bisa lebih mengesankan dan menyentuh, kamu bisa ajak rekan kerja mu untuk menonton film kilas balik yang mengisahkan perjuangan para pahlawan untuk mendapatkan kemerdekaan. Tak hanya dapat mengisi momen, menonton film perjuangan pahlawan juga bermanfaat agar kita bisa lebih memahami sejarah, membangun rasa nasionalisme, dan mengambil inspirasi dari perjuangan mereka.

Nah sobat zeropromosi itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk merayakan hari kemerdekaan di kantor. Agar perayaan ini bisa semakin kompak, jangan lupa untuk melibatkan seluruh tim dalam proses perencanaan dan pelaksanaan acara ini ya. Dengan bekerja sama, setiap anggota tim akan merasa dihargai dan memiliki peran dalam kesuksesan perayaan ini. Hasilnya, perayaan Hari Kemerdekaan di kantor akan menjadi momen yang bukan hanya seru, tapi juga mengukuhkan rasa kebersamaan dan semangat nasionalisme di antara semua rekan kerja.

Sekian dan semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua yaa, jangan lupa dicoba dan selamat merayakan Hari Kemerdekaan RI ! Merdeka ! 😊

» Thanks for reading 5 Cara Seru Merayakan Hari Kemerdekaan di Kantor, Dijamin Seru dan Makin Kompak !

0 Response to "5 Cara Seru Merayakan Hari Kemerdekaan di Kantor, Dijamin Seru dan Makin Kompak !"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *